Dumbo

81 0 0
                                    

Link Movie : https://theaterkita

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Link Movie : https://theaterkita.com/dumbo/

Pada tahun 1919, pemain berkuda dan Perang Dunia I yang diamputasi Holt Farrier kembali setelah perang ke Circus Medici Brothers, yang dijalankan oleh Max Medici. Sirkus telah mengalami masalah keuangan dan Medici terpaksa menjual kuda sirkus setelah istri dan rekan kerja Holt, Annie, meninggal karena wabah flu Spanyol, sehingga Medici menetapkan kembali Holt sebagai penjaga gajah Asia hamil sirkus, "Mrs. Jumbo". Ny. Jumbo melahirkan anak sapi dengan telinga yang luar biasa besar dan Medici memerintahkan Holt untuk menyembunyikan telinga sebelum membiarkan publik melihat anak sapi. Namun, anak sapi itu secara tidak sengaja mengungkapkan telinganya dalam penampilan debutnya dan orang banyak mengejek nama anak sapi "Dumbo" sambil melempari dia dengan kacang dan benda lainnya. Ny. Jumbo, ngeri dan marah karena perlakuan buruk putranya, mengamuk ke dalam cincin, menyebabkan kerusakan parah dan secara tidak sengaja membunuh seorang penangan yang kasar selama tur di Joplin, Missouri. Setelah itu, untuk mencegah masalah hubungan masyarakat, Medici resor untuk menjual Ny. Jumbo. Putra dan putri Holt, Joe dan Milly Farrier, menghibur Dumbo dan mendapati dia bisa terbang dengan mengepakkan telinganya. Anak-anak juga menemukan bahwa bulu adalah kunci kesediaan Dumbo untuk terbang.

Link Movie : https://theaterkita.com/dumbo/

Dalam pertunjukan lain, Dumbo berperan sebagai badut pemadam kebakaran untuk memadamkan api dengan air yang disemprotkan dari belalainya, tetapi kinerjanya salah dan Dumbo terperangkap di platform tinggi yang dikelilingi oleh api. Milly memberikan bulu ke Dumbo, memberinya rasa percaya diri untuk terbang. Penonton tercengang ketika Dumbo terbang dan kabar tentang bakatnya mulai menyebar. V. A. Vandevere, pengusaha dan pemilik taman hiburan bohemian bernama Dreamland di New York City, mendekati Medici dan mengusulkan kolaborasi; Medici akan menjadi mitra Vandevere dan rombongan 'Circus' Medici Brothers akan dipekerjakan untuk tampil di Dreamland.

Kemudian, Vandevere menuntut agar Dumbo terbang bersama artis trapeze Prancis, Colette Marchant. Performa debut Colette dan Dumbo di Dreamland salah dengan Dumbo hampir jatuh dari platform tinggi yang membuatnya terompet karena tidak ada jaring pengaman. Dumbo mendengar panggilan ibunya sebagai tanggapan dan menyadari bahwa ibunya ada di sebuah pameran di tempat lain di Dreamland. Dumbo terbang keluar dari lingkaran sirkus, bersatu kembali dengan ibunya, mengecewakan para penonton. Khawatir bahwa Mrs. Jumbo dapat menjadi gangguan baginya dan merusak reputasinya, Vandevere memerintahkannya untuk diberhentikan. Vandevere juga memecat semua pemain Medici dari Dreamland.

Link Movie : https://theaterkita.com/dumbo/

Ketika Holt dan seluruh kelompok Medici mengetahui bahwa Vandevere berniat untuk membunuh ibu Dumbo, mereka memutuskan untuk membebaskannya dan Dumbo. Para pemain sirkus memanfaatkan berbagai talenta mereka untuk mengeluarkan Ny. Jumbo dari kandangnya sementara Holt dan Colette membimbing Dumbo untuk terbang keluar dari sirkus. Vandevere berusaha menghentikan mereka, tetapi menyalakan api yang dipicu oleh salah urus sistem kelistrikan Dreamland, yang menyebar dan menghancurkan taman. Setelah Dumbo menyelamatkan Holt dan keluarganya dari api, Holt, Colette, anak-anak, dan rombongan membawa Dumbo dan ibunya ke pelabuhan, tempat mereka naik kapal kembali ke rumah asal mereka di India. Setelah itu, sirkus Medici yang berganti nama didirikan kembali (sementara itu tersirat bahwa Vandevere ditangkap dan diadili karena pelanggaran) dan berkembang bersama Colette sebagai anggota rombongan terbaru, Millie sebagai tuan rumah pameran kuliah sains, dan para pelaku berpakaian seperti binatang dalam barisan. dengan kebijakan baru sirkus untuk tidak menggunakan hewan liar di penangkaran untuk hiburan. Sementara itu, Dumbo dan ibunya bersatu kembali dengan kawanan gajah liar yang memuji anggota terbaru mereka saat ia terbang dengan sukacita untuk masa depan mereka yang akan datang.

Link Movie : https://theaterkita.com/dumbo/

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 25, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

DumboWhere stories live. Discover now