Seungwoo, Wooseok sama Midam masuk keruangannya Pak Dongwook yang ada dilantai 2 samping ruangannya Bu Inha yang kalo ngajar suka ngegas sediri tapi herannya mahasiswa SosAnt suka banget di ajar sama beliau.
"Assalamualaikum Pak Dongwook." Seungwoo ngetuk pintu terus masuk ke dalem ruangan yang sebenarnya hampir mirip kaya ruang rapat. Iya ruangannya itu sering dipake buat rapat tapi sebenarnya itu ruangan Puskamades (Pusat Kajian Masyarakat Desa) yang diketuai sama Pak Dongwook.
"Masuk Woo, gimana?" Tanya Pak Dongwook langsung.
"Itu pak, kami punya usulan terkait penelitian kemarin." Ujar Seungwoo.
"Yang di Desa Onodem? Usulan apa?"
"Jadi kan sebentar lagi ada KKN tuh Pak, nah gimana kalo kita KKN Keilmuan disana? Tanggung banget kita disana cuma 5 hari, selain itu kan penelitian bapak bisa jalan disana." Wooseok emang paling jago kalo suruh ngomporin orang gini.
"Kalian pengin KKN Keilmuan yaa? Boleh si ngga masalah." Pak Dongwook sambil mikir gitu ngomongnya.
"Boleh kan pak?" Tanya Midam semangat. Jarang jarang loh dia semangat gini.
"Boleh, kalian tau persyaratan KKN keilmuan ngga?"
Ketiganya kompak menggeleng.
"Jadi 60% dari 100% anggota itu dari jurusan kita nah sisanya cari anggota dari jurusan lain. Terus program nya ngga usah muluk muluk karena disini kalian menjalankan penelitian saya. Coba nanti minta proposal nya sama Woong atau Minhyun. Mereka kemarin ikut KKN Keilmuan saya juga." Jelas Pak Dongwook.
"Siap pak. Makasih ya Pak Dongwook." Midam ngga berhenti tersenyum guys.
"Iya. Kalian juga harus mempertimbangkan 40% anak yang ikut. Coba ambil dari geografi, tata boga, koperasi atau ekonomi."
"Baik Pak, terima kasih. Kami pamit ya pak."
"Jangan lupa cari informasi di pusat pengembangan KKN universitas."
Ketiganya cuma ngangguk terus keluar dari ruangan itu. Senyum terus tiga bocah itu. Mereka semangat banget kalo disuruh kerja bareng.
"Akhirnya gue bisa jaga dua bocah perawan ini Ya Allah."
Udah ketebak kan siapa yang ngomong ini? Midam sama Wooseok mah cuma lirik doang Seungwoo yang ada ditengah tengah mereka.
"Nanti kumpul kuy bahas anggota KKN kita. Mau kumpul di kos siapa?"
Iya, ketiganya itu ngga ada yang satu kos. Meminimalisir pertengkaran mereka itu.
"Kos nya Midam aja yang ada AC nya hehe." Ucap Seungwoo yang di iya kan dua sahabat ukenya.
.
.
.
Ketiganya masuk ke kelas. Bentar lagi ada mata kuliah Antropologi Ekonomi. Dosennya si Pak Taehyung, uke tercantik di kalangan dosen. Pak Taehyung itu dipanggilnya Mas Taehyung, dia ngerasa panggilan Bapak terlalu formal buat dia yang notabene nya dosen muda."Pagi Mas, maaf telat. Kami tadi baru menemui Pak Dongwook." Ujar Midam.
"Tidak apa-apa, kuliah belum saya mulai. Kalian bisa duduk." Abis ngomong ditambahin senyum manis yang buat mahasiswa nya ambyar.
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN
FanfictionSemester 7 akan tiba, saatnya anak kuliah kembali ke dunia nyata untuk menghadapi KKN. Keseruan apa saja yang mereka dapatkan di lokasi KKN? Warning! ProduceX101 BxB / Yaoi Bahasa Non-Baku Indonesia AU