Jadi mami Rosé udah selesai beres-beres rumah sama masak buat makan malam nanti. Sekarang dia bisa istirahat nungguin maghrib soalnya papi Jaehyun pulang biasanya jam tujuhan.
Sambil duduk-duduk cantik di depan tv Rosé ngecek hpnya yang dari pagi sama sekali belum dibuka. Isinya sih banyakan nggak pentingnya. Misalnya ibu-ibu komplek yang lagi pada pamer di grup, terus spam chat dari Seulgi yang nawarin barang dagangannya. Kalau gini mending buka sosmed ya kan? Siapa tahu dapet gosip-gosip seru.
Pas buka twitter, timelinenya langsung nampilin cuitan dari Jeno.
"Ya allah Junkyu, tante keikut nyanyi. Ketahuan banget kalau dulunya komet. Jadi kangen Iqbaal." ucap Rosé sambil terus scroll komentarnya.
"Ini anak berdua kerjaannya ribut siapa yang paling ganteng terus. Ngidam apa gue pas hamil?"
Udah bosen scroll komen di tweetnya Jeno, Rosé ganti kepoin akun anak yang satunya lagi.
"Ya ampun beneran salah makan gue kayaknya pas hamil Jaehyuk." ucap Rosé sambil mijit pelipisnya, pusing punya anak rada rada kayak Jaehyuk. Dia nggak ngerti lagi gimana cara mikirnya anak itu.
Abis itu Rosé malah ketawa ngakak baca komennya Jihoon sama Hyunjin yang nggak nyambung.
"Anak jaman sekarang ada-ada aja."
Udah capek ketawa Rosé lanjut scroll, eh ketemu tweet suaminya yang lagi ngegombal tapi kok nggak ngetag dia sih?
Bener juga kata Jeno, siapa tahu Jaehyun gombalin cewek lain.
"Awas aja ya kalau pulang nanti."
Hey kalian siders, gamau ninggalin jejak gitu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommies | Blackpink ft. k-idols
Fanfictionsequel of BLACKPINK Instagram Update! story after they're married. Blinkiesh July 2019