*****Terdengar suara azan subuh aku pun segera mandi dan solat.
الله اكبر الله اكبر
Selesai solat, aku langsung pergi sekolah karena aku lupa ternyata aku belum mengerjakan pr bahasa inggris, aku berharap Indah sudah mengerjakan pr bahasa inggris supaya aku bisa Meminjam bukunya.
Author pov"Bunda, mika berangkat sekarang ya Assalamualaikum bunda" ucap mika
"Mika makan dulu sayang"teriak bunda najwa.
"Ngga bisa bunda"teriak mika dari kejauhan.
"Wa'alaikum salam" ucap bunda.****
Mika pun pergi ke rumah indah agar dia bisa mengejar waktunya dan tidak terkena hukuman karena tidak mengerjakan tugas dari guru killer nya disekolah.
Rumah indah
"Assalamualaikum Indah" ucap mika
"Waalaikum salam,eh non mika masuk aja non"ucap pembantu Indah
"Iya bi"jawab ku.
Mika pun berjalan ke ruang makan. Tepatnya kegiatan yang kini sedang indah lakukan. Yaitu sarapan pagi."Indahhhh"sapa mika dengan nada tinggi.
"Kenapa? Pasti lo belum ngerjain pr bahasa inggris kan"tanya Indah kepada mika.
"Mmm iya, gue boleh binjem buku lo ga"tanya ku.
"Ga bolehh"jawab Indah.
"Ya indah plis pinjem"rengek mika pada indah.
"Gue bilang ga boleh ya ga boleh"ancam indah. Sengaja ingin mengerjai teman barunya itu.
"Yaudah deh gue duluan aja"jawab mika dengan perasaan kesal.
"Eh, mika ko pulang"tanya indah
"Kan ngga boleh ama lo nya" ucap mika pasrah.
"Yaelah lo percaya gitu"ledek indah.
"Yaiya" keluh mika.
"Gue bilang ga boleh tuh sama yang lain yang boleh tuh sahabat gue yaitu ya lo mika" jelas indah.
"Aaaa indah kamu baik banget sih"pekik mika pada indah.
"Eh lo mau sarapan ngga"tanya indah.
"Ngga deh nanti aja di sekolah"elak mika.
"Ya udah, kita berangkat sekolahnya sekarang aja yu"ajak indah
"Yauda hayu"ucap mika.......
Sampailah mereka berdua kesekolah, tidak ada yang sadar bahwa sedari tadi ada yang mengawasi mereka berdua.
"Sampe juga ya" ucap indah kepada mika sambil meminum sebotol air mineral di dalam mobil.
"Iya sampe juga ya, mudah mudahan tugas kita bener semua terus nilai kita tinggi" doa mika sambil mengangkat kedua tanganya.
"Iya Aamiin, udah yu turun"pinta indah pada mika.
"Yuhh"jawab mika sambil membuka pintu mobil indah.
Dari kejauhan terlihat seorang lelaki yang sedang melihat kearah mika dan indah tetapi mereka masih tidak menyadari itu.
Arga pov
"Arga itu bukanya mika sama temenya ya" ucap salah satu teman arga yang yang mengarahkan pandangannya pada mika dan indah.
"Iyah itu mika gue samperin aja kali yah"
"Ya udah lo samperin sono ga"pinta rian
"Iya deh gue samperin"sambil menaikan alisnya.......
Author pov
"Hayy mika ketemu lagi yah" pencitraan arga kembali ia jadikan modal untuk bisa lebih dekat dengan mika."Ada urusan apa lo nyamperin gue"jawab mika dengan nada sok cuek.
"Ngga ada urusan apa2 sih, tapi emang ngga boleh apa gue nyamperin lo" tanya arga pada mika.
"Kalau buat lo ngga boleh, udah ah indah kita pergi aja yu males gue ngomong sama dia" ajak mika pada indah sambil menarik tangan indah.
"Oke" jawab indah singkat.
....Mereka berdua pergi ke kekelas tidak disangka kelas sangat ramai sekali mungkin karena tugas yang bahasa inggris yang menyebabkan mereka semua panik.
"Wadau rame banget ini kelas udah kaya pasar mundu ajah" kata indah dengan nada slow,karena indah merasa sombong karena sudah selesai mengerjakannya.
"Indah emang lo udah kerjain tugasnya ngomong kayak gitu" ucap salah satu teman sekelas indah.
"Ya udah dong indah gituloh" jawab indah dengan entengnya.
"Ya udah kalo udah bagi jawaban sini" pinta salah orang itu pada indah.
"Enak ajah mikir sendi lah"jawab indah dengan nada melarang.
Bel masuk pun akan segera dimulai. Sedangkan hampir dari setengah murid dikelas masih belum selesai mengerjakan tugasnya.
"Asalaamualaikum semua. Good morning "
Terdengar bu Intan menyapa para para muridnya."Waalaikum salam bu. Good morning juga ibu " ucap murid serentak.
"Ibu minta kumpulkan tugas kalian sekarang ngga ada tapi2an"tegas bu Intan dengan nada suara yang lantang.
"Iya bu"ucap murid serentak.
Tiba2 ponsel bu Intan berbunyi, ada pangilan masuk dari seseorang yang mengharuskan bu intan menutup pelajaran pada hari ini.
"Mikaa"terdengar dengan nada tinggi di telinga mika.
"Iya bu"jawab mika dengan entengnya.
"Kumpulkan tugas yang lain terus taruh di meja ibu, ibu ada urusan jadi ibu ngga bisa mulai pelajaran minggu depan kita lanjutkan"jelas bu Intan membuat murid2 merasa senang.
"Iya mika kumpulin tugasnya"ucap mika sambil tersenyum.
"Baik, ibu ngga mau dengar kalau ada yang belum ngerjain yah ibu mau semuanya harus ngerjain"jelas bu Intan lagi.
"Iya bu"jawab serentak.
*Afwan, masih belajar🙏😊
Mohon dukungannya, lanjut atau tidak😊
KAMU SEDANG MEMBACA
MIKA ( Revisi )
RomanceBerawal dari kepindahan ku dari Kuningan ke Cirebon, hingga pergaulan teman baru membawaku pada pergaulan yang keluar dari jalur kebenaran. Hingga takdir membawaku ke pesantren. Mempertemukan seorang pangeran yang membuatku terpanah akan ke shole...