awal pertemuan II

154 3 0
                                    

Setelah berminggu-minggu kami latihan, tiba saatnya Acara perlombaan dimulai..
Karena dari Binjai ke medan agak jauh yakan, jadi kami Pagi-Pagi jam 08.00 harus dah gerak.. Jadi ya otomatis harus cepat untuk menghindari macet...

......
Alhamdulillah kami akhirnya sampai dan mendaftar ulang, grub pemidukan dapat nomor peserta 25 selagi menunggu giliran kami berlatih dahulu,..

Putri : "Deg2an ni, lomba pertama kita soalnya takut kalah"
billa : "Alah udahlh enggakpp kalah menang yang penting kita berani"
Alya : "iya gpp put, kami percaya sama mu pasti bisa kok"

Aku tersenyum dan bersyukur mereka selalu menyemangati ku dan percaya sama ku 😊....
~
Berapa jam setelah shalat dzuhur berjama'ah, kami kembali ke lobby 1 untuk melihat penampilan selanjutnya.. Dan ternyata tinggal 1 lagi setelah itu kami tampil..

Waduh Hati ini rasanya guncang2, Ketakutan, gelisah pokoknya campur aduklah.. Ya biasalh yakan namanya baru pertama kali tampil depan orang banyak wajar lah yakan, sekalian ngelatih mental 😅
~
Tiba saatnya, Mc pun memanggil Npp kami...
Dan kami sesegera mungkin Naik ke atas panggung rasanya seperti mau di terkam mangsa aja yakan, Dan setelah perkenalan kami pun mulai dengan penampilan yang terbaik yang kami bisa...

Setelah 20 menit~

Daffi : "Alhamdulillah akhirnya udah nampil juga legah hati awak ni😂"
Putri : "iyani bg udah enggk deg2an lagi awak😁"
A

lya  : "Alhamdulillah legah hati hayati bg wkwk"
 
Setelah bercanda gurau, Adzan ashar berkumandang... Acara pun di berhentikan sejenak... Saat itu aku tidak langsung bergegas sholat ntah gktau mungkin hantu nya lagi datang :D

~
Acaranya pun di mulai setelah ashar, dan di lanjutkan dengan npp 28 dengan penampilan grup yang katanya sangat terkenal di binjai dan sering menang di ajang perlombaan music religi nama grubnya shalawatbadar musafarul jannah (Detik2 awal bertemu)..

Saat mereka sudah mulai, aku hendak mengajak syifa untuk sholat sebelum waktunya habis..tapi dia gkmau

Syifa  : "ntar dulu put,aku mau videoin mereka dulu"
Putri  : "Ayoklah, nanti keburu habis waktunya lo syif"
Syifa  : "iya luan aja, ko tengok tu ganteng kali abang yang main gitar itu, apa lagi yang main kerincing masya allah"
Putri  : "cowok aja ya neng, luan lah aku ya"

Saat hendak pergi ke mushollah tanpa sengaja aku melihat kearah si pemain kerincing itu sontak hati ku berkata ("Betul juga ya kata syifa, ganteng juga anaknya masya allah, aku pingin kenal sama dia") aku tersenyum saat hendak pergi sholat.

Beberapa saat kemudian ~

Mereka masih tampil dengan lagu ke 2, aku mendatangi syifa

Putri  : "kalau ko ikut sholat kan masih bisa nampak aturannya caklh"
Syifa  : "hehhe gpp put, ko tengok tu si kerincing aduhai mainya wkwk"
Putri  : "Aduhai bah wkwkk"
Dan tanpa sadar mata ku terfokus dengan satu orang, iya itu dia si pemain kerincing yang udah membuat hati ku kagum tanpa sebab..dan aku bertekad untuk mencari tau siapa nama dia

***
2 hari setelah perlombaan, kami kembali beraktivitas seperti biasanya
~
Tiba di kelas...

Putri  : "Assalamu'alaikum, syif hello aku datang tak ko tengok ya, salam ku juga tak ko jawab! Ngapain si neng"
Syifa  : "hehheh maaf2 put Waalaikumsalam, ini lo aku lagi nyari tau abg ganteng yang semalam itu lo"
Putri  : (kebetulan banget syifa lagi nyari tau, apa aku bilang aja ya?) dalam hatiku berkata
Syifa  : "oii put kenape tiba2 kok diam?"
Putri  : "syif sekalian carikan si pemain kerincing ya, heheh aku mau tau nama dia wkwk" tanya ku ragu
Syifa  : "Masya allah, ko suka sama dia ya cieeee..kwkwk aman itu nanti ku carikkan oke Zeyang"
Putri  : "makasih zeyang"

Jam pelajaran selesai,waktunya istirahat...

Syifa  : "Put put, aku dah dapat ni nama pemain kerincing .. Namanya Zulfan"
Putri  : "makasih ya syif" (Zulfan ya namanya akhirnya aku dapat juga) sambil tersenyum
Syifa  : "Minta pertemanan lah, ini fb nya chat langsung gas terus apa lagi wkwk"
Putri  : "ada2 aja ni anak emang, gk mungkinlah langsung chat nanti di bilang sok kenal sok dekat... Nanti lah perlahan dulu proses"
Syifa  : "Sekarep mu lah ya put wkwkw"

Tiba waktunya pulang sekolah, aku bergegas kembali kerumah...

Next~

Cinta Yang Halal menuju JannahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang