46. Let Her go

2.1K 186 30
                                    

Vote and comment nya donk mantemannn :3

🍁🍁🍁

Untuk yang keberapa kalinya Jungkook meminta maaf pada Tiffany karena sepertinya Ia tidak akan pernah bisa menunjukkan dirinya pada Tiffany, setiap Ia bersama Lisa pasti situasi tidak akan pernah mendukungnya.

Tiffany hanya tersenyum dan memaafkan Jungkook termasuk Shannon, Ia menganggap itu bukan lah salah Shannon melainkan dirinya yang sama sekali belum siap mengatakan semua itu sedari awal.

Setelah kepergian Jungkook dan Shannon, Tiffany terus menatap anak sulungnya dengan begitu sedih.

"Andai nasib mu bisa ditukar dengan ku nak" Gumam Wanita paruh baya itu begitu lirihnya melihat putri nya sudah terlalu banyak menerima cobaan.

...

"Aku udah bilang sama kamu untuk tetap diam dan gausah bilang apapun!" Jungkook kini tak perduli dengan intonasi suaranya yang meninggi, disamping itu Ia benar benar geram dan kesal pada kecerobohan Shannon.

"Aku ga maksud bilang gitu Jung! Aku cuma mau muji Sehun" Saut Shannon tak ingin disalahkan dalam kasus ini.

"Kamu itu ga tau apa apa Shein!"

"Aku ga sengaja Jungkook!"

Terjadi perdebatan lumayan sengit didalam mobil yang tengah membelah kota Seoul saat ini.

"Kamu tau, tadi itu benar benar buat gue malu sampai ga sanggup buat natap mata Tante Tiffany" Kali ini Jungkook mencoba menahan suaranya agar tetap stabil.

"Dia kan udah maafin! Kamu ga usah selebay ini Jungkook! Dia sama sekali ga mempersalahkan semua ini!"

Jungkook terdiam sejenak setelah Shannon menutup mulutnya.

"Ga mempersalahkan semua ini katamu?"

Mata Shannon pelan pelan menatap kearah Jungkook dengan hati hati, jujur saja dari pada mendengar Jungkook berteriak, Shannon lebih bergidik mendengar suara rendah dari Jungkook itu.

"J-jung kook a-aku beneran-"

"Tutup mulut lo sekarang atau gue turunin dan Lo pulang sendiri"

Setelah mendengar ultimatum dari Jungkook, Shannon langsung menutup mulut nya rapat rapat enggan menjawab omongan Jungkook lagi.

Setelah perjalanan mereka terhenti didepan gedung apartemen masih dengan keheningan, Shannon menjulurkan tangannya untuk membuka pintu mobil, sebelum Ia turun gadis itu melirik Jungkook yang hanya menatap lurus kedepan dengan raut tenang tapi dinginnya.

"Maaf" Lirih Shannon.

Tak ada jawaban dari Jungkook.

Shannon menggigit bibir bawahnya kemudian menginjakkan kakinya kepermukaan lantai, hingga gadis itu menutup pintu mobil pun tak ada sepatah kata dari Jungkook.

Setelah memasukkan gigi, Jungkook meninggalkan Shannon dengan 1 kali klakson sebagai ucapan pamit.

Shannon menghela nafas menatap kepergian Jungkook.

🍁🍁🍁

Disepanjang perjalan Jungkook tak henti henti nya memikirkan Lisa, Ia sangat ingin tahu bagaimana Lisa sekarang? Perasaannya bagaimana? Apakah Ia menangis? Jungkook benar benar penasaran untuk ini.

Pemuda itu menatap langit kota Seoul sejenak, Matahari masih bersinar dengan terangnya, belum terlalu sore untuk kembali berkunjung kerumah sakit bukan?

...

Sesampainya dilobi rumah sakit Jungkook sedikit berlari kecil mengejar lift.

Setelah sampai dilantai 19 Jungkook berjalan menuju kamar tempat Lisa dirawat, Maafkan lah Jika Jungkook tak sopan lagi, Mata nya dengan lincah mengintip isi kamar itu.

Ending Scene [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang