↪ O.3

2.2K 284 69
                                    

agsgsgsys aku baper sama part sebelah :(

kudobelin biar besok g updet. draft updateku kaga di update :(


juyeon langsung ngebut ke rumah sakit. dia gak mau younghoon kenapa-kenapa. walaupun cuma pasiennya. tapi juyeon takut sama hyunjae kalo dia tau keadaan younghoon yang enggak menentu sekarang.

hyunjae sekarang ada diruangan juyeon, untungnya. ruangan juyeon jauh dari ruang rawat younghoon.

sekarang. juyeon cuma bisa natep makhluk hidup yang udah terbaring diam di ranjang rumah sakit.

younghoon.

dia tadi koma.

sekarang?

wajah putih pucatnya, bibir pinknya sekarang berubah jadi pucat. enggak ada lagi nafas yang terhembus.

perkembangannya turun. ternyata, kemaren itu stadium tiga younghoon udah mulai.

juyeon gak tau harus bilang apa.

younghoon udah enggak ada.

juyeon tegasin, younghoon udah enggak ada.

juyeon enggak mau.

enggak mau liat hyunjae nangis.

rasanya menyayat hati banget. juyeon inget waktu adeknya, eric. yang juga punya penyakit leukimia stadium 2.

juyeon langsung nutupin mukanya younghoon. dia keluar. dan enggak sadar, air matanya udah turun kepipinya.

air matanya juyeon makin deras entah kenapa. sakit, juyeon sama sekali nggak mau ngeliat hyunjae nangis tersiksa.

enggak mau.

juyeon enggak mau ada yang bernasib sama kayak dia.

apalagi kayak hyunjae yang ditinggal sama pacarnya. salah satu bagian hidupnya.

mas yuta
gimana?

you
younghoon udah nggak ada.
dia udah dibawa ke ruangan jenazah.

mas yuta
innalilahi. gue turut berdukacita.
gimana hyunjae-nya? gue takut dia bangun.

you
bilangin aja gue lagi meriksa younghoon.

"yaallah, maafin gue. gue harus bohong. demi hyunjae bahagia ngelewatin derita-deritanya."

juyeon nunduk, tangisannya entah kenapa enggak berhenti.

juyeon natap ruang rawat yang younghoon pake. masih ada bayangan younghoon yang ketawa bareng hyunjae.

sekejap bayangannya hilang. dan ada suara yang berbisik di telinganya juyeon pelan.

"juyeon, gue turut makasih sama lo. udah ngerawat gue walaupun enggak lama di detik-detik terakhir gue. makasih. tolong jaga hyunjae. gue titip hyunjae sama lo ya juy. jangan sampe dia kenapa-kenapa."

"hyunjae gue serahin sama lo. karena lo emang udah takdirnya. selamat. dan selamat tinggal. salam dari gue, kim younghoon."

----

hyunjae baru aja bangun dari tidurnya di ruangan juyeon.

"jae. ini gue yuta, temen juyeon. santai aja ga-gapapa."

"oh. juyeon kemana?"

"lagi ngecek younghoon. katanya lo disuruh diem aja dis-"

cklek!

pas banget pintu kebuka nampakkin juyeon.

juyeon agak kaget pas buka ruangannya tiba-tiba hyunjae udah bangun.

"gimana juy?"

"e-hm. younghoon lagi t-tidur."

"oh gitu. alhamdulilah."

juyeon gak setuju kalo dia harus bohong gini sebenarnya.

tapi ngeliat hyunjae yang udah nanyain younghoon.

badan juyeon jadi lemes. palanya pusing. tangannya gemeteran.

"juy. lo tidur sana di sofa."

"yaudah. yut, kalo hyunjae mau ke ruangan rawatnya younghoon. lo ilangin kuncinya."

"iya."

sedangkan hyunjae. dia lagi ngeliatin suasanya yang cukup sepi dibawah.

aura aura gak enak hyunjae udah rasa.

"younghoon. jangan pernah tinggalin aku."

juyeon yang kebetulan belom tidur. denger kata-kata yang keluar dari mulutnya hyunjae.

entah.

juyeon nangis.






ayo yang nangis.

[✓] SirenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang