Ini isinya gaje banget karena tiba tiba kepikiran scene di weekly idol, dan ngebayangin mereka segemes itu jadilah cerita sweet yang gaje ini😜 selamat membaca~
.
.
.Orang mana yang tidak menyukai weekend? Kalau Daehwi, dia sangat menyukainya, karena weekend dapat mengistirahatkan sejenak pikiran nya dari perkejaan kantor yang membuatnya pening, dan tentunya weekend juga hari dimana ia bisa bebas bersama kekasihnya seharian. Ya, hari ini adalah hari sabtu dan itu tanda nya ia bisa menghabiskan waktu nya seharian untuk cuddle berasama kekasih tercinta nya, Jinyoung.
Pagi ini suasana kota Seoul cukup dingin, namun Daehwi merasa hangat karena ia terbangun dari tidurnya dalam keadaan sedang dipeluk oleh Jinyoung yang masih terlelap. Daehwi mengerjapkan matanya sambil tersenyum ketika mendapatkan pemandangan seperti ini, terbangun dengan melihat wajah tampan sang kekasih.
Merasa terusik, yang diperhatikan akhirnya membuka matanya sambil ikut tersenyum ketika melihat sang kekasih mungilnya itu tersenyum kearahnya.
"Good morning," sapa Daehwi dengan senyum manisnya ketika Jinyoung membuka matanya.
"Morning sweetheart, how was your sleep hm?" balas Jinyoung sambil mengeratkan pelukannya.
"It was so fine karena kau selalu memeluk ku sampai detik ini," balas Daehwi tersenyum.
Jinyoung merenggangkan pelukannya dan mendekatkan wajahnya pada sang kekasih, bibir nya sudah menempel dengan bibir mungil Daehwi. Hanya sebuah kecupan selamat pagi, namun sukses membuat pipi Daehwi memerah seperti liptint yang biasa ia kenakan.
Ah Daehwi begitu manis dan menggemaskan, batin Jinyoung.
---
Setelah mandi dan melakukan ritual pagi nya, Daehwi mengenakan kemeja hitam milik Jinyoung yang kebesaran untuk badan mungil nya. Bergantian dengan dirinya, Jinyoung pergi membersihkan diri dan melakukan ritual pagi nya. Sambil menunggu Jinyoung selesai, Daehwi pergi ke dapur untuk membuatkan sarapan untuk mereka berdua.
Hampir selesai dengan kegiatannya di dapur, sepasang tangan telah melingkar manis di pinggang mungil Daehwi. Tidak merasa terganggu, yang dipeluk malah tersenyum dan mengelus singkat tangan sang kekasih sambil mengatakan, "Omelette saja tidak masalah untuk mu?"
"Apapun yang kau siapkan, aku menyukainya dan tentu akan memakannya. Memakan mu pun aku dengan senang hati menerima nya," balas Jinyoung sambil menciumi leher mulus Daehwi.
Acara makan pagi mereka pun dimulai. Sesekali Jinyoung terkekeh melihat tingkah menggemaskan sang kekasih dengan mulut yang penuh terisi oleh makanan. Ah sangat menggemaskan.
Usai menghabiskan omelette, daehwi meminum susu putih kesukaannya yang sudah ia buat untuk mereka berdua. Belum sempat menaruh gelas yang ia pegang, Jinyoung tiba tiba mencium bibir mungil Daehwi lagi. Ah tidak, bukan mencium, melainkan menjilat bagian bibir Daehwi yang berantakan bekas susu yang baru saja ia minum.
"Yak! Hyung kau mengagetkan ku! Untung tidak ku lepas gelas ini," ucap Daehwi sambil mem-pout-kan bibir nya yang baru saja di cium Jinyoung.
"Salah sendiri memancingku dengan sisa bekas susu yang menempel di bibir mu itu," balas Jinyoung sambil menjulurkan lidahnya.
"Haish memang dasar kau saja yang suka mencium ku," balas Daehwi sambil membereskan meja makan mereka.
"Kau sangat tau itu, sayang ku," balas Jinyoung terkekeh sambil berjalan menuju ruang tengah.
---
Jinyoung tengah sibuk dengan playstation kesayangannya sehingga ia tidak menyadari Daehwi nya sudah kembali dari dapur setelah membereskan bekas makan pagi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kissing You - Jinhwi Deephwi
Romansa[bahasa] 15+ . . daehwi memiliki bibir mungil yang manis, jinyoung menyukai sesuatu yang manis, jadi jinyoung suka mencium daehwi😜