Kring kring kribg..
Suara bel berbunyi yang menandakan bahwa akan dimulainya masa orientasi dan hari ini adalah hari terakhir mereka melaksanakan masa orientasi."Masuk dek, ini udh masukan nanti kamu kena hukum kalau telat masuk" ajak kakak kelas sembari tersenyum kepada bulan
"Eh iya kak ini bulan masih nunggu teman bulan kak" jawab bulan dengan ramah.
"Owh jadi nama kamu bulan?,kenalin nama kakak arin" ujar arin sambil mengulurkan tangannya.
"Eh iya kak nama aku bulan,kakak baik cantik lagi" jawab bulan sambl menjawab uluran tangan arin kakak kelas bulan.
"Bisa aja kamu dek,kamu juga cantik murah senyum lagi" jawab arin
"Yaudah kakak masuk dulu ya, jangan sampai telat masuk kedalam" ujar arin .
"Iya kak makasih" jawab bulan,dan kakak kelas itu pun mulai pergi meninggalkan bulan
"Eh bulan ngapain di depan nunggu kang cilok ya" ujar anna teman bulan yang sudah di depan bulan,bulan pun kaget dan langsung mengerucutkan bibir mungilnya.
"Enak aja nunggu kang cilok ini aku lagi nunggu mbak-mbak gulali tau yaitu kamu" jawab bulan sembari menjulurkan lidahnya karena tidak mau kalah karena di ejek anna.
"Sekate - kate kamu lan kalau ngomong masa ada mbak-mbak gulali yang secantik kayak aku pacarnya ikon" jawab anna sambil memasang muka sok cantik
Kalau author jadi bulan udak author tabok lah pakek kembang tujuh rupa itu anna wkwk..
"Udah lah ya dari pada kamu ngehalu mending kita masuk mumpung belum di mulai acaranya" ajak bulan.
"Oke" jawab anna,
Mereka pun masuk kedalam aula untuk memulai kegiatan mos.Tinggalkan jejak nya ya gaes, jangan lupa comment❤ dan kalau ada typo di tulisannya atau ceritanya kurang menarik maklum baru pertama kali nulis cerita ini dan masih belum berpengalaman buat cerita. cerita bulan ini aku buat murni dari pemikiran ku kok dan di bantu oleh sahabatku,semoga kalian suka dengan cerita BULAN ini dan jangan lupa follow ya, makasihh.
KAMU SEDANG MEMBACA
BULAN
AléatoireBulan azzura mahendra adalah seorang gadis yang periang, setia kawan, mandiri dan ramah,Bulan anak ketiga dari pasangan arif mahendra dan miya mahendra,kakak pertama bulan bernama daffa azzriel mahendra yang sekarang masih berkuliah dan kakak kedua...