"eungh, jam berapa ini?"
Jimin bangun dari tidur siang nya dan melihat ke arah jam yg perada di samping tempat tidur nya.
"Jam 5, rupanya sudah sore"ucap jimin seraya menuruni rqnjang tempat dimana di tidur.
Saat menuruni tangga jimin melihat sekeliling ruangan di rumah nya sepertinya dia mencari seseorang,dan jimin hanya dapat melihat seseorang yg tak lain iyalah lee ahjuma maid paling lama bekerja di rumah nya.
"Hm,ahjuma?"
lee ahjuma pun menengok ke belakan,di sana lee ahjuma melihat jimin berdiri sambil menunggu jawaban dari nya.
"Ohh tuan muda jimin sudah bangun?"
"Iya ahjuma"
"Apa hyung belum datang?"
"Ahjuma kan sudeh bilang,kata tuan muda jin sedang ada urusan mendadak jadi dia bilang akan pulang larut malam"jawab ahjuma lembut
"Ohh iyaa aku lupa,hehehe"balas jimin dengan kekehannya
"Hhhh,yasudah sekarang mandi,ahjuma akan menyiap kan makan malam nya"hela napas ahjuma saat melihat tuan mudanya tersenyum lucu dan menyuruh jimin mandi.
"Baik ahjuma"seru jimin semangat walau hatinya ingin sekali yg menyuruh itu ibu nya walau hayalan itu takkan terwujud.
Setelah selesai mandi jimin langsung turun ke bawah untuk makan malam,yaa bisa di bayang kan rumah sebesar itu yg menghuni hanya ada 8 orang,yaitu jimin,lee ahjuma dan 3 maid lagi,dan penjaga.apalagi jin juga tidak jarang di rumah hanya setiap hari sabtu dan minggu saja.
Suasana makan malam sangat sangat sepi jimin hanya makan malam sendiri tak ada yg menemani sama sekali.
Setelah selesai makan malam jimin menuju ruang tv untuk mengisi ruang yg kosong dalam hidup nya,jangan tanya sekarang jimin itu anak rumahan karna teman teman sejak masa kecil nya itu runtuh hancur lebur,sejak pindah rumah mereka langsung berubah secara drastis entah mungkin memepunyai teman baru atau apa, tapi mereka sering menyapa.
Jimin pendiam di lingkungan rumah nya karna di tinggal kan oleh orangtua nya jauh dan ditinggal kan juga oleh sahabat semasa kecil nya,di situ perubahan jimin terlihat jelqs di mata sahabatnya yaitu menjadi dingin,tapi jika sudah di lingkungan sekolah dia sering membuat semua teman teman yg ada di sekolah tertawa ria karna dia,karna senyum bulan sabit nya dan mata yg tenggelam saat bahagia.
Saat asyik menonton tayo bis kecil goblok,tiba tiba ada yg memencet bell rumah nya al hasil acara nonton tv nya pudar.
Jimin bangkit dari duduk nya dan beralih ke arah pagar dimana seseorang mengumandangkan bell rumah nya.
Saat berada di halaman rumah jimin yg menuju pagar,jimin melihat siapa yg datang yaaa yg datang adalah irene sepupu nya.
"Hallo jim"
"Apa lo kesini?"
"Jangan cuek dong jawab nya napa sii?"
"Jadi giniii kata mama besok lo di suruh kerumah"lanjut irene
"Ngapain?"
"Mana gua tau"
"Iyaa iyaa gausah nge elpiji napa"
"Eh ni mong ngomong gua kagak boleh masuk apa?"
"Emag lo mao masuk?"
"Ya iyalah kan kesel gua bediri mulu"
"Kan lo udah ngomong nya"
"Kan gua mau duduk manasiihh"
"Ya lo mau duduk duduk aja susah amat,noh duduk noh di situ"sambil nunjuk nunjuk ke bawah.
"Lo ngejek gua?,di kira gua pengemis apa pake duduk di situ"
"Udah lah sana lo pulang gua capek"
Jimin pun menutup pintu gerbang dan berjalan menuju ke dalam mension nya tanpa menghirau kan omongan irene.
Saat di ruang tv jimin pun mematikan tv nya lalu menuju ke kamar nya,saat melang kah menuju kamar nya jimin melihat lee ahjuma sedang membereskan piring piring kotor di meja makan bekas jimin makan tadi.
"Selamat malam ahjuma"sapa jimin lembut
"Ohh selamat malam tuan muda jimin"jawab lee ahjuma
Jimin pun naik ke atas dan membanting pintu lalu merebah kan diri diatas kasur mewah nya dan mulai terlelap.
TBC
hollaaa semuaa😀😀,maaf yaa kalo ceritanya pendek makin gaje banyak typo tapi mohon di maklumi yaaaa,mohon di hargai.aku udah usahain se bagus mungkin se perfec mungkin buat nyenengin kalian yg baca aja😊😊
Tolong dong vote end komen tolong yaa tolong banget😊☺😘😘
VOTE END COMMENT
KAMU SEDANG MEMBACA
Sad for too long - (Park Jimin)
AcakMasalalu yang pahit di ingat bahkan menimbul kan sepercik air mata yang berjatuhan karna di ingat. "hyung?" "Ada apa saeng?" "Aku rindu" Aku tau kau merindukan segalanya- batin hoseok. Penasaran yaaa mampirr kuuyyy 😆😆😆mampiirr yaaaaaaa