"Lee Eunsang, sini kamu!""Apa Bu?"
"Itu baju kamu kenapa diluar, terus itu baju tidak dikancing dengan benar. Kamu niat sekolah atau engga sih?"
"Gak niat bu."
"Huft, kamu gak tobat-tobat juga ternyata, untung aja ayah kamu pemilik sekolah ini."
"Udah kan ngocehnya Bu? Kalau gitu, saya permisi."
Pemuda yang bernama Lee Eunsang itu langsung pergi, tanpa memperdulikan gurunya.
"Oy sang, masih pagi udah asem tuh muka, kenapa lo?"
"Biasa, dimarahin sama Bu Nayeon."
"Makanya, tobat sang, tobat."
"Junho bacot."
Ngomong-ngomong, kenalin nih, Lee Eunsang, premannya SMA 10 Produce, baru kelas 11 sih, tapi nakalnya gak main-main, sering tawuran, sering berantem, sering bolos, ketua geng juga, anggota gengnya tuh ada yang kelas 10, 11, 12.
Nah kalo Junho itu temennya, anggota gengnya juga, nama lengkapnya Cha Junho, temen Eunsang dari orok, Junho ini lebih ke gesrek gitu.
"Yohan mana?"
"Belum dateng."
Eunsang cuma ngangguk, terus langsung duduk dibangkunya.
Gak lama kemudian.
"PAGI SEMUA, YOHAN GANTENG DATANG."
Junho yang kaget, langsung nimpuk Yohan pake penghapus papan tulis, kebetulan tadi dia lagi ngehapus papan.
"Junho bangsul, untung gak kena."
"Lagian lo pake teriak pagi-pagi."
Nah kita kenalan lagi nih sama Yohan, nama aslinya Kim Yohan, temen Eunsang dan Junho dari orok, lebih parah dari Junho.
Junho sama Yohan tuh nakalnya masih belum apa-apa kalo dibandingin sama Eunsang
Dia gak bisa sama sekali dikontrol. Selalu bolos, berantem mulu, gak pernah ngehormatin guru.
"Sang, kapan tobat?"
Tanya Junho, yang tiba-tiba udah berdiri di samping Yohan.
"Ngapain lo nanya gue kayak gitu."
"Nanya aja, siapa tau aja lo mau tobat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Just You And Me | Eunpyo
Fiksi PenggemarDongpyo menyukai Eunsang yang tidak bisa ditebak dan nakal. Status : on going ••• BXB Lee Eunsang X Son Dongpyo ⚠️Mengandung kata umpatan⚠️