17. Last

2.8K 230 27
                                    

Vote dan comment jusseyo :)

🍁🍁🍁

Hari demi hari berlalu, tidak ada lagi keakraban Lisa dan Sehun begitupula Lisa yang slalu membuntuti kemana saja Jungkook pergi.

Kemarin saat kejadian Lisa dan Sehun di UKS, membuat Lisa cukup frustasi selama hampir dua hari, dan dihari ketiga ini Lisa berniat untuk menyapa Sehun dan mengajaknya ketemuan.

Lisa tentu tak ingin kehilangan Sehun sahabat kecilnya, bagaimanapun juga ia harus mengalah karna ia tahu pasti sifat keras kepala Oh Sehun.

"Pagi Lis" sapa Kyulkyung teman sekelas Jungkook yang lagi keluar kelas.

"Pagi Kyung" sapa Lisa balik dengan mata menerawang seisi kelas mencari keberadaan Jungkook.

"Nyari Jungkook kan?" tebak Kyulkyung sesuai realita.

Lsa mengangguk sambil tersenyum "Hehehe iya, doi kemana yah?"

"Emm tadi ada, tapi gue liat tadi dia ngambil tas terus cus pergi, bolos kaliii"

"Bolos?" Lisa membeo, raut nya sama sekali tidak menunjukkan rasa terkejut karna ga heran sih.kalo Jungkook bolos.

Kyulkyung mengangguk yakin "Hm, lo juga dari kemaren kemana? Kok tumben ga ke Jungkook"

Lisa menggaruk tengkuknya tak gatal sembari terkekeh "Ehehehe sibuk banget sih sampe kelupaan wkwkwk"

Kyulkyung ikut tertawa menanggapi alasan Lisa, kemudian ia menepuk pundk Lisa "Yaudah, gue ke kantin duluan"

"Iya makasih yah"

Kyulkyung membentuk 'O' jarinya menanggapi rasa terima kasih Lisa yang ia tebak tulus dari hati yang paling dalam.

Sepeninggalan Kyulkyung Lisa menghela nafas berat, badannya memutar 90 derajat buat pergi ke kantin nyusul Rosé Jennie dan Jisoo.

Pas ditengah jalan mata Lisa tak sengaja menangkap sosok Taehyung dan Jackson tengah berjalan beriringan dengan tangan kanan diisi oleh milkshake yang dapat Lisa lihat yang satunya warna pink dan satunya lagi kuning, ahh bodo amat.

"Hai Tae Jack" sapa Lisa disertai senyuman ramah dari bibirnya membuat cowok cowok yang lagi lalu lalang auto salfok.

"Hai jodohku yang tertunda" Saut Taehyung membalas senyum Lisa.

"Apaan dah! Jodoh gue yang tertunda woi!" Seru Jackson tak terima sambil nyentil pala Taehyung.

"Dihh asw lo ngaku ngaku!" Taehyung balas nyentil.

"Lah emang bener dia jodoh gue yang lagi disengsarain sahabat sendiri ngapa luh! (Jungkook mksudnya T_T )"  Sewot Jackson.

"Kalo neng Lilis sampe jodoh ke lo udah dipastiin bakal sia sia idup dia"

Lisa yang sedari tadi ngeliat cekcok antara dua orang yang ga bisa diharapkan itu menarik nafas panjang panjang kemudian "MAKASIH! LISA GA JADI NANYA!!" Seru nya langsung buat kaget siapa saja yang ada disekitar mereka.

Taehyung yang kaget langsung loncat kearah Jackson, dan bodohnya ditangkap oleh Jackson jadi yah gitu mereka kek pasangan pengantin dimalam pertama.

Dengan langkah cepat disertai amarah yang memburuh sampe ke ubun ubun Lisa berlalu dari sana pergi ke kantin, padahal tadi niatnya mau nanya ke mereka dimana Jungkook tapi ga jadi, baru juga nyapa udah pusing.

"Lama amet lo, untung makanan lo baru diambil sama Rose" Kata Jisoo melirik Lisa yang baru saja tiba disebelahnya.

"Kemana laki lo? Tumben ga ngintil kek daki?" Rose ikut buka suara sambil melahap nasi nya.

Ending Scene [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang