Maaf ya beb kalo ada typo🙏
Alea pov's
"Adek-adek waktunya habis sekarang kalian kumpulkan kedepan" Kakak-kak ak itu menyuruh kita semua mengumpulkan suratnya,untungnya aku udah dari tadi.
Udah istirahat
"Flo,Alea,kalian ngantin gak?" Ciara nanya sambil bangun menuju bangku aku dan Flo.Kita berdua menggeleng
"Bawa bekel" jawab kita bersamaan"Yaudah kita ke kantin dulu ya bye" kata Ciara yang lasung di ikutin samA Laila.
Untung aku sama Flo udah janjian sebelumnya,oo aku mau nanya pertanyaan yang terjeda di kantin tadi ke Flo.
"Flo tadi itu temen-temennya abang kamu?kok kamu bisa udah kenal" aku nanya tiba-tiba yang membuat Flo kesedak makanannya sendiri"maaf,maaf"kata ku buru-buru mengambil air mineral miliknya.
"Itu loh mereka kan sering main keruma gue jadi kenal,btw abang gue ganteng kan?
" owh"aku mengangguk-anggukan kepala"Ganteng tapi rada serem"sambung ku
"Emang gitu dia--
" Hai Flory"Tiba-tiba ada kak Rehan mucul yang memebuat perkataan Flo terpotong.
"Eh h-haiii kak" Keliatan dari mukanya Flo dia rada tegang gitu,kayaknya kak Rehan setuju deh sama permintaan Flo yang minta nomor dia.
"Jadi minta nomor aku gak?"
"Ii-yaa kak,nih" Flo keliatan gugup banget trus tangannya gemetar nyerahin hanphone ke Kak Rehan,kok Flo lucu ya.
"Nanti pulang chat yaa" Kak Rehan ngacak-ngacak rambutnya Flo trus langsung pergi,OMG muka flo blushing Aku disitu yang diem sambil nahan ketawa.
"Cie di notice doi,hahahahha" Aku ngeledekin Flo sampe mukanya tambah merah.
"Ahhhhhhhh gue baper gimana nihhh,OMG panas bangett" Flo teriak sambil ngibasin tangannya ke muka,untung dikelas cuma ada aku sama dia doang.
------------------------
Masih Alea Pov's
10.00Semua murid udah keluar kelas ingin pulang,kali ini free kan masih tahun ajaran baru,jadi tadi aku cuma ngobrol-ngobrol sama Flo, Ciara,dan Laila,kami bercerita tentang kejadian yang tadi baru saja terjadi kepada Flo.
Awalnya Ciara yang bertanya "Flo kok muka lo merah gitu sih?sakit?"
"Akhhhh" Flo teriak lagi,sampe diliatin seluruh kelas.
Eh iya aku udah kenalan ke semua anak-anak sekelas aku,yang ceweknya baik-baik,tapi cowoknya gitu.Baik sih cuma pada minta nomor telepon aku,tapi aku kasih sih.
Pas Flo teriak aku langsung cerita ke mereka Flo kesal,dia ngejambak rambut aku pelan,dia ngambek sama aku tadi.
"Flo maafin aku,gak niat buat kompor,lagi kamu ditanya malah teriak jadi aku jelasin deh" ucapku tanpa dosa:v
"Gue bukan apa-apa Alea,cuma gue malu,mau di kemanain muka gue yang manis ini"
"Iya maaf deh,sebagai gantinya kamu mau apa?aku turutin deh"
"Bilangin ke Kak Rehan, gue mau pulang bareng" aku ngiain aja dan langsung menuju kak Rehan kebetulan dia lagi mau ngambil motornya.
"Aleaaaaaaaa" Flo teriak tapi aku bodo amat soalnya bentar lagi aku dijemput ayah,jadi harus buru-buru.
"Kak Rehan,boleh minta tolong gak?"Aku menyentuh pundaknya dan langsung To The Point
"Eh Alea,mau minta tolong apa?"
"Itu kak,aku boleh minta tolong anterin Flo gak?niatnya aku sama Flo mau pulang bareng tapi aku mau langsung pergi dan beda arah sama rumah Flo,jadi aku mau minta tolong, kakak mau nganterin gak" kata aku panjang lebar.
"Owh oke,panggil gih Flo nya" aku langsung pergi buat manggil Flo, disana Flo cuma gigit-gigitin jarinya.
"Flo tuh kak Rehan mau"
"Alea kan gue cuma bercanda"
"Ih kamu gak bilang,aku udah susah loh ngebujuknya,gih cepetan udah ditungguin"
"Yaudah,makaciii Alea Cantik. Muaahhhh😘" Flo buru-buru lari.
Aku mamnyalakan tombol power hpku,lalu menekan aplikasi kontak,mencari nomor ayah dan menelfonnya.
"Halo yah,ayah dimana aku udah didepan nih"
"Maaf sayang ayah gak bisa jemput,mobil ayah mogok,ban ayah juga meledak 2,kamu naik ojol aja yah"
"Yah,yaudah deh.Dah Ayah" aku mematikan ponsel dengan perasaan kecewa
Niatnya mau mesen ojol eh ada yang megang pundak aku,dengan perasaan badmood aku pun nengok.
"Kak Abhi" kajut aku
"Lo kenal nama gue?"tanya kak Abhi mengintimidasi
" itu anu emmm,aa-aku baca name ttag kakak"aku gugup dong ya di tanya gitu,dia mau ngapain sih aku takut deh.
"Nih surat buatan lo kan?isinya apaan gue gak ngerti" Lah kok Kak Abhi bisa tau ya panahalkan itu no name.
"Lo gausah bingung gue tau dari mana,tadi lo ngumpulin pertama karena gue kepo buat siapa jadi gue liat,dan ternyata buat gue" Mampus aku ini gimana,ah tolong dong aku rasanya mau nangis aja,tau gitu aku gak ngumpulin pertama deh:(((
"Alea" panggi seseorang yang gak lain adalah ayah,huft aku diselamatkan oleh ayah,untung dia dateng.
"Eh kak aku duluan ya maaf,besok kita bicarain lagi" Kata aku tergesa-gesa.
Aku langsung masuk mobil dan menghelakan napas.
"Untung aja" legaku
"Untung kenapa kak?" tanya ayah dengan tatapan kepo.
"Ayah kok bisa jemput ,katanya mobilnya mogok" aku mengalihkan pembicaraan karena gak mungkin kan aku bilang ke ayahku soal yang tadi.
"Ayah kira tadi nyervice lama,eh taunya bentar,ayah niat mau nelpon kamu tapi gak sempet soalnya buru-buru takut kamu udah pulang duluan.
" okokk"aku itu terbukanya sama Bunda curhat sama Bunda jadi sama Ayah gak begitu open,lagian Ayah aku aja kerja terus jarang di rumah gimana mau curhat.
Bersambung......
Cie gak digantung
Part lebih pendek,soalnya qu belom terbiasa nulis panjang-panjang.HAHA
Alasan saja kau author bilang aja udah pegel-Abhi
Abhi berisik,pulang sono lu,hus"-author
•••
Janlupa vot komen dan subkreb kalo bisa:v
❤kay
KAMU SEDANG MEMBACA
ALINEA
Teen Fiction🚫BUKAN ALINEA ANAKNYA RADITYA DIKA •Alinea, dari kata Latin a linea, merujuk pada pilcrow (¶) yang menandakan paragraf baru Aku ingin menemukan paragraf baruku-Alea