Pulang

26.8K 742 9
                                    

' Kau tak mengusik
Maka tak akan aku usik '

~unknow~

Happy reading



- Aurel pov -

Akhirnya sekarang gue udah sampai di Indonesia di tanah kelahiran gue. Gue emang tinggal dengan oma dan opa gue di NY sejak gue umur 10 tahun. Karna kata ortu gue, waktu itu nyawa gue terancam kalau terus berada di Indonesia. Jadi lah gue besar di NY.

Oiya lupa. Gue belum ngabarin keluarga gue kalau gue pulang hari ini. Tapi kalau di pikir lagi biarin aja lah sesekali bikin surprise.

Gue udah di depan pintu dan kayaknya keluarga gue lagi ngumpul deh di ruang keluarga.

Gue pencet bel berkali-kali dan gue denger teriakan Mommy nyuruh bi Suti bukain pintu. Dasar Mommy toa nya gak hilang .

Tak lama akhirnya ada seorang maid membukakan pintu buat gue.

"Maaf non , non cari siapa ya? Ada yang bisa bibi bantu?" Kata bi Suti . Kenapa gue tau? Karna bi Suti udah dari abang gue kecil bekerja di keluarga gue.

Dan kayak nya dia gak ngenalin wajah gue deh , sebegitu berubah nya ya wajah cantik gue ini? Eaa..

Tiba-tiba ada lampu nyala di atas kepala gue pertanda otak cantik gue ini memikirkan hal yang jenius. Huahahaha. Ketawa jahat ceritanya.

"Saya.. saya hanya ingin bertemu dengan Levin bi" ucap gue sambil nunduk , saat nya mengeluarkan bakat gue.

"Emang nya ada perlu apa ya nona sama den Levin?" Tanya bi Suti kayaknya bingung deh.

Gue mengangkat kepala gue menatap bi Suti, disitu mata gue udah berair kayak orang mau nangis gitu. Ckck gue emang jenius..

"Sa-saya pacar nya Levin bi , saya mohon panggilin Levin saya perlu bicara sama dia bi.. tolong" pinta gue memelas dengan menggenggam tangan nya.

"Aduh non gimana ya .. bibi- "

"Bi... tolong panggilin dia sebentar aja. Saya ha-hamil anak nya Levin bi. Sa-sya hanya ingin minta tanggung jawab dia" bisa gue lihat ekspresi bi Suti kaget , tegang , dan gak percaya.

"Non siapa namanya?"

"Veve bi" jawab gue.

"Y udah sebentar ya bi-bibi panggilin dulu , non bisa tunggu disini" ucap nya dan gue balas dengan anggukan gue.

Setelah gue lihat bi Suti menghilang, gue menghapus air mata gue sambil tersenyum puas.

"1..
"2..
"3..
"4..
"Dan...

"LEVIIIIIINNN"

Yes. Tepat kan hitungan gue hahaha..

Plak
Plak
Bugh

Uuu... pasti sakit tuh maap maap aja ya bang , abang harus jadi korbannya kali ini.

Gue denger didalam sana Mommy , Daddy dan bang Kevin marahin bang Levin dan bang Levin terus saja membantah.

Lama gue di luar akhirnya gue denger ada langkah kaki mendekat ke arah pintu , cepat-cepat gue membalikkan tubuh gue jadi membelakangi mereka.

Sumpah gue gak tahan buat ketawa ini..

"Nak.." panggil Mommy lembut , ya ampun gue kangen banget sama mereka huaaa gue jadi pengen meluk nih , tapi tahan dulu deh biarin drama gue ending dulu hehe..

The Mafia Girl Is Mine [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang