Beberapa menit aku rebahan di kamar, tanteku memanggilku dari luar. "Oliv, ada teman kamu datang".
Pasti Hans, "bilang aja aku lagi tidur Tante"
"Ihhh,ngga boleh gitu,udah jauh jauh dia kemari,sendiri lagi,samperin Sana!"
Dengan wajah kesal terpaksa aku keluar dan menemui Hans.
"Ada apa?"tanyaku pada Hans
"Maaf,aku cuman bercanda kok tadi,kamu mudah sekali baper"kata Hans sambil sedikit tersenyum.
"Siapa yang baper?aku itu kesal sama kamu,bukannya ngebelain,malah ikut ngeledekin."
"Ia,ia aku salah,maaf"
"Udah deh,ngga usah terus terusan minta maaf,ngga enak dengar nya."
"Ia,ia..jadi kamu maafin aku kan?"
"Iaa,udah sana pulang,aku mau tidur,capek.."
"Ia,dadahh"
Hans pergi dan aku segera masuk dan tidur kembali dikamar.Aku rindu Robert,aku ingin jumpa sama dia. kenapa ya aku rindu?padahal ngga ada hubungan apa apa sama dia.Kenapa aku merindukan seseorang yang bukan milikku?sungguh perasaan yang tak terdefinisi kan,apa kalian pernah merasakan hal seperti ini??menyakitkan bukan??sungguh membingungkan.😥
---Pukul 10 malam saat itu.setelah aku selesai belajar, aku menelepon Hans.
"Halo Hans,kamu punya nomer telpon robert?"
"Punya, kenapa?"
"Kirim ke aku boleh?"
"Untuk apa?kamu mau nembak dia??haha"
"Iih,kamu apa apaan sih,aku cuman mau nanya sesuatu sama dia."
"Ooh,ia aku kirim"kata Hans dan langsung mematikan telpon nya.
Kok langsung dimatiin si,ngga sopan.
Tri ri ring,pesan dari Hans yang berisi nomor hp Robert,ku simpan dan langsung menelepon dia.
"Hii,siapa ini?"jawab Robert .
"Ehmm,it's me, Olivia."
"Owh, Hans's friend?"
"Yeah,aku mau nanya sesuatu sama kamu?"
"Apa itu?"
"Ehmm,a aku mau jumpa sama kamu, boleh?"
"Ada apa?"
"A aku cuman mau ngomong sesuatu sama kamu "
"Owh,okee, when?"
"Besok bisa,besok aku ngga ada mata kuliah"
"Okey,aku juga libur besok."
"Dipantai yang sering kamu datangin sama Hans ya?.."
"Okeyy"
"Good night Robert"
"Good night,Olivia"
Kumatikan telpon nya dan lekas tidur,sembari memikirkan rangkaian kata kata yang akan kuampaikan pada Robert besok."
---(*It's me, Hans)
Gimana aku mau sampaikan rasa sayangku ke Oliv, sedangkan aku jelas sudah tau dia sedikitpun tidak menyayangi aku.Aku jelas tau dia benar benar suka robert.kalau aku sampaikan perasaan ku,bisa bisa dia akan menjauh dari aku.
Apa yang bisa kulakukan untuk menaklukkan hati nya?apa aku harus berubah dulu jadi bule?mungkinkah aku bisa membuatnya melupakan mimpinya untuk menikah dengan bule dan mendapatkan hatinya?beri aku petunjuk Dewi cinta...
aku benar benar menginginkan Olivia sebagai cintaku untuk selamanya...dan bila ada seseorang mengatakan bahwa cinta itu harus merelakan,aku tidak setuju.
Karena menurutku,cinta itu harus diperjuangkan...❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Taklukkan Aku❤️
RomanceOlivia,seorang gadis biasa yang baru diterima di salah satu universitas di bali.Dia sangat senang,bisa kuliah di Bali karena itu merupakan mimpinya sejak SMP.Saat pertama masuk kuliah,dia berjumpa dengan seorang lelaki yang sefakultas dengan dia,bah...