bdmt kzl telat mulu :(
✦ ✧ ✦ ✧
"juyeon! bangunin haknyeon!"
chup!
"siap ibu ratu, laksanakan!"
juyeon langsung ngacir ke kamarnya haknyeon.
sedangkan si inces lagi masakin omlet buat si pangeran dan si kembaran ggul.y
"LEE HAKNYEON BANGOOOOONNNNN!!!!!"
sumpah sih ya, hyunjae kalo ngomongin tentang gimana bangunin haknyeon. mau tobat terus aja rasanya, susah beut.
"udah bangun--"
"eH WOE YANG JADIAN MANA PJ--ADAW."
haknyeon jadi korban pelemparan sepatu sniker punya juyeon yang pelakunya tidak lain kakanya sendiri :)
poor our nyeon.
"ayo buruan keburu telat. aku gak mau ceo resort sama restoran aku dihujat."
iya jadi storynya begini, karena juyeon tau. cat buat ngelukis itu gak sehat buat pernafasan dan kesehatan lainnya. yang akhirnya hyunjae jadi wakil ceo resort sama restoran yang kemaren yang ternyata punya keluarga juyeon.
beler-beler gini kaya. gaada yang mau nikung jeje? gg.
maaf juyeon g buka pendaftaran.
"emang macet apa. jalan sepi lengang begitu."
"biarin aja lah. biar kita bisa hangout. atau kalo bisa kita bisa nginep disana lagi? wdyt bae?"
"bawa haknyeon--"
"oGAH--ETAPI KALO BAWA SUNU BOLEH KAN?"
"boleh, tapi jangan ganggu pas qtime. remember."
"UYEY! BENTAR GUA TELPON SUNWOO DULU."
juteon tuh termasuk orang yang kalo qtimenya digangguin pasti enggak suka.
apalagi sama siluman kelinci yang menjadi pacarnya dokter muda yang jadi spesialis hematologi-ankologi.
duh kayaknya ya emang jodoh.
"oops, baby. you found out. put the ice cream now. or daddy will give you a punishment that is worse than last night, my sweet baby."
"eung. . . juyeon, aku makan sedikit doang
--mmpphh. ."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Siren
Romanceㄴ juyeon ft. hyunjae | bxb ㄱ ❝ i never let u go.❞ warn!; bxb, not homophobic area © amourhyunjae ✧ 2019