I'M Different 18.

263 27 4
                                    

"Kita putus."

"Kau pasti bercanda, Hahaha!"

"Gak, Aku serius. Ayo kita putus!"


Dapat Jimin rasakan jika saat ini Jennie memang sedang serius.

"T..tapi kenapa?"

Jennie tak menggubris pertanyaan Jimin dan ingin melangkah pergi, Namun Jimin menahan tangannya.

"Lepas."

"Ga!"

"Lepas Jim. Apasi!" Akhirnya Jimin pun melepaskan genggamannya pada Jennie. Jennie bisa melihat Jimin yang kecewa melalui ekor matanya.


Tak mau berlama lama Jennie pun meninggalkan Jimin ditempat.

Mereka berdua menghampiri Jimin setelah pertengkaran itu, sejujurnya mereka juga tak menduga jika Jennie akan memutuskan Jimin.

"Jim.." Jungkook.

"Aku yakin ia tak sungguh sungguh mengatakan hal itu" Taehyung.

Jimin langsung pergi menuju kelas Jennie meninggalkan mereka berdua.

Pasti ada yang tak beres! - Batin Jimin.

Saat Jimin menuju kelas Jennie, bel masuk berbunyi.

"Shit!" Dengan wajah kesal Jimin pun kembali ke kelasnya dan ia hatus menunggu istirahat untuk menemui Jennie.

Selama dikelas Jimin sama sekali tak fokus dengan pelajarannya. Ia hanya sibuk melamun.

Bel istirahat pun berbunyi dan Jennie, Lisa dan Rose berjalan keluar kelas. Jennie sempat terkejut saat melihat Jimin sedang bersandar ditembok samping pintu kelasnya.

"Loh Jim? tumben udah disini" Lisa.

Jimun menghiraukan pertanyaan Lisa dan masih menatap Jennie penuh tanya.

"Jen. Kita harus bicara" Jimin.

Jennie menghiraukan keberadaan Jimin dan tetap berjalan lurus menuju kantin.

"Jim?" Rose.

Jimin hanya tertunduk diam sambil menyenderkan punggungnya ditembok, Ia putus asa dan kecewa.

Rose menghadapkan dirinya didepan Jimin dan memegang kedua bahu Jimin.

"Aku yakin dia tak bersungguh sungguh mengatakan itu. Saranku, jika kau ingin bicara padanya nanti setelah Jennie makan" Rose.

"Baiklah. Aku akan menyusul mereka dulu bye!" Rose.

Setelah Rose pergi Jungkook dan Taehyung menghampiri Jimin.

"Kau bisa berbicara nanti, sekarang ayo kita makan" Jungkook.

Jimin menurutinya dan pergi ke kantin tapi mereka tak satu meja dengan Jenroslis. Begitu selesai Jimin bergegas ke kelas Jennie dan menariknya ke rooftop.

Begitu sampai disana Jennie menghempaskan genggaman tangannya dengan kasar.

"Apa apaansi!"

"Maksud kamu apa! kita putus? Kamu bercanda kan"

I'M DIFFERENT.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang