Skip kelas
Semua siswa masuk ke kelas masing masing dan nayya masih membicarakan pemimpin yang di bilangnya gans dan beniat untuk ke kelasnya
Nayya:"eh man teman ntrr istirahat temenin gue ke kakel tadi ya gue pengen bat ketemu(menghayal)
Alin:"emang lu tau nay kakel tuh kelas berapa?(merasa bingung)
Jeje:"gue tau dia kelas berapa dia tuh kelas 9F namanya munggaran(menunjukan identitas abangnya)
Nayya:"wah ko lu tau ,tau dari mana je (pertanyaan yg membuat jeje bingung)
Chilla:"palingan pacar lu ya je(asbun👉 asal bunyi)
Jeje:"sembarangan kalo ngomong mit amit dah gue pacaran ma dia(membayangkan)
Alin:"ya kan bisa je iya kan nay chil(menggoda jeje)
Nayya:"kaga boleh lah dia hanya milik gue titik(senyum² sendiri)
Gio:"he......lagi bicarain gue ya hayu ngaku ngaku lo"( berteriak ke arah geng anac )
Nayya:"anjing lu ya bikin gue kaget aja dasar bego pergi aja sana lagian lu siapa sih gue kaga kenal ma lu hus hus"(menyuruh gio pergi)
Gio:"paan sih lu nenek lampir orang gue cuman mau ngomong sama jeje bukan ma lu nyett"(menatap wajah nayya)
Nayya:"apa lu bilang nenek lampir anjirr lu ya gue bukan nenek lampir nama gue nayya cans sejagad raya"(marah ke arah gio)
Jeje:"dah stop apa² an sih kalian lu lagi gio ganggu kita ngobrol aja kalo lu mau ngomong ntrr ae ya"( ucap jeje dengan senyuman)
Gio:"oky deh je ntrr ae gue mau ngomong sesuatu ma lu penting je soal munggaran"( melirik sinis)
Chilla&nayya:"apa munggaran ,bukanya dia kakel gans itu (ucap dengan bersamaan)
Alin:"wah² kompak bat lu berdua kaya ade kaka ae(tertawa)
Nayya:"je ada hubungan apa lu sama munggaran(sedikit kepo)
Jeje:"gue tuh sama mungga cuman
Tak lama kemudian wali kelas mereka datang dan siap untuk memperkenalkan diri mereka masing masing
Bu guru:"assalamualaikum anak² nama ibu,ibu indah sariayu kalian bisa panggil ibu dengan bu ayu ibu di sini sebagai wali kelas kalian ,selamat datang di kelas 7H ibu harap kalian bisa berteman dengan baik
All:"walaikumsallam bu ayu
Bu ayu:"sekarang ibu ingin kalian maju satu persatu untuk memperkenalkan diri ,siapa yang mau maju ke depan tunjuk jari
Putra&nayya:"saya bu"(angkat tangan bersamaan)
Nayya:"apaan si lu gue dulu yang angkat tangan ngapain lu ikut²
Putra:"hilih orang gua dulu anjeng (ngegas)
Putra cowo keren tapi banyak gaya dia selalu percaya diri dan tak takut dengan siapa pun kecuali mak nya orangnya pecicilan kaga bisa diem kaya preman 😂
Bu ayu :"dah jangan ribut mulu,ibu tunjuk aja ya kamu deh maju(menunjuk kepada jeje)jeje pun maju ke depan dan semua memandanginya
Jeje:"hy teman teman kenalin nama saya ajeng fauziah biasa di panggil jeje(memperkenalkan diri)
Bu guru:"ada pertanyaaan anak2
Putra:"saya bu guru ,no WA lu berapa je jangan lupa vc ma gue
All:"huhuhuhu modus lu
Bu ayu:"dah stop anak² silakan jeje duduk lagi di tempat dan siapa lagi yang mau maju lagi(menawarkannya lagi)
P
E
R
C
E
P
A
T😊
<Jeje pov>
Gue bingung apa yang mau di bicarakan oleh gio tentang abangnya ada masalah apa gio dengan munggaran apa jangan² abang gue kenal sama gio dan apa masalahnya.
•Bel pun berbunyi semua siswa istirahat tapi di sisi laen ada orang yang kaga suka dengan jeje entah apa masalah yang di buat jeje dengan orang yang di bencinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✮A̫̫n̫̫t̫̫a̫̫r̫̫a̫̫ ̫̫c̫̫i̫̫n̫̫t̫̫a̫̫ ̫̫d̫̫a̫̫n̫̫ ̫̫p̫̫e̫̫r̫̫t̫̫e̫̫m̫̫a̫̫n̫̫a̫̫n
DiversosNama gue Ajeng fauziah biasa di panggil jeje ,gue punya satu abang yang paling nyebelin tapi gue sayang sih namanya muhammad munggaran meldrat abang gue selalu kepo pada kehidupan gue apalagi soal cinta ,gue mulai sekolah di smp n 22 garuda putih(ng...