17 Agustus 2018, Sia dan teman-temannya sedang mengikuti lomba lompat karung.
"Sean!!" Panggil Sia kepada Sean.
"Lah lo ngapain disini Si?" Tanya Sean.
"Ngelayat!! Ya lomba lah"
"Kalah lah lu lawan kelas gue! Kelas gue yang ikut lompat karung cowok semua loh, jago-jago lagi."
"Emang gue peduli? Kelas gue mah emang 4 cewek sama 1 cowok tapi kalo lo kebantai awas aja sih"
"Gaya lo!"
"Semuanya!! Baris sesuai kelas masing-masing ya, bentar lagi akan mulai!" Perintah salah satu kakak OSIS.
•••
Permainan sudah selesai, kelas Sia menang juara 2. "Weh Gracia, tradisi ni sekolah emang gitu ya? Setiap 17an tuh foto-foto alay?" Tanya Sia kepada Gracia saat pulang sekolah. "Biasanya sih pada buka request foto gitu. Jadi abis upacara pada foto-foto. Tapi kaga alay bagi mereka." Gracia jelaskan kepada Sia.Sia dengan iseng buka question sticker di snapgramnya dengan caption "17an fotbar sama siapa?" Sia memang belum populer di dunia nyata saat itu, tapi Sia sudah populer di dunia maya. Dia sangat aktif di dunia maya. Sehingga murid di sekolah itu lebih kenal Sia dari dunia maya.
•••
Oh iya, aku lupa kasih kalian, Sia memang mempunyai pacar di sekolah lamanya namanya Aaron, tetapi saat ia pindah sekolah, hubungan dia dengan Aaron jadi menjauh. Mungkin LDR memang tidak pantas untuk hubungan ini. Hingga saat beberapa hari sebelum 17an ia putus dengan Aaron, ia memang sedih tetapi ia berusaha untuk terlihat bahagia di depan semua orang. Alasan ia putus dengan Aaron juga bukan 100% karena LDR sih, tapi karena ia dan Aaron melibatkan banyak orang dihubungannya, jadi mereka saling terpengaruh dengan kata-kata sahabat mereka yang belum tentu benar. Tapi kurang lebih itu alasan mereka putus. Sia dengar dari sahabatnya kalau Aaron suka sama yang lain lah blablabla, begitu juga sebaliknya. Dalam hati Sia sih, masih ada rasa yang digantung. Tapi Sia gak suka bahas ini ke siapa-siapa. Sia juga mengira bahwa ia membenci mantannya. Padahal mantannya deket sama yang lain dia masih cemburu.. oops hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Segitiga
Romanceaku gak mau pilih diantara kamu atau dia, karena aku gak mau kehilangan salah satu dari kalian.