Jeje:"aduhh sakit tau (bertatap tatap)
???
....:"maaf² gue kaga sengaja maaf ya (memegang bahu jeje)
Jeje:"oh ya ga papa lagian juga tadi salah gue jalan kaga hati² kenalin nama gue ajeng fauziah biasa di pangil jeje(berjabat tangan)
.....:"oh jeje kenalin kalo gue hendry giovany biasa di pangil gio
Jeje:"oh ya gio lu kelas 7 apa ?kalo gue sih kelas 7H kalo lu ?(bertanya tanya)
Gio:"lah ko sama ya kita,gua juga kelas 7H apa jangan² kita ......?
Jeje:"kita paan temenan" (sambil melihat sekeliling sekolah)
Gio:"nah tuh tau akhirnya kita sekelas bisa temenan lagi sama lu, yuk kita ke kelas dah kaga sabar gua ketemu man teman"(menarik tangan jeje)
Gio sosok cowo yang kocak dan nyebelin tapi dia hebat kalo masalah cinta dan bisa menyelesaikan mslh
Skip kelas
Gio dan jeje tidak jauh bertempat duduk hanya saja beda 2 meja dari belakang
Gio:"jeje jeje jeje" (memangil mangil jeje)
Jeje:"paan sih gio" (menoleh ke belakang)
Tak lama kemudian datang cewe yang bernama alin cewe lembut dan cantik membuat orang menyukainya sehingga jangan sampai orang melukainya, dan chilla cewe tembem dan pandai menyanyi membuat orang ingin mencubit pipinya yang mirip bakpao ,dan satu orang yang paling cerewet dan heboh namanya nayya ketua dari geng anac sehingga banyak orang mau berteman dengannya
Nayya:"selamat pagi teman² apa kabar bro apa kabar semua?"(bersemangat menuju tempat duduk)
All:"pagi juga"(melihat nayya)
Chilla:"hay nama lu siapa ?kenalin nama gue chilla" (meulurkan tangan)
Nayya:"nama gue nayya ,he chill kita samperin dia yuk
Chilla:"yuk yuk gue juga pengen kenal ma mereka "(menuju meja alin dan jeje)
Nayya&chilla:"hay nama lu siapa kenalin nama gue nayya dan ini chilla"(mengulurkan tangan)
Alin&jeje:"oh ya nama gue alin dan ini jeje salken nayya dan chilla"
Nayya:"salken jg oh ya kalian mau kaga bikin geng kocak ma gue seloww gue baik ko orangnya"
All:"yuk gue ikut"
Nayya:"tapi apa ya nama geng kita" (berfikir sejenak)
Chilla:"apa kita namain dengan nama² bunga kan bagus"(berpendapat)
Nayya:"jangan ih ke nora an yang unik ae biar di sangka geng bagus"( masih berfikir)
Jeje:"gimana kalo kita namain geng kita dengan anac" (melihat ke arah nayya)
Alin:"paan tuh artinya je" (bertanya)
Jeje:"anac itu singkatan dari ajeng,nayya,alin,dan chilla gimana setuju kaga yang di ketuai oleh nayya"(menulis di sebuah kertas)
All:"setuju "(berteriak)
Bel pun berbunyi tett tett tett(anggap ae tuh bel)semua siswa melakukan upacara bendera setiap hari senin dan petugas upacaranya adalah kelas 9F Yang di sana ke bagian kelasnya munggaran,munggaran bertugas sebagai pemimpin upacara
Nayya:"OMG gans bat tuh kakel senyumnya manis bgt siapa ya namanya ?"(berteriak teriak cem orgil)
Alin:"biasa ae napa nayy kaga usah lebay orang dia biasa aja menurut gue" (melirik mungga)
Chilla:"ih alin biasa gimana bener tuh kata nayya orang gans gitu di kira biasa aja pokoknya dia harus jadi doi gue titik" (mendorong dorong nayya)
Nayya:"paan sih lu chil harusnya tuh doi gue lah ,harus jadi milik gue,je lu np diem ae?(melihat ke arah jeje)
Jeje:"oh kaga papa ko nayy iya² dia gans ya, (padahal mah abang gue biasa aja napa sih mereka malah gila² sama abang gue kan gue jadi malu, batinnya)
Nayya:"tuh kan dia gans apa gue bilang lin,ntrr istirahat gue harus ketemu dia dan minta no WA nya sekalian biar pdkt gitu"(bersemangat)
Jeje hanya kebingungan padahal yang nayya omongin adalah abangnya sendiri,jeje tidak mengungkapin bahwa sebenernya munggaran adalah kaka nya dia sengaja supaya temen temen ae yang tau sendiri
Skip kelas ??Selamat membaca😀
KAMU SEDANG MEMBACA
✮A̫̫n̫̫t̫̫a̫̫r̫̫a̫̫ ̫̫c̫̫i̫̫n̫̫t̫̫a̫̫ ̫̫d̫̫a̫̫n̫̫ ̫̫p̫̫e̫̫r̫̫t̫̫e̫̫m̫̫a̫̫n̫̫a̫̫n
De TodoNama gue Ajeng fauziah biasa di panggil jeje ,gue punya satu abang yang paling nyebelin tapi gue sayang sih namanya muhammad munggaran meldrat abang gue selalu kepo pada kehidupan gue apalagi soal cinta ,gue mulai sekolah di smp n 22 garuda putih(ng...