Pukul tiga sore saat aku menunggu Robert di pantai,banyak hal yang ingin aku tanyakan pada Robert. Terutama tentang hubungannya dengan Hanny.Sambil menunggunya,aku hanya menatap kearah langit jingga,dengan sedikit awan menghiasinya.Mendengar suara gemuruh ombak yang sedikit kencang,membuatku ingin berimajinasi tentang sesuatu.
"Hi, Olivia..."
Aku menoleh ke kiri,dan kudapati Robert disana,tapi tidak sendiri.Tebak dia bersama siapa.Hans.....
"Hai,Robert,Hans .."aku berdiri sambil menatap tajam Hans,aku tau dia paham bahwa aku tidak menyukai dia berada disini.
"So, what is it?" Kata Hans sambil mendekati aku.
"Why don't we sit first?"kujawab sambil mengambil posisi duduk di pinggir pantai.
"Owh,okay..come on Hans.."
"Yeah,okey"kata Hans sambil segera duduk disebelah ku.
"Robert,aku mau nanya sesuatu sama kamu,boleh?"aku menatap Hans.
"Of course"
"Emm,kamu...pacaran sama Hanny?"
"Hahaha,noooo,enggak,memang kenapa?"
Hatiku bahagia saat itu, seperti aku mendapat harapan kembali untuk bisa bersama Robert.
"Ngga papa,nanya aja kok."
"Owh,i thought you like me😁"
Aku makin menatap Robert mendengar dia berkata seperti itu.
"Yaa..."kataku sambil tersenyum,dan kulihat Robert mengernyitkan matanya,dan aku tidak tau maksudnya apa.
"I mean, yaa,kamu lucu"oh my God, WTF,what did i say??...."
Aku lihat mata Robert semakin menunjukkan kebingungan nya.
"But,(Robert menunduk) aku pikir aku suka sama Hanny.."aku lihat dia tersenyum kecil.
"Oh ya???,so what will you wanna do?"kata Hans sambil duduk disebelah Robert.aku kesal melihat tingkah nya,kenapa dia harus ada disini...
"Aku ada rencana untuk nembak dia,menn"kata Robert sambil menyenggol pundak Hans.
Aku merasa tidak nyaman lagi bersama mereka,aku patah hati mendengar Robert,aku ingin pulang dan menangis di kamarku..
"I should go home"
"Why???,i still want to tell you something"
"What is it?ia that about you and Hanny?about how big you like her?or about how much you want to make her as your lover?..."aku sedikit marah sambil berdiri.
"No,come on, what's wrong with you???"jawab Robert sambil berdiri.
"Why?what's wrong with me?,the point,i don't wanna hear it anymore.!"
Aku pergi meninggalkan mereka berdua.*Robert/Hans
"Kenapa sih dia Hans??"
" Ngga tau,aku susul dia dulu ya.."
"Okeyy...""Olivia.."Hans mengejarnya dan meraih tanganku.
"Kenapa Hans?,kamu mau apa?"
"Aku ngerti perasaan kamu,Oliv, tapi kamu ngga boleh marah gitu sama Robert,dia kan ngga tau perasaan kamu sama dia".
"So??aku harus gimana?apa aku harus dengar dia terus?ngangguk nganggur terus senyum mendengar nya??"
"Bukan, kamu kan bisa ngomong baik baik..."
"Aku mau pulang..."aku melepaskan tangan Hans.
"Okee,aku antar kamu."
"Ngga"aku meninggalkan Hans dipantai,aku tidak tau apa yang dia lakukan setelahnya,dan aku tidak mau tau.Tentang Robert, segera aku merasa bersalah dan menyesal telah marah dan membentak nya,pikiranku kacau.Aku patah hati,aku menangis😭😭😭.Walaupun aku tahu,menangis tidak akan membuat masalahku selesai,namun air mata seakan mendinginkan hatiku dan membuatku sedikit lega....
KAMU SEDANG MEMBACA
Taklukkan Aku❤️
RomanceOlivia,seorang gadis biasa yang baru diterima di salah satu universitas di bali.Dia sangat senang,bisa kuliah di Bali karena itu merupakan mimpinya sejak SMP.Saat pertama masuk kuliah,dia berjumpa dengan seorang lelaki yang sefakultas dengan dia,bah...