Perpisahan

32.2K 787 12
                                    

' Jika waktu bisa di ulang
Maka apa gunanya kata penyesalan? '

~unknow~

Happy reading



"Hallo miss" ucap seseorang di seberang sana.

"Hm" jawab seorang gadis datar yang masih mengenakan seragam sekolah nya , sedang duduk di kantin bersama sahabatnya.

"Maaf mengganggu miss , ada masalah di sini , tepatnya di sekolah mil-"

"To the point" potong gadis itu cepat. Dia sama sekali tidak suka dengan hal bertele-tele.

"Anggota Black Blood sekarang berada di sekolah milik nona. Tujuan nya untuk mencari informasi sekaligus mengincar keluarga nona dan sahabat nona" Ucap orang itu cepat memberitau kan informasi yang di dapatnya kepada nonanya itu.

Gadis itu tampak menggeram marah , tangan nya terkepal terlihat sekali kilatan amarah di matanya. Tiba-tiba saja suasana disana mencekam karna aura yang dikeluarkan gadis itu.

"Kapan mereka memulai rencana?" Tanya gadis itu dari yang awalnya dingin kini bertambah dingin.

"L-lu-lusa miss" jawab orang di sebrang sana terbata-bata. Tidak melihat nya saja orang itu sudah takut apa kabar dengan orang yang di dekat nya sekarang?

"Ok"

Tut tut tut

Panggilan diputus sepihak oleh gadis itu. Dia memejamkan matanya untuk menetralisir amarah nya.

"Are you oke princess?" Tanya salah satu teman nya .

Mendengar itu gadis yang di panggil princess itu membuka matanya melihat kearah temannya kemudian tersenyum lembut.

"Yeah i'm oke. Don't worry " ucapnya menenangkan.

"Apakah ada masalah princess?" Tanya laki-laki di sampingnya membuat gadis itu mengalihkan pandangan nya ke samping kanannya.

"Aurel gpp kok bang, gak ada masalah juga kok tenang aja." Jawab nya sambil tersenyum.

Ya gadis itu adalah Aurel, dia sedang makan di kantin bersama temannya , tiba-tiba salah satu mata-matanya memberi tau bahwa ada orang yang sedang mengincar keluarga nya.

Aurel sekarang berada di NY dia bersekolah di AIHS (Aurel international high school) , ya salah satu sekolah miliknya. Kenapa dia sekolah?bukannya dia sudah lulus S3? Aurel hanya ingin merasakan masa SMA dan memutuskan untuk sekolah di sekolah miliknya.

"Princess..." ucap teman-temannya serentak.

Huft.. kalau sudah begini mau tidak mau dia harus menceritakannya.

"Baiklah Aurel akan cerita. Tadi mata-mata Aurel yang ada di indonesia ngasih tau Aurel kalau ada masalah disana." Ucapnya menjelaskan.

"So??" Ucap mereka lagi serentak

"Ya mau tidak mau Aurel harus balik kesana untuk menyelesaikan masalah itu." Jawab Aurel lirih sambil menunduk. Jujur dia tidak ingin pulang ke tanah kelahirannya itu, dia sudah nyaman disini bersama sahabat-sahabat nya.

Temannya yang mendengar itu terdiam mereka tidak mau berpisah dengan princess kesayangan mereka.

"Gak!! Princess gak boleh pergi.!!" Bantah laki-laki di samping kirinya.

"Aurel juga gak mau pergi , tapi ini udah tanggung jawab Aurel bang. Jadi Aurel harus pergi " jawab Aurel sambil tersenyum manis.

"Tapi abang gak mau kehilangan princess nya abang " ucap nya lirih dan menunduk.

The Mafia Girl Is Mine [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang