❤️Hari Pertama Sekolah❤️

30 3 0
                                    

Mika pov

Hari pertama sekolah membuat ku malas, karena biasanya hari pertama aku pasti disuruh memperkenalkan diriku di depan kelas, hmmm aku benci hal ini.

****
Perkenalan pun dimulai, akupun memasuki kelas dengan penuh rasa malas, huh ya Allah mudahkan aku untuk berbicara di depan kelas ya Allah.

"Halo, perkenalkan namaku Mikaila Putri azzahra pangestu. Aku biasa di pangil mika, aku asli orang Kuningan tapi sekarang aku tinggal di Cirebon, "sapa kuh kepada semua orang.

"Ayo anak2 bilang hayy sama mika"pinta bu guru.
"Hayyy mikaaaa".
Teriak satu kelas membuat ku ingin menutup telinga.
"Mika sinih duduk sama aku aja ya".
Tiba2 seseorang meminta aku duduk bersamanya.
"mika mending kamu duduk sama aku aja ya"pinta seorang perempuan yang akupun nggak tau siapa namanya.
"Iya mika mending kamu duduk sam indah aja"ucap bu guru kepada ku.
"Oh iya bu"jawab ku dengan nada penuh semangat. "

Kring.... Kring.... Kring....
(bunyi bel istirahat)

"Mika keluar yu kekantin"ajak Indah kepada ku.
"Ooh yu"kebetulan aku lagi lapaer banget sih.

Setibanya di kantin

"Mba nya mau makan apa yah"tanya seorang pelayan kepa kita berdua.
"Gue mie ayam sama jus jeruk, lu pesen apa mika?" tanya Indah.
"Gue pesen jus avocado ajah". Ucapku
"Ya sudah saya buatin dulu yah" ucap mba pelayanan.
"Mmmm".secara bersamaan

Gue sama Indah lagi asik makan sambil berbincang. Dan tiba2 datang tiga cowo aneh yang bikin gw kesel bangettt.

"Wehh jadi lo si sianak baru itu, cantik juga ya lo kenalin gue Arga Ali wijaya" ucap salah satu pria yang ternyata bernama arga
"Gue mika"dengan nada biasa2 ajah
"Jutek banget si lo" ucapnya dengan nada kesal.
"Terus kenapa kalau gue jutek masalah gitu buat loh".jawab gw dengan nada kasar.
"Mika kita pergi aja yu"ajak Indah kepada gw.

Bel pulang sekolah gw pun berbunyi gw Buru2 pulang kerumah

****

"Assalamualaikum bunda. "Ucapku sambil mencium tangan bunda
"Waalaikumsalam sayang, gima sekolah baru kamu nyaman? "
"Boro2 nyaman bunda aku malah nggak suka sekolah di situ".
"Sabar dong sayang kamu kan baru pindah wajarlah kalau kamu nggak nyaman".
"Iya sih bun. Jawabku sambil menghembuskan nafas.
"Yaudah sayang mending kamu cepet mandi terus jangan lupa solat ya sayang ".
"Iya bunda. "

....

Selepas solat magrib aku pun diner bersama kedua orang tuaku, dan tiba2 ponselku bergetar ada pesan masuk sepertinya.

"Mika sayang Ayu turun kita finer bareng"teriak bunda dari balik pintu.
"Iya bun tunggu sebentar "ucap ku dari dalam kamar.
"Yaudah bunda turun dulu ya mika kasian ayah udah nungguin kamu cepetan turun ya"ucap bunda kepada ku.
"Iya bunda"aku menjawab dari dalam kamar.

....

"Mika mana bunda"tanya ayah kepada bunda
"Mika, sayang cepet turun"perintah bunda.
"Iya bunda"ucap ku.

....

Dinner pun selesai, akupun langsung solat isya berjamaah dan setelah itu aku langsung masuk kamar, dan membuka pesan yang ternyata dari seorang pria yang tadi pagi menyapa ku. Tak kupedulikan pesan darinya dan aku pun lebih memilih untuk tidur.

MIKA ( Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang