au's pov
hyunjae baru aja pulang dari kelas seninya.
dia langsung ke ruangan rawat dirumah sakit yang udah setengah tahun pacarnya, younghoon. selama sakit kanker darah dari stadium satu sampe sekarang stadium 2.
dokter bilang, younghoon gak bakal bertahan lama. karena stadium kankernya yang mulai masuk ke-3.
hyunjae gak mau detik-detik terakhirnya disia-siakan. hyunjae pernah gak masuk kuliah selama seminggu buat ngurusin pacarnya yang drop waktu itu.
"ding dong!"
"udah pulang? gimana hari ini?"
"hm. ya biasa-biasa aja."
"udah makan belo-"
"harusnya aku yang nanyain kamu. udah kok tadi sama kevin. kamu?"
"udah kok. btw. ada dokter baru. ngegantiin dokter taeil"
"loh? emang dokter taeil kemana?"
"dia dimutasi ke Jakarta Barat."
"oh. dokter barunya bakal ngecheck kamu buat gantiin dokter taeil?"
younghoon ngusap tangan hyunjae lembut.
"yaiya dong! masa dokter sunny yang meriksa aku. kan udah tau kalo dokter taeil dimutasi."
"hng-aku baru mudeng. wgwgwg."
cklek!
"permisi. ini pasien, kim younghoon?"
"hng-i-iya. ada apa ya?""saya dokter yang gantiin dokter taeil. nama saya lee juyeon. kalian panggil juyeon aja karena saya beberapa bulan lebih muda dari kalian."
"btw dok-j-juyeon. ka- lo-gue an aja gapapa?"
"kkk.. gapapa."
"lo dokter muda?"
"enggak sih ya. gue udah lama kerja jadi dokter kayak gini. udah punya banyak pengalaman. jadi tenang aja. tapi gue jug gak membantu nyembuhin. yang bisa nyembuhin cuma Tuhan."
hyunjae cukup tersentuh sama kata-kata dokter juyeon, dokter baru.
"bener dong. yang bisa nyembuhin semua penyakit cuma Tuhan. dan gak semua obat bikin sembuh."
"gimana kemaren kemoterapinya?"
"lumayan sih ya dok."
"banyak-banyakin minum air ya. apalagi makanin sayur bayem. jangan bosan-bosan. enak tau."
"hehehe. btw suka gue bawain sayur bayem bikinan dari rumah. gapapa?"
"enggak papa kok. asal jangan pake micin :)"
untung dokter, kalo bukan. udah hyunjae timpah pake meja makannya younghoon :)
"ehm. juyeon. kalo gue sibuk. tolong jagain younghoon ya. makin kesini gue makin sibuk di kampus."
"iya. santai aja. kalo mau telepon ada kok. nanti dikasih."
"oke. makasih ya juy."
hyunjae mulai ngeliatin diantara dokter muda baru yang ngurusin younghoon mulai hari ini.
berharap ada yang bisa gantiin younghoon, senyaman younghoon, seramah younghoon.
apa hyunjae bisa percaya sama juyeon?
juyeon bilang dia bakal ngurusin semua tentang younghoon. termasuk hyunjae.
semoga, hyunjae mau. ada yang bisa bikin dia nyaman. selain younghoon.
" I can't replace how good he is to you. but if I can make you comfortable. I can promise to always protect you. all the time in my life."
ini kunulis pendek-pendek biar kalian ngerti. sjsgs aku belom ngapdet 2 workku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Siren
Romanceㄴ juyeon ft. hyunjae | bxb ㄱ ❝ i never let u go.❞ warn!; bxb, not homophobic area © amourhyunjae ✧ 2019