Hari ini adalah hari pertama gw sekolah setelah sekian lama gw libur.Sebagai ketos yg baik jadi gw harus dateng ke sekolah lebih cepet
cuman gw males banget gila untuk bangun dari kasur,Gimana gk males ini aja masih jam 05.30.Andai bukan ketos mungkin gw udh bolos kali.
setelah mengumpulkan jiwa gw yg ntah pergi kemana sekarang gw udh siap siap berangkat sekolah dengan di antar dengan abang gw.
Untung aja jalan gk macet jadi gw sampai kesekolahnya gk telat.
"PARK (Y/N)" bujuk siapa tuh yg teriak pagi pagi untung kaga kena serangan jantung gw.
"oi lu gw teriakin dari tadi kaga noleh noleh,kampret lu" ternyata yg teriak tadi suara si Ikan Lohan a.k.a Yohan.
"apaansih lu masih pagi udh teriak aja lu kata ini hutan ha?!"
"kan lu budek kalo gk teriak mana denger lu" sialan untung temen kalo gk udh gw gampar ni orang.
----------------
Sekarang udah jam 06.30 yg berarti MOS bntr lagi mulai
duh gk sabar ketemu dengan adik kelas yg menggemaskan.hehehe.
saat gw mau kelapangan tiba tiba ada yg nabrak ge,mana pake acara jatuh lagi.
"oi jalan itu liat liat dong!"
"eh eh maaf kakak gk sengaja soalnya tadi buru buru" ucap orang itu sambil bantuin gw berdiri
eh cakep juga ni orang
"iya iya gw maaf in lain kali hati hati" untung cakep lu kalo gk udh gw maki maki kali
"hehehe sekali lagi maaf ya kakak" dih jangan ketawa gitu dong gk kuat aku liatnya.
"kalo gitu aku duluan ya kakak"
tidakk jangan pergi tinggalkan akuuu.ggg.---------------
Setelah kejadian ketabrak degem akhir gw kelapangan buat ngasih kata sabutan.
"Jadi selamat pagi semuanya kenalian nama kakak park(y/n),jabatan gw disini itu ketos.Semoga kalian semua betah sekolah disini" ucap gw sambil ngeliatin anak anak baru.
tapi bentar ada satu orang kayaknya mukanya gw kenal, ah itu anak baru yg nabrak gw tadi. Asik ketemu lagi,jodoh emang gk kemana ya.hehehe.
Sekarang itu waktunya istirahat,akhir gw bisa istirahat setelah 2 jam berdiri.
gw memutuskan untuk pergi kekantin buat makan.gw milih buat duduk di pojok belakang karena disitu dekat sama cogan cogan.ggg.
gw makan sendiri gak ada yg nemenin,sedih bat gw ya :(.
tadi gw udh minta yohan buat temenin kekantin tapi tu orang malah kabur.pas gw lagi makan tiba tiba ada yg duduk didepan gw.
"hai kak (y/n),aku boleh duduk sini gk?"
duh ditemenin cogan hehe
"eh boleh kok duduk aja" duh deh deg an gw duduk bareng cogan.ggg.
"gk duduk sama temen temen lu?"tanya gw ke dia
"gk ah kak mendingan duduk sama kakak lebih enak" bisa aja kamu dek
"kok enak kan duduk sama gw?"
"soalnya kakak cantik jadi enak gitu pemandangannya" SA AE LU BAMBANG
"bisa aja lu---"
"eunsang,lee eunsang"
"oh nama lu eunsang toh"
"panggil aja sayang" bujuk ni bocah dari tadi nge gombal mulu.
"sayang?"tanya gw ke dia
"iya sayang,knp?" jawab dia
HE BOCAH DARI TADI NGEGOMBAL MULU GK TAU APA JANTUNG GW BERDETAK TIDAK KARUAN
siapa sih gk baper kalo di gituin apalagi sama cogan haduhhh,gak kuat aku tuu.
"kakak (y/n)" panggil dia
"knp?"
"kakak percaya gk kalo bumi itu bulat?" ngapain nih orang tanya begituan
"percaya lah masa enggak"
"kalo misalnya aku bilang aku suka kakak,kakak percaya gk?"
TBC
-----------------------------------------------------------
HAI SEMUANYAA,GIMANA BAPER GK?
KALO PUNYA ADEK KELAS MACAM INI ,GW BAKALAN RAJIN MASUK SEKOLAH.ggg.
SEMOGA SUKA YA