Pindahan

5.6K 319 22
                                    

Memang hari ini itu keluarganya Jaewon Jennie balik ke Indonesia setelah beberapa tahun menetap di Selandia Baru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Memang hari ini itu keluarganya Jaewon Jennie balik ke Indonesia setelah beberapa tahun menetap di Selandia Baru. Jadi kediaman keluarga itu sangat sibuk. Banyak orang berlalu-lalang sambil membawa barang-barang. Tak terkecuali Lisa yang sudah standby disana saat mereka baru tiba.

Nggak, Lisa nggak bantuin kok. Dia malah santai ngobrol-ngobrol cantik sama tuan rumah.

Kenapa? Heran kalau Jennie yang harusnya beres-beres rumah malah duduk anteng gitu?

Kerjaannya sudah selesai sejak satu jam yang lalu. Itu juga bukan Jennie sendiri yang ngerjain. Udah ada orang yang ditugasin Jennie untuk merapihkan barang mereka.

Wajar orang kaya nggak mau ribet.

"Seneng banget akhirnya kalian balik ke indo lagi."

Lisa mengambil kue macaroon yang baru saja dibuatnya bersama Jennie. Lebih tepatnya dia yang bantu nontonin Jennie pas bikin sih.

"Iya Jaewon pindah kesini biar kerjaannya agak lebih nyantai."

"Oh udah waktunya menyambut hari tua ya?"

Jaewon sama Jennie melotot. Dan Lisa lanjut nyeruput jus jeruknya kayak nggak ada yang salah sama perkataannya.

Mereka nggak setua itu deh perasaan.

Sementara para orang tua ngobrol di ruang tengah, para anak juga ikutan mengakrabkan diri. Sebenernya mereka udah pada kenal, akrab malah. Soalnya Lisa dan keluarga yang paling sering berkunjung ke rumah mereka di New Zealand. Wajar aja keluarga mereka suka banget travelling keliling dunia.

Wonyoung sama Ryujin lagi asik ngobrol di taman samping. Hyunjin sama Yoonbin lagi mabar di ruang keluarga.

"MBAK JENNIE! PRINCESS COMING!"

Jennie geleng-geleng lihat kelakuan Rosé yang nggak banyak berubah. Jaewon sih cuma nahan ketawa pas lihat muka Jaehyun antara malu sama pasrah.

Mereka langsung cipika-cipiki dan nanyain kabar masing-masing.

"Wah Jeno udah gede yah."

"Btw itu Jaehyuk loh mbak Jen." sahut Rosé.

"Eh maaf ya lagian mirip sih. Tuh udah sama-sama gede."

"Ya kan emang sodara yang." sahut Jaewon.

"Nggak papa tan. Tapi lebih ganteng aku sih."

Mereka ketawa. Sedangkan Jeno cuma masang muka males.

"Ya udah kedalem aja sana main sama yang lain."

Rosé buru-buru mendorong kedua anaknya menjauh. Emang agak kurang ajar sih. Harusnya kan yang ngomong gitu kan tuan rumah. Tapi dia udah nggak tahan pengen ngerumpi melepas kangen. Udah lama kan nggak ngerumpi bareng.

"Tae kambing mana?" tanya Jaehyun yang nggak ngeliat keberadaan makhluk satu itu.

"Di kantor. Entar juga nyusul kalo sempet."

Mommies | Blackpink ft. k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang