Song yuvin

107 8 0
                                    

Baper sama sepupu sendiri boleh gak sih?
Soalnya gw lagi ngalamin hal itu:')

Kenalin gw Song (y/n),sepupunya Song yuvin.

Gw emang dasarnya deket sama sepupu gw yg satu ini diantara yg lain gw  lah yg deket sama ni orang, pokoknya deket banget sampai orang kira kita pacaran padahal aslinya cuman sepupuan.

Kita emang deket dari kecil soalnya rumah kita sebelahan, Pertama kali gw ketemu dia itu pas gw SD 1 sedangkan dia SD kls 2.

karena sekolah gw itu gabung dari Tk sampai SD jadi kantin juga di gabungin

nah pas itu gw lagi pengen beli susu kotakan pas gw mau susunya eh malah ambil sama anak cowok.

Namanya juga anak kecilkan ya jadi lah kita berantem, gw bilang ke dia kalo gw benci sama dia dan gak mau lihat muka dia lagi.

Eh sekarang malah deket kayak lem prangko

Pokoknya itu sedikit cerita kenapa gw bisa deket sama ni orang.

Semenjak kejadian itu gw sama dia satu sekolah mulu sampai kita SMA.

Gw mulai baper sama dia semenjak SMP kls 8,ntah gw yg baperan atau gimana tapi dia itu beneran perhatian sama gw bahkan prilaku dia ke keluarga sama gw itu beda banget.

Duh ingat cuman sepupu

Ada satu kejadian pas kita lagi main di mall, kita lagi coba permainan basket gitu,ngertikan ya maksud gw.
Pas kita main gak sengaja bola nya mantul dan kena kepala gw.

Dan saat itu yuvin langsung meluk gw trs ngelus kepala gw dan dia cium pucuk kepala gw :'). Siapa sih yg gak baper kalo digituin sama cogan.

Kalo bukan sepupu udh gw gebet kali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalo bukan sepupu udh gw gebet kali

Pokoknya setelah kejadian itu gw senyum senyum kayak orang gila sampai sampai kembaran gw serem ngeliatin gw yg senyum senyum gak jelas, tapi bodolah yg menting gw happy.

Disekolah itu pada ngira kalo kita itu pacaran karena mereka gak tau kalo faktanya gw sama yuvin itu sepupuan.

Tapi walaupun kita kayak gini lumayan juga yg gak suka sama gw, sirik mereka tuh gak pernah digituin sama cogan.

Gw sih bodo amat mau mereka nyindir gw atau apalah gw gak mikirin sama sekali,mendingan mikirin yuvin:)

Gw sih seneng di perlakukan kayak gitu sama yuvin tapi gw juga gak boleh baper apa lagi cinta sama dia karena ya kita sepupuan gak mungkin dong gw pacaran sama dia ntar yg ada nama gw di coret dari KK.

Gw usaha banget buat gak baper sama yuvin tapi susah banget gila. Gimana gak baper kalo digituin tiap hari. Tapi gw tetap usaha buat gak jatuh cinta sama sepupu gw.

Btw yuvin itu jomblo dan gw juga jomblo jangan jangan kita jodoh.eh.ggg

Song.yuvin_

❤💬Like 346

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬
Like 346.200
Comment 500

Song.yuvin_  Kesayangan❤❤❤
*tidak boleh iri

Jinhyuk.appa EKHEMM

Yohanbukanlohan APA APAAN INI?!?!

Adek.jinwoo bukannya itu kak (y/n) ya?

Dongpyouwu NINUNINUNINU

fansbangyupi ih siapa itu jelek banget

Eunsangcakep atas gw gak pernah ngaca

Koo.Jungmo (y/n)?

Byungchan saya mencium bau bau pertikaian

Dongpyouwu HAYOLOHHH KAK (Y/N) ADA YG MARAHH

Songyourname atas gw gak jelas

Hanseungwoo oh ini toh sepupunya si yuvin

Koo.jungmo sepupu?

Hanseungwoo lah bukannya ini itu sepupu lu ya? Yg lu ceritain ke gw

Yohanbukanlohan lah sepupu an?!!

Jinhyuk.appa sh00k

Eunsangcakep LAH SEPUPUAN?!?! GW KIRA PACARAN

Dongpyouwu HOT NEWS HOT NEWS

fansbangyupi Kasian banget sih cuman SEPUPUAN makanya jadi cwk jangan kegatelan

Song.yuvin_ mematikan komentar

Ngapain punya pacar kalo sepupu aja udh rasa pacar sendiri:)

TBC

--------------------------------------------------------------

BTW CERITA DIATAS ADALAH KISAH SAYA:))))

WKWKWK GIMANA NIH? LANJUT GAK??

KAWAN KAWAN KU APAKAH KALIAN SUDAH MENONTON EPS 9?

GIMANA PERASAANNYA?

PRODUCEX101 BNTR LAGI SELESAI AKAN KAH WATTPAD INI SELESAI JUGA DALAM WAKTU YG DEKAT? KITA LIAT SAJA NANTI WKWK


JANGAN LUPA VOTE YAAAA

imagine - Producex101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang