BAGIAN 1

29 1 0
                                    

Hai perkenalkan namaku kirana grizelle umurku 16 tahun lebih muda dari yang lain,aku sekolah di sma 03 negri dan aku juga mempunyai 2 orang sahabat:

- Elina freya(lina)dia sahabatku yang paling baik sifatnya pendiam,cantik,dan pintar tapi dia feminim.

-Friska fredella(riska) dia sahabatku yang paling tomboy sifatnya cuek,jutek,dan ahli dalam bidang karate.

Aku juga mempunyai dua kakak yang satu perempuan dan satu lagi laki laki mereka bernama kakak pertama Nara nadine(nara) dan yang kedua Kenzie mahardika(dika) mereka adalah kakak yang paling baik lalu aku adalah anak ketiga dari tiga bersaudara disini aku paling dimanjain sama mama dan papa jadi aku dikeluarga adalah anak bungsu.

☆☆☆

Disini aku akan menceritakan tentang perjuangan seorang laki-laki yang sedang berusaha untuk mendapat nilai bagus orang itu bernama Farrel ghunadhy(Farrel) dia sedang berjuang untuk mendapat nilai yang bagus dan mendapatkan beasiswa bagai perjuangannya mari kita simak ceritanya.

☆☆☆

Pagi itu aku sedang berjalan ditrotoar tak sengaja ada seorang laki-laki yang menabrakku dari depan"maaf,maaf,aku tidak sengaja"tidak apa-apa"kiran membetulkan tas gandengnya"perkenalkan namaku Farrel ghunadhy,kamu?"Farrel mengulurkan tangan"kenalin namaku Kiran grizelle"kiran membalas uluran itu.

☆☆☆

"Kamu mau kemana?"tanya Farrel dengan memasukkan kedua tangannya kekantong"Aku mau pergi keMini market"ouh,mau aku temenin?"eem boleh,emangnya kamu nggak kerepotan?"eem sebenarnya sih repot"Farrel mengarukkan kepalanya"kalau misalnya kamu repot nggak papa aku bisa pergi sendiri kok"tapi kan kamu perempuan seharusnya perempuan tidak boleh jalan sendiri"iya sih"ya sudah kalau gitu aku temenin kamu kemini market terus habis itu aku pulang gimana?"baiklah kalau begitu,ayo kita jalan"ajak kiran mereka pun akhirnya pergi kemini market.

☆☆☆

1 hari kemudian.....
Aku sedang bersiap-siap untuk pergi kesekolah,dan ini adalah hari yang sangat menyenangkan soalnya hari ini kak dika ulang tahun jadi aku punya rencana untuk mengerjain kak dika,lalu kiran turun kebawah untuk menemui kak dika"kak dika"panggil ku"apa kiran?"antarin aku kesekolah yuk"bukannya kamu punya mobil sendiri?"tanya kak dika"aku sedang malas naik mobil ku"kalau kamu malas mending mobil kamu untuk kakak gimana"nggak-nggak lebih baik aku pergi kesekolah sendiri dari pada mobil ku dikasih kakak"kiran pergi meninggalkan kak dika,kak dika hanya bisa senyum melihat kelakuan adiknya.

☆☆☆

Diluar kiran mengomel-ngomel sendiri"apaan sih kakak,seandainya mama papa ada sini pasti udah diomelin sama mama papa"tak lama kemudian lina menelpon"halo"halo,ran kamu ada dimana?"aku lagi dirumah emangnya kenapa?"cepetan kamu kesekolah kamu udah ditunggu sama bu guru"oh yaudah kalau begitu aku berangkat"cepetan" lina menutup telpon akhirnya kiran pun berangkat kesekolah.

☆☆☆

Dijalan menuju sekolah dia melihat segerumbungan orang sedang menggendong seorang laki-laki yang sedang dalam keadaan lemah tinn...tinn...aku membunyi kan kelakson mobil"sabar ngapa"teriak salah satu bapak"aduhh,kalau begini caranya aku bisa telat kesekolah"geramku tiba-tiba ada seorang bapak-bapak yang mengetok kaca mobilku"tok,tok,tok,mbak bukain kacanya"bukain ada apa pak?"tolong bawa laki laki ini bawa kerumah sakit"kerumah sakit!? Ya udah kalau gitu pak saya akan bantu"balas kiran.

☆☆☆

Lalu kiran keluar dari mobil dan menyuruh bapak-bapak untuk memasukan laki-laki itu kedalam mobil untung disitu ada Farrel yang memasukan laki-laki itu kedalam mobil"kiran aku akan menemanimu ngantar laki-laki itu kerumah sakit soalnya dia adalah sahabatku"eem baiklah kalau begitu,ayo masuk"ujar kiran sambil masuk kedalam mobil Farrel pun ikut masuk kedalam mobil.Aku dan farrel segera pergi menuju rumah sakit terdekat.

☆☆☆

Sesampainya dirumah sakit Farrel langsung menganggakat laki-laki itu masuk kedalam"suster tolong ada yang butuh bantuan"para suster pun segera mengambil bangkar dan menaruh laki-laki itu dibangkar dengan sangat cepat para suster memasukannya diruang IGD"Maaf kalian tidak boleh masuk kedalam"ucap salah satu suster sambil menutup ruang IGD,kami berdua hanya bisa menunggu diluar sambil menunggu kedatangan keluarga laki-laki itu,"terima kasih udah mau membantu aku"sama-sama lagian itu udah kewajiban kita semua untuk saling menolong satu sama lain"Farrel hanya tersenyum.

☆☆☆

Beberapa menit kemudian jam udah menunjuk pukul 07:10 wib,"aduhh, kalau begini caranya aku bisa terlambat kesekolah"kamu kenapa kiran?"eem tidak papa aku cuman cemas aja kalau laki-laki itu tidak selamat"udah doain aja semoga dia selamat"farrel mengelus pundakku.tiba-tiba lina menelponku"Farrel aku mau permisi dulu mau ngangkat telpon"kiran pergi kepojokan rumah sakit"iya silahkan"ucap farrel."halo"halo,ran kamu ada dimana?"aku lagi dirumah sakit"ngapain kamu dirumah sakit?"tanya lina"aku tadi habis nolongin orang kecelakaan"apa Kecelakaan?!"iya"oh yaudah kalau gitu biar aku izinin kamu sama bu guru"makasih ya lin kamu memang sahabat terbaik"sama-sama"telepon pun diakhirkan.

☆☆☆

Kiran pun kembali ketempat Farrel"gimana apa udah ada kabar dari dokterl"Farrel hanya menggeleng,mereka berdua hanya bisa duduk dan diam selang beberapa menit dokter pun keluar dari ruangan"dokter gimana keadaan sahabat saya?"sahabat anda alhamdulilah bisa terselamatkan"alhamdulilah"ucap mereka serempak,"bolehkah saya menengoknya"maaf untuk sementara waktu dia harus istirahat dulu biar keadaannya setabil"kira-kira berapa lama dok?"tanya Farrel"paling 2 jaman"ouh"kalau tidak ada yang ditanyakan lagi saya permisi"dokter meningalkan kami berdua.

☆☆☆

" terus kita gimana rel?"tanya kiran"aku juga nggak tahu"Farrel mengangkat kedua bahunya"kalau begitu ayo kita makan dulu"ajak kiran kepada farrel,dan farrel hanya mengangguk.akhirnya mereka pergi mencari makan,sesampainya diwarung kiran langsung memesan makanan dan minuman lalu kiran kembali duduk disamping Farrel."kiran"ada apa?"Maaf ya karena hal kamu nggak jadi sekolah"nggak papa,aku juga senang kok aku bisa menolong orang,farrel hanya tersenyum.

☆☆☆

Tak lama kemudian pesanan mereka datang"ini pesananya,silahkan menikmati"terima kasih"balasku mbaknya hanya tersenyum."Rel ayo makan"nggak kamu makan duluan dulu nanti baru aku makan"ouh baiklah"Kiran mengambil sendok,kiran pun menyantap makananya dan kemudian farrel.hari sudah mau siang jam menunjuk kan pukul 13:15 wib saatnya untuk kiran pulang kerumah"rel,aku pulang duluan ya nanti malam aku kesini lagi kok"iya hati-hati dijalan"ya"jawab kiran sambil tersenyum"oh iya makannya udah kamu bayar?"udah tenang aja udah ku bayarin semuanya kok"terima kasih kiran"lagi-lagi kiran tersenyum,kiran pun akhirnya pergi meninggalkan Farrel.

KIRANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang