"ALIBI"

16 2 2
                                    

Siang terik itu matahari menampakan kekuatannya. Panas yang begitu menyenangkan kulit dan pengaruh kuat ialah pada dahaga pada siang itu duduklah seruni dan Wulandari "Wulan panas sekali ya" aku jadi haus keluh seru nih sama dong aku juga haus dan gerani Ayo kita minum yang dingin dingin dan enak usul Wulandari oke pas sekali itu Timpal seru nih mereka berdua pun segera beranjak dari markas dan bergegas menuju tempat minum dingin dengan naik sepeda masing-masing

     Tak lama kemudian mereka sampai di toko es krim melepas penat menggayuh sepeda dan berkeringat mereka mengipas-ngipas tubuh dengan kedua tangan Permisi siapa seorang pelawak pelayan wanita ini menunya silahkan dipesan pelayan itu pun menyerahkan daftar menu kepada dua gadis itu mereka memperhatikannya sesama sementara si pelayan menunggu Seraya bersih memegang pulpen dan catatan kecilnya yang mana ya Aduh bingung nih semua kelihatan enak komentar Wulandari Iya betul tapi kita harus pilih yang mana menurut kita paling enak dan sanggup menghabiskan nya nanti Sayang kalau makanannya dibuang jelas Seruni berpendapat Baiklah jawab Wulandari Oke kalau aku pesan ayam mozarella Cafe Latte dan udang abon pesan Seruni kalau gitu aku titip sate Karang dan juga gorengan wortel Wulan juga memesan seleranya ini menu kamu dan ini kamu mereka berdua tampak senang kita berdoa menurut agama masing-masing nya usul Seruni oke bales Wulandari selesai berdoa Mereka pun melahap makanan sesuai pesanan enak pulang dari bersin ada itu kamu pesan kopi dan keju Arun bulan berhenti makan Iya kenapa saat Harun dengan makanan yang masih menggembung di mulutnya aku paling gak suka kopi sama keju Cemong ejek kamu tanggem besithanks you beautiful selesai makan mereka pun pulang Matematika itu penting "lihat !banyak ilmuwan seperti ....."aku nggak lihat apa-apa! potong Wulan usil ."Wulan....!arun sinis iya....iya lanjut Arun banyak ilmuwan matematika kayak Blaise, Pascal, Rene Descartes, apollonius, dan banyak lagi ada lagi. yaitu pythagoras dan Galileo. "Kalau galileo itu di matematika apa, karyanya? tanya Wulan , tertarik "Galileo itu  menciptakan sebuah lingkaran .itu buat yang lagi kita pelajari kan ?jawab Arun belangsungkawa "betul-betul! kamu Cocok jadi guru  run !"ah !jangan bilang gitu aku nggak sehebat itu. tapi, makasih juga !Arun  Terkesima" itulah mengapa dalam berteman lebih banyak memberi dan menerima alasan! bahwa orang tersenyum dan tertawa kecil "persamaan yang tiada 2 menjadi pelengkap dalam persahabatan mereka."

this is our self Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang