End

113 13 3
                                    

||
||
||

Happy reading chingu

Ara's side

Pagi ini, gue lagi masak buat sarapan gue dan orang rumah. Bikin yang simpel aja deh.

Kayak nasi goreng sama ngejus buah jambu biji. Sama bikin pudding buat dessert.

Pas lagi nata meja makan, ada aja yang manggil.

"Mama! Ini papanya nakal!" ucap seseorang.

Iya seseorangnya itu anak gue sama Chris. Sekarang dia umurnya udah 3 tahun. Bahkan udah sekolah, tapi playgroup.

Hehe. Namanya Prissyl Bang. Kan marga suami gue Bang.

Okeh lanjut gue udah diteriakin anak gue.

"Ada apa sih nak?" tanya gue penuh kelembutan.

"Ini papanya ngelitikin Pissyl." balas anak gue.

Masih cadel.

"Sayang ih udah, itu anaknya kasian." ucap gue ke suami.

Ciaa suami.

"Gapapa ma, anaknya gemesin sih." jawab Chris sambil nguyel-nguyel pipi anaknya.

"Udah sana sarapan, udah aku siapin tuh." ucap gue.

Dan dia langsung gendong anaknya kek bawa karung beras.

Heran gue tuh. Kenapa keluarga gue gini amat sih??

Terus gue langsung nyusul mereka berdua ke ruang makan buat makan. Disana gue liat anak gue makannya berceceran.

Tapi mas suami malah diem aja. Hmm pusing akutuh.

"Prissyl makannya yang bener dong." ucap gue sambil membersihkan makanan yang jatuh.

"Iya ma, abitna enak ciih." balas anak gue.

Gue cuma bisa tersenyum doang. Emang bener kata Chris, anak gue ini gemesin banget.

Pipinya gembil, mukanya bulet, rambut pendek berponi. Jadi pengen di karungin gitu rasanya.

Tapi anak sendiri :'(

•|•|•

Sekarang gue lagi jemur baju di halaman belakang yang kena sinar matahari. Anak sama suami lagi akur-akurnya.

Mereka lagi nyiramin bunga matahari yang dibeli beberapa hari lalu di toko bunga. Anak gue ini excited banget sama yang namanya bunga.

Ngeliat bunga langsung berbinar-binar matanya. Makanya dibelakang rumah dibikin halaman buat nanem bunga.

"Mama, look my sunplowel." ucap anak gue antusias.

"Why? That's beautifull?" tanya gue.

"Yes mama, papa tadi yang silam." jawab anak gue.

"Chris, bawa anaknya masuk gih. Udah siang nih." perintah gue.

"Siap bos!" balasnya sambil gendong anak gue kayak pesawat.

Terus gue ngambil ember (?) buat jemur dan langsung masuk kedalam.

Sekarang gue lagi mau siap-siap buat makan siang. Menunya beda lagi dong.

Ada nasi putih, sapo tahu, sama air putih. Biar sehat minum air putih.

Prissyl sama Chris lagi nonton tv serial spongebob. Gak anak gak bapak, sama-sama suka ngebacot.

Lipbalm ; Christopher Bang √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang