Suzy menyentak lengan Taehyung sampai genggaman pada tanganya terlepas, ia masih harus bekerja.
"Cari saja jalang disini, jangan menggangguku".
Suzy berjalan Taehyung tak tinggal diam ia kembali menahan Suzy dengan mencengkram lengannya.
"Yak lepaskan brengsek!".
"Hei kau, aku butuh dia untuk menjadi pelayanku malam ini".
Pria yang berada dibalik bartender mengangguk kaku, Suzy dibawa paksa kesalah satu ruangan VIP yang sudah Taehyung sewa.
Memaksanya duduk tanpa perduli kalau wanita yang memakai pakaian minim itu terlihat marah.
"Temani aku, tiba-tiba saja aku bosan di rumah" ujarnya sembari menuangkan minuman beralkohol dan menenggaknya.
Suzy memutar bola matanya.
Taehyung memberikan gelas yang baru saja ia minum kepada Suzy yang hanya menatapnya.
"Ayolah" ujarnya.
Suzy mengambilnya dan menengguk dengan cepat.
"Untuk apa kesini, masih banyak bar yang lain bisa kau datangi" suara Suzy terdengar dingin.
Taehyung tertawa kecil.
"Aku kesini karena ada kau, kau ingat kalau aku ini tidak punya teman selain dirimu" Taehyung kembali menenggak minumanya.
"Aku bahkan tidak pernah menganggapmu sebagai teman" cibir Suzy.
"Tidak apa-apa meski kau tidak mau menganggapku setidaknya aku lebih beruntung dari kekasihmu, bisa menghabiskan banyak waktu bersamamu".
Suzy terbatuk apa mungkin Taehyung sudah mabuk? Kenapa bicaranya melantur begitu.
"Aku melihatnya dengan Kang Seulgi didepan tadi mungkin dia memang mempunyai hubungan khusus".
Suzy mengacuhkanya terlampau biasa memergoki Yoongi bersama dengan Seulgi.
"Kau sendiri kenapa tidak bertahan di rumah? Bogum oppa dia tidak ada dirumah malam ini".
Taehyung menghentikan aktifitas minumnya, dahi ia kerutkan tak mengerti kearah mana pembicaraanya sekarang kenapa pula harus membawa mantan seniornya.
Atau satu hal yang akhirnya Taehyung tangkap adalah, Suzy mengetahui hubungan terlarangnya dengan Irene.
Wanita yang duduk beberapa senti disebelahnya menyeringai merasa puas dengan umpan yang ia lempar.
"Seharusnya kau tidak kesini, menemani kakakku yang sedang bahagia akan lebih bagus untukmu dan kesempatanmu untuk bis,-" ucapan Suzy terpotong.
"Kau mengetahuinya?".
Suzy berdiri membuat Taehyung mendongak dengan wajah serius.
"Kalian berdua sangat menjijikan" setelahnya Suzy berlalu membiarkan Taehyung yang kesal sendiri.
---***---
Keesokan harinya Bogum membawa paksa Suzy ke restoran yang tempo hari mereka bicarakan, bukan tanpa alasan kakak iparnya itu membawanya.
Bogum hanya berniat baik untuk menghibur Suzy yang habis kembali bertengkar dengan ibunya, pria itu mencuri dengar bahwa ibunya lagi-lagi tidak menyukai keberadaan anak bungsunya dirumah.
Ia mengancam akan membawa pergi secara paksa jika anak itu tetap keras kepala untuk tinggal.
"Makanlah Irene bilang kau suka pasta dengan campuran kerang dan udang" ujar Bogum.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT DO YOU WANT? [BSZ & KTH] ✅
Fanfiction[SHORT STORY] Kisah cinta segitiga dari kakak beradik, memaksa Suzy untuk ikut bergabung dengan urusan asmara antara mantan guru dan muridnya. Serta banyaknya rahasia yang disembunyikan oleh Suzy membuat Kim Taehyung penasaran akan sosok wanita yang...