Perkenalan 1

63.5K 988 30
                                    

'Jika tak mengenal ku maka tak perlu bersusah payah untuk sok mengetaui kehidupan ku'

~unknow~

Happy reading



1. AURELIA LAURENZ GARVEL

Kenalin nama gue Aurel anak dari pasangan
TIRTA MAHARDIKA GARVEL dan LAURA MEVITA HERVEY adik dari si kembar LEVINO LEOZIN GARVEL dan KEVINO LEOZIN GARVEL. Mereka adalah abang terbaik , tergokil , ternyebelin yang gue punya gue sangat menyayangi mereka.

Sifat mereka sama aja sama- sama somvlak tapi itu kalau di dalam , kalau di luar mereka akan berubah wujud eh engga deng , berubah sifat nya maksud nya menjadi dingin, datar, cuek . Ya sifat mereka sama aja kayak gue

Gue dari keluarga garvel pemilik perusahaan G'COMPANY, yang sekarang menjadi keluarga terkaya no 3 di dunia. Kenapa gue bilang sekarang? Karna dulu keluarga garvel keluarga terkaya no 2 sedangkan no 1 adalah keluarga morty , ingat ya itu dulu.

Kalian nanya siapa no 1 sekarang?itu gue , ya gue aurel , pemilik perusahaan ARL'COMPANY . Gak ada yang tau gue punya perusahaan baik itu sahabat maupun keluarga gue. Gue bangun perusahaan itu dengan uang dan kerja keras gue sendiri .

Gue juga punya beberapa sekolah , mall , cafe , resto , club , hotel , apart , dll yang tersebar di beberapa negara.

Darimana gue dapat uang? Gue kerja. Kenapa gue bisa kerja? Karna gue udah lulus S3 di usia gue yang masih 14 thn dan gak ada satu orang pun yang tau itu. Kenapa gue bisa lulus secepat itu? Karna gue pintar eh nggak , gue jenius. Gue kerja apa aja? Gue jadi model , dancer , penyayi , bahkan gue bisa di sebut atlet dalam bidang olahraga. Dari situlah gue mendapatkan uang. Gue kaya? Ya iyalah pake nanya , banget malah. Gue aja di juluki Trillionaire girl. Hebat gak? Sesekali sombong mah gpp kan ya??

Gue adalah seorang gangster ekhem lebih tepatnya leader mafia RED BLACK .Gue adalah pendiri mafia itu hingga menjadi gangster no 1 di dunia yang terkenal akan kekejamannya dan kebaikannya. Kenapa baik? Karna gue bukan sembarangan mengincar musuh , gue akan membunuh orang yang bermasalah dengan hukum , merugikan negara bahkan tak jarang polisi , tentara , FBI meminta bantuan pada gangster gue , dan yang penting orang yang mengusik ketenangan gue dan orang-orang yang gue sayang

Yang tau gue leader mafia hanya sahabat gue yang juga ikut gabung dalam gangster gue . Nama gue dalam dunia gangster adalah BLACK

Masih banyak rahasia yang gue punya yang tidak di ketahui orang banyak tapi gue tau semua tentang semua orang.

2. REYONA RENZIZKA REVT

Kenalin gue Yona anak dari
MARTIN JOHN REVT dan NATHALIE GLORY REVT pemilik perusahaan REVT'CORP keluarga terkaya no 5 di dunia.

Gue adalah sahabat Aurel sekaligus anggota RB . Nama gue di RB adalah IZKA. Kenapa Izka? Karna kalau menggunakan nama panggilan sehari gue , keluarga gue akan terancam oleh mafia lainya. Begitupun sahabat gue juga menggunakan nama samaran mereka.

Sifat gue sama kayak Aurel tapi masih kental Aurel sih

3. ARLETTA SENIA BERTNI

Gue Letta anak dari
HARDIKA VERNON BERTNI dan CYNTHIA DWI BERTNI pemilik perusahaan BERT'COMPANY keluarga terkaya no 6 didunia. Gue juga anggota RB dan nama gue di RB adalah NIA.

Dari semua sahabat gue , gue lah yang paling cerewet terutama menyangkut Aurel.

4. KANIA MERDEVI TRYN

Kenalin gue Kania anak dari
GAVIN ZENOX TRYN dan CELINIA NONIK TRYN pemilik TRYN'COMPANY keluarga terkaya no 7 di dunia. Sama kayak sahabat gue , gue juga anggota RB . Nama gue di RB adalah DEVI.

Umur gue bisa di bilang lebih tua dari sahabat-sahabat gue walaupun cuma beberapa bulan. Sifat gue paling dewasa di antara sahabat gue yaa mungkin karna gue merasa gue sebagai kakak bagi mereka.

Gue akan bersikap tegas , atau ke ibuan mungkin , pada mereka terutama menyangkut Aurel.

5. STEFINA PAHLEVI GORS

Nama gue Stefi anak dari
DARTANIO GORS dan ADINDA VEXIA GORS pemilik perusahaan GORS'CORP keluarga terkaya no 8 di dunia. Gue anggota RB nama gue di RB adalah EVI.

Di antara sahabat gue, gue adalah orang yang paling cepat emosi apalagi itu menyangkut Aurel. Bagi gue Aurel adalah berlian gue yang harus gue jaga , kalau ada yang berani mengusik Aurel gue orang yang berdiri paling depan untuk menghabisi orang tersebut

6. AZRANI PEVITA ZEEN

Hai gue Rani anak dari pasangan
PANDU RUTHER ZEEN dan WULAN YULIANA ZEEN pemilik perusahaan ZEEN'CORP keluarga terkaya no 9 di dunia. Gue anggota RB dan nama gue di RB adalah VITA.

Umur gue paling muda dari semua sahabat gue bisa dibilang gue adalah adik mereka semua. Kalau di dalam gue akan sangat manja terutama dengan Aurel.

7. REGINA MAUREN JORS

Gue Gina anak dari
DENISIA GROVER JORS dan MELINZA LOVIE JORS pemilik perusahaan JORS'COMPANYkeluarga terkaya no 10 di dunia. Gue juga anggota di RB nama gue di RB adalah UREN.

Gue juga bisa dibilag paling muda di antara sahabat gue, tepat nya 2 bulan di atas Rani. Sifat gue sama Rani itu sama tapi tidak semanja Rani dan tetap saja gue hanya akan manja pada Aurel.

🔫🔫🔫🔫

Yeeayy akhirnya selesai juga perkenalannya.. fiuh..😥
Itu nama-namanya ngarang bebas loh ya jadi tolong maklumi aja kalau aneh 😅

Kalau ada yang tanya mana yang boys nya lihat aja next chapter 👉👉
Awas typo nya berserakan dimana-mana ...

Vote dan comment nya ya kaka ok see you all

Baibai🙋🙋

The Mafia Girl Is Mine [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang