Vote and comment jusseyo :)
Maaf kalo bnyk typo, ga direvisi dulu soalnya :') kalo ngerevisi malam ini takutnya males trus dianggurin sampe besok besok besok dan ujungnya ga up up hehehe :') Happy reading everyone
🍁🍁🍁
Jungkook bergerak gelisah dikasur king size nya, berulang kali ia mencoba mencari posisi nyaman tapi tetap saja ia terbebani dengan pikirannya.
"Gue tadi ngapain sih?? Begoo banget njirr" seru nya sambil mengacak rambutnya.
Flashback on
Kejadian sebenarnya malam itu...
Jungkook ikut turun dari mobilnya menyusul Lisa dari belakang.
Lisa tersenyum hangat meskipun penuh dengan paksaan "Makasih Jungkook, lain kali aku ajak jalan mau kan?"
Entah apa yang ada dipikiran lelaki bergigi kelinci itu, ia hanya menatap lurus kearah cokelat milik Lisa tanpa menjawab pertanyaan Lisa barusan.
"Emm Jung?" Kata Lisa menatap bingung Jungkook.
Alis gadis berponi itu bertaut heran 'Nih mantan kenapa sih?' Lisa membatin heran.
Lisa mencoba menyadarkan Jungkook dengan melambai lambaikan tangannya tepat didepan wajah pemuda itu.
Sedangkan Jungkook malah ngayal tentang balikan dengan Lisa *baca part 26 bagian akhir kemarin kalo udah lupa hehehe
Lisa yang agaknya mulai panik sontak menepuk bahu Jungkook keras.
Dengan raut kaget tertahan Jungkook akhirnya sadar, membuat Lisa terkekeh melihat ekspresi itu.
"Kenapa sih? Kok ngelamun?" tanya Lisa dengan sedikit kekehan.
Jungkook menggeleng "Ga, ga ada"
"Yaudah, aku masuk yah" Seru Lisa kini dengan senyuman tulus.
"Eh tunggu" Seru Jungkook sambil merogoh saku celananya untuk mengambil sesuatu.
Lisa kembali berbalik menatap Jungkook "Kenapa?"
Mata Jungkook melirik sebuah kalung yang melingkar dileher gadis itu "Kalung itu" Tunjuk Jungkook.
Mata Lisa turun pada lehernya "Kenapa kalung ini?" Tanyanya tak mengerti.
"Dari...... Siapa?"
Meskipun heran dengan pertanyaan Jungkook Lisa tetap menjawabnya "Beli donk masa iya ngutil" gumam Lisa diujung kalimat.
Diam diam Jungkook tersenyum kecil, hanya lengkungan kecil yang hampir tak kasat mata, tangannya mencoba mengeluarkan sebuah kalung dari saku celananya.
"Kalung ini couple sama Sehun pas kami kecil dulu dibeliin Bunda Yoona" Lanjut Lisa.
Pernyataan Lisa barusan langsung membuat Jungkook urung mengeluarkan kalung itu.
"Ada apa dengan kalung ini? Kenapa kau menanyakannya? buruk kah?" Lisa mulai mendramatis.
Jungkook menggeleng "Bagus"
Senyuman Lisa merekah lebar "Bagus kan? Hahaha makasih Jung"
Jungkook mengangguk dengan wajah datarnya "Gue pamit" Kata nya kemudian berbalik tanpa menunggu respon dari Lisa.
Lisa hanya memasang raut kebingungan sambil melihat mobil milik pemuda itu yang mulai meninggalkan area rumahnya "Kenapa sih??" Gumamnyaa.
Kuis: Berapa kali Lisa bilang kenapa wkwkwk😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Ending Scene [End]
Fanfic⚠Beberapa chapter telah diunpublish⚠ Pada akhirnya penyesalan hanya sebuah keterlambatan yang kau pilih sendiri. Apakah Jungkook dan Lisa akan berakhir happy ending? mari kita simak kisah nya masing masing :) Happy Reading 😚 Warning! Ini ff konflik...