Sudut kantin yang sesak tapi dipojokan ada tempat kosong yang diisi 3 anak satu jurusan. Tiga mahasiswa ini ada; Han Seungwoo si kalem dengan senyum memabukkan, Kim Wooseok dengan wajah garang tapi memikat hati dan Lee Midam dengan wajah datar tapi kalian ambyar kalo dia udah senyum. Kadang anak-anak yang tau mereka heran sendiri, 3 anak dengan kepribadian yang kontras itu suka sekali bersama.
"Eh enak yaa kalo kita KKn bareng. Tapi sialnya KKN kan di acak sama universitas." Gerutu Wooseok sambil minum es good day favorit nya.
"Gue juga mau bareng lo berdua kali. Nggak tega gue lepasin 2 sahabat perawan gue ini buat tinggal sama cowok lain." Pukulan 2 kali jelas melayang dikepala Mas Seungwoo ini.
"Gue cowok anjir!" Sungut Midam.
"Iya gue tau kalian cowok. Tapi kalian itu uke! Kalo di tempat KKN diperkosa gimana? Gue kan cuma takut lu berdua kenapa-napa."
Midam sama Wooseok mendelik sampe mata mau keluar denger omongannya si Seungwoo.
"Eh gue ada ide!" Midam yang biasanya diem langsung senyum senyum ngga jelas.
"Ide apaan Dam? Jangan aneh aneh loh." Wooseok emang suka curiga sama ide nya Midam yang kadang itu suka nyeleneh.
"Kemaren kan kita ikut penelitiannya Pak Dongwook tuh, nah kita disana cuma 5 hari. Tanggung banget kan kalo kita nggak KKN sekalian disana? Lagian disana nggak terlalu jauh dari kampus." Ujar Midam.
"Bener juga sih, tapi lurahnya galak anjir. Kemaren dia kan kaga suka sama kampus sebelah gegara programnya nggak jelas." Wooseok ngeri sendiri liat wajah pak lurah beberapa bulan yang lalu.
"Iya sih. Tapi nggak ada salahnya juga. Gitu kan kita bisa bareng. Lagian salahnya kampus sebelah, udah tau desa maunya di deketin eh malah diem bae di posko. Eh bdw KKN apa namanya? Lupa gue." Giliran Seungwoo nanya.
"KKN keilmuan. Nanti gue tanya-tanya ke Mas Woong deh, dia kemaren juga KKN keilmuan di Itap kalo ngga salah."
"Boljug itu. Gue juga mau tanya Mas Minhyun deh. Dia anggota juga hehe" Wooseok senyum senyum kaga jelas.
"Itu si maunya elo!"
Seungwoo sama Midam hanya geleng kepala aja liat Wooseok yang naksir berat sama Mas Minhyun, mantan ketua Hima jurusan mereka. Ngomong-ngomong ketiganya ini jurusan Sosiologi dan Antropologi. Masih gabung loh ada 'dan' nya. Midam ngga terima soalnya kalo orang cuma inget dia jurusan Sosiologi doang. Padahal Antropologi itu asik juga kuliahnya.
"Ayuk dah nemuin Pak Dongwook ajaa. Bilang kita pengin KKN keilmuan gitu."
"Ayok dah!"
.
.
.Han Seungwoo
- Satu satunya seme diantara dua sahabatnya makanya dia jagain banget si duo maung
- over protective banget sama dua sahabat uke nya (read : Midam & Wooseok)
- suka nggak tega liat orang lain kesusahan
- orang kenal dia kalem padahal kalo udah deket bawaannya receh mulu
- senyuman nya buat anak jejeritan kayaknya Byungchan anak fakultas sebelah ituu loh
- Suka ketenangan tapi hidupnya mana pernah tenang :')
- moto hidupnya : berbuat baiklah selagi lo bisa kalo nggak bisa yaudah
- terkahir : pecinta anak unyuLee Midam
- Anaknya judes tapi kalo udah senyum auto meleleh
- bendahara sejati dia mah, nggak di Hima, nggak di rombel, nggak di panitia, nggak di KKN tetep ajaa jadi bendahara
- bendahara = orang kaya (sering nombokin dia tuh :') /dih curhat)
- Suka sebel kalo Wooseok udah ember
- Suka sebel juga kalo Seungwoo lagi model protektif nya.
- banyak yg naksir tapi mereka takut duluan buat bilang, Midam lempeng banget sih
- Suka sama anak fakultas sebelah tapi masih belum tau nama anaknya. Dia suka gegara pernah nolongin Midam waktu kakinya keseleo dijalan terus dianter pulang ke kos /?
- Moto : Bendahara = orang kaya.Kim Wooseok
- Definisi maung yang super duper galak
- Mulutnya kadang ember nggak bisa ngerem kalo ngomong soalnya
- Curhat ke Wooseok malamnya, paginya udah di cie cie in sama anak satu jurusan
- Sayang banget sama kedua sahabatnya, tapi Wooseok nyempen perasaan khusus ke salah satu sahabat nya ini /nah loh siapa?/
- Punya saudara tiri tapi mukanya mirip banget sama dia.
- Suka ngga sadar posisi :)
- Sayang banget sama bundanya.
- Sayang juga sama si doi
- Moto : Galak ngga papa, pelit jangan.Pak Dongwook
- Dosen favorit anak SosAnt
- Beliau mengampuh mata kuliah Antropologi
- Care banget sama mahasiswanya kadang sampe pada baper tapi sayang beliau udah nikah dan punya anak.
- Definisi dosen tua tapi muka muda
- Ganteng bangetttttt
- Baik nya ngga tanggung-tanggung looh
- Paling suka sama anak yang semangat dia nih***
Pertama kali aku bikin FF non formal dong ehehe
Ada yang udah pernah KKN? Gimana pengalamannya?
Cerita ini mungkin bakal aku kemas se simpel mungkin dan per chapernya ngga terlalu panjang. Bdw aku terinsipirasi ini karena aku sendiri mau KKN yeorobun wkwk
Ada yang suka? Mau lanjut?
Voment pliseee~
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN
FanfictionSemester 7 akan tiba, saatnya anak kuliah kembali ke dunia nyata untuk menghadapi KKN. Keseruan apa saja yang mereka dapatkan di lokasi KKN? Warning! ProduceX101 BxB / Yaoi Bahasa Non-Baku Indonesia AU