Perkenalkan namaku Alicia Putri,si cewek berambut hitam yang bergelombang,mempunyai tanda lahir yang berbeda dengan yang lain berbentuk mutiara yang ada di leher.Bersekolah di SMA Stars sekolah ya bisa di bilang elit. Aku disini tinggal bersama nenek,kakek dan sepupuku ya kalian juga tau lah.kata orang aku si monster,cewek aneh,aneh aneh,dan ucapan ucapan yang tak enak di dengar.
"Kakekk aku berangkat sekolah dulu ya" pamit Alicia sebari cium tangan kepada kakeknya yang bernama Herry.
"Ya hati hati ya nak,belajar yang bener" ujar Herry.
"Iya kekk" ujar Alicia.
Alicia pun berlari sebari liat jam yang melingkar di tangannya.
Jam 06:45
(Duhhhh mana nih bus bisa bisa aku terlambat) batin Alicia.
Setelah menunggu lama bus tak kunjung datang, akhirnya Alicia memutuskan tuk naik bajay.
"Pakk tolong cepet ya pak" ujar Alicia.
"ya neng ini lagi macet".
(Duhh macet ya bakal lama gini mah) batin Alicia.
"Pak saya turun di sini aja deh nih pak uangnya,makasi ya pak" sebari menyodorkan uang.
"Ya sama sama neng" ujar si tukang bajay.
Alicia pun bergegas lari karena jarak ya dari sekolah lumayan tidak jauh.
Huhh akhirnya nyampe juga,sebari liat jam lagi 08:00, ebusettt udah jam segini gila aku duh telat lagi. Ah ini mah aku merinding takut ketauan duhh. oh iya sekarang pelajaran MTK hmm untung udah di kerjain. Duhh gimana ya sebari memikirkan cara untuk masuk.
"Hehh!!" ujar siswa yang telat juga
Alicia pun menoleh sebari tegang takutnya guru.eh siswa satu sekolahnya di liat dari logo sekolah untung saja,tetapi bet nama ya tidak ada sama sekali ya sudahlah bodo amat.
(Huhh untung ada temen yang telat juga untung)."Yaa??lo telat nya?".
"Udah tau telat masi nanya lagi lo,sini gue bantuin lo masuk".
"Hahh??!!? Emang bisa?".
"Bisalah udahlah jangan banyak nanya! mumpung gak ada guru,ayo masuk lewat belakang ikutin gue".
"Oh iyaaa".
Alicia pun menuju kelasnya sampai tak sadar sudah tegang sendiri buluk kuduk pun ikutan berkata ya maksudnya BERDIRI!!. Dan setibanya.....
HAHAHA KIRA KIRA KENAPANYA? APA YANG TERJADI SAMA ALICIA SAMA SI MURID COWOK ITU YANG TIDAK TAU SIAPA NAMANYA?MAKANNYA DARI ITU TUNGGU YAA UNTUK CHAPTER 1 NYA JANGAN LUPA UNTUK BAGI KE TEMEN KALIAN, SAUDARA,DOI,GEBETAN,DAN KELUARGA ATO SIAPA YA KALIAN LAH WKWK😁!!!!DAN JANGAN LUPA UNTUK VOMMENT KARNA GRATIS!!! OKEE.SEKIAN BYEE
KAMU SEDANG MEMBACA
i'am Divergent?
RandomKisah seorang Alicia Putri,yang di buang oleh kedua orang tuanya. Dikucilkan,di adu domba,di hujat, di bully oleh sejak itu Alicia pun berubah,karena tertekan dan berniat untuk balas dendam teman yang sudah menyakitinya,sejak adanya murid baru berna...