Sepulang sekolah jeje langsung ke kamar dan masih berfikir akan yg gio katakan sambil memainkan ponselnya
Jeje:"np ya gue masih ke pikiran sama yg gio omongin ada masalah apa gio sama abang gue🤔
<Pov cht >
......:hey lu masih inget gue kn, kalo lu bukan ade nya mungga kg bakal gue benci ma lu ingat ya kalo sampai dia meninggal gue bakal bales dendam ke lu dan kk lu ingat itu!!!😡
Jeje:" Mksd lu apaan?dan
Siapa gue kg knl ma lu
.......:"ntrr jg lu tau sndr
Jeje:"coba lu jelasin
Mksd lu apa?(dilihat)
Jeje:"No siapa sih tuh gue kg knl ma no tuh apa jgn2 no nya gio masa sih no nya gio tapi bisa juga sih,gue hrs cari tau mslh gio ma abang gue (berfikir)
Mungga:"masalah apa je?(membuka pintu kamar jeje)
Jeje:"eh abang ko ada di sini knp bang?(kaget)
Mungga:"seharusnya gue yg ngomong ky gitu bego ada mslh ap lu?lu berantem sama tmn lu apa jgn2 ada cowo yg ganggu lu terus apa lu habis di cakar monyett apa lu berkelahi ma macan (pertanyaan bodoh)
Jeje:"paan sih lu bang kg lucu tau (melirik mungga)
Mungga:"hiya2 deh cayank emng ada mslh apa cerita aje ma abang jeje yg paling ganteng sedunia(ddk di sebelah jeje)
Jeje:"bang jeje blh tanya kg ,abang tau kg orang yg namanya Hendry giovany(ragu2)
Mungga:"Hmmmm emng np je ?
(merasa kaget)
Mm:"mung tuh ada orang yg nyariin mungga tuh(tiba2 mama dateng)
Mungga:"siapa mah tmn mungga kah cwe ap cwo(penasaran)
Mm:"mama juga ga tau tuh ,cwe kykny blm pernah ke sini deh mung(heran critanya)
Mungga:"temennya jeje kli ma bukanya tmnny mungga, iya kn je (bertanya ke jeje)
Jeje:"kg tuh bang orang tmn jeje blm tau rmh jeje ,pcr abang kli ngomong ae napa bang(tertawa)
Mungga:"anjeng lu ya(mencubit hidung jeje)
Skip ruang tamu
Mm:"tunggu bentar ya ntrr jg mungganya turun(mengantarkan minuman)
Nayya&chilla:"iya tante(tersenyum)
Mungga:"eh kalian lagi mau apa kalian ke sini(menghampiri dan duduk)
Nayya:"hmmm kita berdua ke sini cuman mau minta maaf sama ka mungga soal kejadian tadi di sekolah(melihat mungga yg hanya pake kolor)
Chilla:"....eh dah buset gans bat sumpah mimpi apa gue ya ketemu cowo gans batt ky pangeran (batinnya)
Nayya:"chil ngomong sih napa jgn diem ae gue malu tau(berbisik bisik)
Mungga:"ehemm kg usah bisik bisik napa ky ular ae (menatap nayya)
Nayya:"itu mah sisik ka bukan bisik(merasa kemeteran)
Mungga:"heyy tuh temen lu yang satu kg bisa ngomong apa gimn??(menatap chilla)
Chilla:"ehhh maaf ya ka mungg kita berdua salah maafin kita ya(masih ragu)
Mungga:"hmmm kalo gue kg bisa maafin lu berdua gimn?(tersenyum sinis)
Nayya:"yaelah ka masa kaga bisa maafin kita sih(mengeluh)
Chilla:"iya ka maafin dong ka(memohon)
Mungga:"oky gue maafin lu tapi ada syaratnya(menatap nayya dn chila)
Nayya:"apa syaratnya ka(penasaran)
Mungga:"kalean berdua besok malam harus temenin gue jalan2 gimn mau kg?(wajah mungga mendekati nayya dn chilla)
Chilla:"kita berdua gitu ka(berbunga bunga)
Mungga:"ya lah masa bertiga lu kan yang salah gimana ntrr mlm gue jemput lu di rumah lu ntrr lu krm ae alamat lu ke no gue ini no gue 085412368612(ngasal cuy)
Nayya&chilla:"oky gue mau (bersemangat)
Mungga:"semangat bnr lu ky mamat ya udah sana balik dah malem hati2 di jalan takut ketemu setan (nakut2 in)
Nayya:"aelah jgn nakut2 in ka ya udah kita berdua pulang ya makasih ka
Mungga:"oky bsk2 jgn lupa klo ke rmh gue bawa makanan(berteriak)Maaf ya man teman gaje critanya 🙂klo kg suka kg usah baca klo suka baca ae ya intinya itu lah cuman buat menghibur doang 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
✮A̫̫n̫̫t̫̫a̫̫r̫̫a̫̫ ̫̫c̫̫i̫̫n̫̫t̫̫a̫̫ ̫̫d̫̫a̫̫n̫̫ ̫̫p̫̫e̫̫r̫̫t̫̫e̫̫m̫̫a̫̫n̫̫a̫̫n
AcakNama gue Ajeng fauziah biasa di panggil jeje ,gue punya satu abang yang paling nyebelin tapi gue sayang sih namanya muhammad munggaran meldrat abang gue selalu kepo pada kehidupan gue apalagi soal cinta ,gue mulai sekolah di smp n 22 garuda putih(ng...