Chapter 1

26 4 6
                                    

Alicia pun menuju kelasnya sampai tak sadar sudah tegang sendiri buluk kuduk pun ikutan berkata, ya maksudnya BERDIRI!!. Dan setibanya.....

"HEEHHHH ETA ETA!!!SAHA ANU TELAT,NGALIEK HEHH ETA"ujar bu Rani(guru sunda plus guru BK)yang terkenal ganas mirip seperti harimau yang teriakan yang bikin telinga berdengung duhh teriakan ya hebat ya.

Deg deg deg

Rasanya kalo di dunia khayalan,di dunia imajinasi atau apapun itu, Alicia rasanya ingin terbang saja atau ngacir ke manapun asal jangan ketemu tu guru ganas. Rasanya ingin terbang huhuu.kena sial apa ini diriku batin Alicia yang merasa takut, tegang,bulu kuduk yang berdiri bercampur aduk,sedangkan si cowok no name itu malah terlihat santai. Aneh.

"Cowok no name gimana nihh ketauan bu Rani,takut nih aku"ujar Alicia.

"Jangan panggil gue no name juga dong. Gue juga punya nama kali"ujarnya

"Udahlah jangan nge bahas itu, sekarang bahas gimana kita masuk. Tuh bu Rani dah liatin ganas gitu"

"Gue punya cara lo tinggal bilang iya bu, gitu aja."

"Caranya gimana??"

"Lo tinggal bilang iya bu"

"Hahh???jadi harus cuman bilang iya bu doang udah itu masuk kelas,ihh ga jelas banget si cara kamu konyol tau gk"

"Udahlah lo banyak omong banget si ikutin aja kali gue"

"HEHHH ETA ATUH KALAKA CICING WAE!! TE BISA NGOMONG MANEH TEH?!??!!?!" teriakan bu Rani

"Eh iya bu ini saya abis nengok sepupu saya yang meninggal dan ini temen saya juga ikut bu,kebetulan di jalan tadi macet bu" ujarnya

"NAHA TEMEN MIMILUAN ARI MANEH ATUH MIMILUAN WAE HEHH!!"

"ehh enggak bu maksud saya ini saudara saya" ujarnya

"Iya bu" ujar Alicia

"HEHH AHH MANEH MAH LIERR NGOMONG TEH GES WE ASUP KA KELAS NA"

"iyaa buuuu assalamualaikum buu"serempak Alicia dan si cowok no name itu.

"Ihh gimana si kamu,masa aku saudara kamu kenal juga gak,dihh ngaku ngaku konyol nya cara mu itu konyol banget deh sumpah" ujar Alicia

"Lahh lo bukannya makasi malah bilang gue kocak,konyol emang gue badut apa?!?"

"Haha iya siluman badut kamu mah"

"Ohhhh.Jadi lo gak bilang makasi gitu ya ke gue,dasar cewek"

"Eh iya iya makasi yaa"

"Ehh kamu jawab dong katanya bilang makasi tapi gak di jawab,gimana sih"

"Bodo amaattt"

"Ihhh nyebelin dasar cowok aneh,dahh ahh byee. Btw makasi yaa"

"Iyaaa.hmmm ahhh lupa gue gak nanyain namanya duhh."

Ahhh untung di bantuin kalo gak nasib aku gimana ya batin Alicia sesampainya di kelas.

Dannnn......

Baru saja Alicia mendaratkan bokongnya di kursinya yang tidak ada teman siapapun,alias dia duduk sendirian, tiba tiba saja....

"Uhhhhhhh ada Alicia si makhluk aneh girls!!!dia masi keliatan kayak kemaren kemaren KUCEL IWW ya apalagi CULUN,CUPU LAGI HAHA!!!" ujar Reina bersama se geng yang bernama SGK alias Squad Girls Kece,yang terkenal anggota cewenya paling cantik,dan di takuti semua orang ya ada beberapa sebagian tidak.iww namanya juga orang kaya semua dalam geng itu. sedangkan Alicia masuk sekolah ini hanya dengan beasiswa saja.Dia tidak kaya ataupun miskin sederhana saja.oh iya dalam geng SGK namanya ada Reina Aldrina(ketua geng SGK),Shelly Alvianti(bendahara 1 SGK),Rayni Febriyanti(bendahara 2 SGK),Putri Kamilia(yang beli bahan bahan untuk acara SGK kalo ada perlu).

Yang di kelas hanya terdiam saja tidak berani untuk membela. Dan yang laki laki pun malah asik dengan dunia nya sendiri.ya banyak yang tidak peduli sudah biasa Alicia di perlakukan begini.

Waktu istirahat pun tiba....

"Ehhh Reii, gue dapet info baru nihh tadi si Alicia telat terus katanya tuh di bantuin sama gebetan lu tuh Rei awas Rei,Alicia ganjen atau jangan jangan bisa jadi gebetan lo di rebut sama dia,hati hati lo Rei" ujar Shelly yang kebetulan sedang berjalan dekat dengan si Reina dan geng nya itu menuju ke kantin.

"HAHH?!?ahh bener lo boongan kali ah mana mungkin seorang ketua osis yang terkenal berprestasi tapi berandalan itu,mana mungkin si Aldo suka sama tuh cewek aneh dan GAK AKAN MUNGKIN GUE PASTI JAMIN GAK BAKAL,TIPE DIA KAN BUKAN KAYAK SI ALICIA" yakin Reina.

"Ehh gue asli loh gak boong semua orang juga dah tau tanyain aja lo ke yang lain" ujar Shelly.

"Iya bener gue tadi sama Rayni ngeliat lansung pas gue sama Rayni ke toilet" ujar Putri menyakinkan.

"Iyaiya tuh bener sampe minta tolong lagi si Alicia terus sampe ketawa ketawa gitu Alicia nya,iww awa loh Rei" ujar Rayni.

"Huhhhh DASAR CEWEK GANJEN IWW.AWAS LO YA NANTI KALO KETEMU DIA KALO BISA GUE KUTUK TUH KALO PUNYA SIHIR GUE" sumpah Reina.

"Aduhh si cewek cupu itu mau lo apain Rei??" ujar Rayni.

"Liatin aja nanti" ujar Reina

"Hahaha iya deh kayaknya seruuuu tuhh!!!!" ujar serempak.

Dan geng mereka tak sengaja bertemu dengan Alicia. Alicia pun mempunyai firasat buruk saat mereka menatap dengan penuh benci,dan sinis.....

"HEHH CUPUUUU!!!!!SINI LO"

Apa yang akan SGK mereka lakukan kepada Alicia?apa yang terjadi pada Alicia????

MAKANNYA BACA DAN TUNGGU PART SELANJUTNYA.YA GAIS JANGAN LUPA UNTUK VOMMENT!!! KARENA GRATIS GAK BAYAR KO VOMMENT YA😊.JANGAN LUPA SHARE KE KELUARGA,SAUDARA,GEBETAN,TEMEN,SAHABAT KALIAN ATAUPUN SIAPA LAH YA.JANGAN LUPA TUK VOMMENT DAN TUNGGU SELANJUTNYA APA YANG TERJADI DENGAN ALICIA??
SEKIAN TERIMAKASI.

i'am Divergent?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang