part 1

736 12 0
                                    

Jam menunjukan pukul 06.10 menit Pertama kali masuk smp jeje belum bersiap siap untuk pergi sekolah malah jeje masih tidur di ranjang mama jeje yang dari tadi mengomel ngomel hanya untuk membangunkan jeje.
Mm:"je bangun cepetan sekolah ni baru pertama kali jeje masuk smp loh mama ga mau kalo jeje terlambat sayang,abang jeje juga dah siap dari tadi masa jeje masih molor"(berteriak teriak sambil menyiapkan makanan)
Mungga:"ni orang bukannya nyaut malah diem ae dosa tuh sama orang tua"(menuju meja makan)
Mm:"ya kaga dosa lah mung orang masih tidur mau nyaut gimana dah sana bangunin ade mungga sana"(mendorong dorong mungga menuju kamar jeje)
Mungga sosok kaka yang nyebelin tapi lucu sehingga banyak orang suka sama dia apalagi dengan sebuah  senyumnya banyak orang mengilainya.mungga yang santai berjalan menuju kamar jeje sengaja untuk mempercepat waktu dan membuka pintu kamar jeje yang di sana emang bener jeje masih tidur
Mungga:"jengkol bangun woyy dah pagi ngebo mulu herman gua ntrr lu telat bego cepet bangun ntrr gua tarik ke kamar mandi baru tau rasa lu"(mengebuk gebuk jeje dgn guling)
Jeje:"apaan sih lo bang brisik ae bentar lagi napa!"(menutupi telinga dengan bantal)
Mungga:"cepetan kaga gua tarik beneran loh hitungan 1,2,3 dorrr kaget kaga kaget kaga njirr malah diem ae"(menarik tarik tangan jeje)
Jeje:"aduh napa sih gue punya abang bawel banget kayak mak mak dan begonya minta ampun dah" (menuju kamar mandi)
Skip meja makan
Mm:"nah gitu dong je baru pertama kali harus semangat katanya senang sekolah baru, teman baru ,pacar baru"(sedikit tertawa)
Mungga:"ya jelas senang lah ma ketemu cowo gitu loh, apalagi kan je lu tuh cantik pasti banyak orang suka sama lu dan yang paling bagusnya cowok nya tuh gans lo je sama kaya gue hahaha apalagi kelas 9 nya gue doang yang paling gans "(terbahak bahak)
Jeje:"dih grrr banget lu bang palingan yang suka ma lu yanti anaknya pak mamat ,tuh bang kasian suka ma lu masa lu kaga jedorr dia ae sih"(mengambil sepotong roti)
Mungga:"ih amit amit dah gue ma orang blo'on kaya gitu,ya allah jaukanlah gua sama orang kaya gitu"(mengangkat kedua tangan)
Jeje:"hahahahha palingan nanti lu di jalan ketemu" (tertawa)
Mm:"dah² jangan becanda mulu dah siap² sana,mungga jangan lupa ade lu bareng lu (memberikan uang saku)
Mereka berdua berangkat sekolah bareng dengan mengendarai sepeda motor dengan kelajuan sedang semua orang memandangi mereka karna adik kaka sama seperti sedang  pacaran
Mungga:"je liat tuh banyak batt orang yang liatin kita secara gitu loh kita berdua keren apalagi gua gans bat kayak pangeran"(menoleh ke belakang)
Jeje:"paan si bang,abang tau kaga kita di liatin tuh kaya lagi pacaran bang mereka nyangka kita bukan ade kaka tapi sepasang kekasih"(melirik ke spion motor)
Mungga:"nah biarin ae mereka anggep kita pacaran,pacaran beneran juga ga papa ko"(senyum manis)
Jeje:"gila lu bang ,gini nih efek jomblo lama jadi gila dia "(cemberut)
Tak lama kemudian sampailah di smp n 22 garuda putih ,mungga yang sedang memarkirkan motornya mencari jeje yang sibuk berjalan jalan menusuri sekolahan,tiba tiba dia menabrak seseorang yang belum dia kenal
Jeje:"aduhh sakit tau (bertatap tatap)
???

Next or stop????

Maaf jelek,gaje,garing lagi

✮A̫̫n̫̫t̫̫a̫̫r̫̫a̫̫ ̫̫c̫̫i̫̫n̫̫t̫̫a̫̫ ̫̫d̫̫a̫̫n̫̫ ̫̫p̫̫e̫̫r̫̫t̫̫e̫̫m̫̫a̫̫n̫̫a̫̫nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang