21 Juni 2017

60 2 0
                                    

Tanggal 21 juni 2017 adalah hari dimana aku mulai memberanikan diri untuk chat si ikhwan itu..

Aku chat dia luan, tapi ambigu juga si tiba2 chat ntah gimana 😂

Putri : "Assalamualaikum ini zulfan ya?"
zulfan : " Waalaikumsalam iya ini siapa"
Putri : " Kenal sama kk joni gk?katanya dia sering ke kampung durian aku Putri dari shalawatbadar pemidukan"
Zulfan : "kk joni siapa ya? Emang putri pernah ke kampung durian?"
Putri : "enggk pernah kesana si, tapi semalam RM kami diundang kesana, mengkanya putri tanyak sama zulfan"
Zulfan : "Ooo yang Rm semalam itu, zulfan gk tau soalnya gk datang lagi sakit"
putri : "Ooo ywdh gpp, zulfan juga sakit ternyata"
Zulfan : "putri kok tau ini zulfan?? Emang kita pernah kenal?"
Putri : "enggak kenal, cuman putri kenal kalau zulfan anggota musafarul jannah . Kita satu perlombaan semalam itu di mall medan"
Zulfan : "oo yang di medan, putri yang mana rupanya? Vocal juga?
Putri : "putri cuman ngawanin aja, putri gk vocal" (Aku pura2 menyembunyikan identitas ku)
Zulfan : "ooo menang kelen put?"
Putri : "enggk zul belum rezeki, kalian gimana menang kah?"
Zulfan : "Alhamdulillah menang juara 3"

Iya begitulah awal pendekatan kami, Emang aku luan yang chat dia,..ya gimana ya namanya perempuan jadi apa yang dia mau harus dia mikiki...

~
Setelah berminggu-minggu percakapan kami di fb tak terasa kami semakin lama semakin dekat, yah tapi dia masih agak cuek, enggk cuek kali si tapi ya, gimana ya namanya juga baru kenal enggak mungkin langsung percaya gitu aja yakan.... Pasti ada prosesnya...

****
Tak habis kata yang aku tanyak sama ikhwan itu, soalnya rasanya itu gk mau berhenti chatan sama ikhwan itu.. Enggk tau kenapa perasaan ini mulai ada suka, aku emang orang yang gampang suka sama orang lain tpi sama ikhwan ini ntah gimana aku langsung gk bisa lupa dan langsung ngebuka hati buat dia.....

Cinta Yang Halal menuju JannahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang