Jisoo sama Lisa lagi asik minum es marimas di warung Mpok Sunny sambil gossip sana sini. Yang seharusnya minum es lima menit abis, ini udah lima belas menit aja belum ada separuh.
"Mpok tau gak tetangga yang rumahnya cat putih gede pagernya warna item"
"yang depannya rumah Pak Minhyuk"
Tanya Jisoo, lagi spilling tea."iya yang ada pohon alpukatnya itu, kayaknya tetangga baru deh" Lisa menyahut.
"mmm... Oh ya tau!"
"itu yang punya dua cowok ganteng itu kan teh! Yaampun jadi pengen selingkuh""heh mpok istighfar! Kalau mau selingkuh sama yang normal aja mpok!"
"hah gimana-gimana mpok ga paham kok sama yang normal tuh gimana"
"iya, kayanya mereka tuh... Kaum sodom deh... "
"alias homo""ASTAGFIRULLAH NENG SERIUSAN?!"
gak menggelegar kalau bukan teriakan Mpok Sunny. Lisa Jisoo auto keselek es batu terkejut lalu berakhir batuk-batuk.
"uhuk.. Uhuk.. Biasa aja kali mpok.. Uhuk... "
"Yah, cinta Mpok ga satu server"
"Ye mpok, sekalipun seserver juga Pakde Dong Wook mau dikemanain," utar Jisoo sambil nyemil gorengan yang terhitung udah habis empat.
Sejam kemudian barulah selesai perwarungan mereka, pulanglah dua sejoli ke rumah masing-masing.
.
.
.
Di rumah Jisoo..."Assalamualaikum, Ma, Jichu is homeee"
"Waalaikumsalam anak bungsu mama yang suka klayapan"
"Hehehe jangan gitu dong Ma"
"Bang Jin mana? Jisoo mau minjem PS ke dia"
"Di kamar tapi ehhh sebelum ketemu Bang Jin, ini turutin Mama dulu," suruh Mama Jisoo
"Apaan, Ma?"
"Ni, kasihin ini ke tetangga baru yang rumah warna putih itu"
"Rumah putih? Eh, yang ada pohon alpukatnya ya?"
"Iya yang punya dua laki-laki tampan"
Setelah mendengarnya, Jisoo pun sontak menolak. Gila kali mau mempermalukan diri dengan datang kesana setelah kejadian tempo hari. Ya meskipun udah putus urat malunya, tetep lah agak jaga image sam tetangga baru.
"Gak, gak mau. Lagian kenapa sih Mama pake bagi-bagi makanan, bukan ibu RT juga"
"Gini lho, Nduk, Mama itu emang sengaja biar kalian ketemu terus siapa tahu bisa kamu bawa pulang salah satu jadi mantu"
"Usia kalian kan juga sepantaran""HAH? Yakali Ma, gak pokoknya"
"Beneran kamu gak mau? Yaudah ntar tak bilang Ban Jin biar gak minjemin kamu PSnya"
"Ih apasih Ma ngancam-ngancam kayak anak kecil aja"
"Oke, BANG NTAR JI--mpph"
"OKE DEH JISOO MAU!"
Tentunya, Jisoo gak mau sendirian. Siapa lagi yang mau diajak, jelas Lalisa. Jisoo gak ngasih tahu mau kemana, jaga-jaga kalu Lisa gak mau. Dalam artian yang lebih sederhana, Jisoo nipu Lisa biar mau aja diajak dengan berdalih mau belanja alpukat.
Jisoo pun nyetir motor ke rumah Lisa dulu buat nawarin boncengan. Sampai di rumah Lisa...
Tittt...titt
"LaLiSa MaNoBaNnNnNn buruan keluar!"
Teriak Jisoo dengan suara yang dibuat-buat.
"IYA NENG LAGI NYARI HELM"
Ya, padahal sekalipun toko buah aja cuma sekomplek tapi mereka pakai helm segala. Emang duo fordi ga ada dua. Antara patuh lalu lintas atau emang sengklek aja.
"Loh itu ngapain bawa bingkisan segala? Lo mau ngelamar anaknya tukang buah apa?"
"Hih ngawur, eng... ini tuh biasa lah emak-emak masak lebih dibagiin ke tetangga"
"Yeu gue juga tetangga lo tapi ngga dikasih, hayo kenapa nih?"
"Udah lah Lis ayo naik dulu"
Sepanjang perjalanan Lisa ngeledekin Jisoo mulu tentang anak tukang buah. Jisoo diem aja, sampai akhirnya mereka sampai di rumah tetangga baru.
"Lah loh lah, kok berhenti disini?"
"Ini kan rumah si tetangga baru, Jis, gila ya lo kok malah kesini? Gue tetep masih malu anjrot""Hehe dah diem maaf anda terjebak dalam tipuan saya"
"HEH? DASAR LO!"
"Oh bingkisan tadi pasti disuruh emak lo buat nganter ke mereka? Dasar lo tuh""Loh enak aja kok gue! Gatau malu ya lo tuh udah nipu gue!"
"Heh udah jangan berisik ayo buka aja"
"Ogah, lo aja kali"
"Lisss plisss"
"Ogah"
"Sshhtt! Ayo ketuk pintunya"
Pada akhirnya mereka bukannya ga ketuk pintu malah ribut satu sama lain pake teriak-teriak lagi. Siapa coba yang tidak bakal mendengar, termasuk si penghuni rumah.
"Permisi, ada apa nih kok ribut-ribut di depan rumah saya?"
Nah, mampus lah kao Jisoo Lisa.
.
.
.
.
.Hehe akhirnya update juga setelah hiatus. Maaf banget aku ga pernah aktif dan ngelanjutin bcs i don't have any idea to write.. makasih buat yang nungguin aku dan maaf bangettt. Aku ga bisa janji bakal rajin update lagi, kalo kalian ga vote jg gapapa kok, pokoknya big thanks temen-teman ilyT_T
KAMU SEDANG MEMBACA
avocadoes
FanfictionTentang Jisoo dan Lisa yang suka nyolong alpukat sampai jatuh cinta sama pemiliknya.