00

148 61 81
                                    

"Gua pergi ke toilet bentar"

"Mau ngapain lu? Jangan sampe lu buat masalah lagi ya!"

"Mungkin, akan terjadi. Sedikit"
ucap seorang lelaki bertubuh mungil seraya pergi.

"Dasar anak ini."

                       
                                 ***

"Iya sayang, aku tuh pacaran sama dia cuma manfaatin harta nya aja hahaha"

"Kamu pinter banget sih, makin sayang aku sama kamu"

"ah kamu".

mungkin perempuan ini tidak menyadari bahwa bahaya sedang mengancam nya.

Ting!

"Eh sayang, sebentar deh ya aku pergi dulu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh sayang, sebentar deh ya aku pergi dulu"

"Mau kemana sih?"

"Ini nih gak tau si jimin rese banget"

"Oh yaudah deh sayang. Pulang nya bareng aku ya nanti"

"Iya tenang aja sayang"

Perempuan tersebut pergi ke toilet umum. Disana dia melihat seorang pria bertubuh mungil mem-belakanginya.

"Kamu kenapa nyuruh aku kesini jim?"
Perempuan tersebut berbicara seraya menepuk pundak lelaki tersebut.

Srett!

"Masih mau hidup tenang kan? Udah gua bilangin. Lu jangan berhubungan lagi sama laki-laki kayak si daniel!" ucap lelaki tersebut sambil mencekik leher wanita tersebut.

"Ji-jimin a-ak-aku to-tolong le-lepas-sin a-aku ga-ga bis-a na-fas"

"Biar, biar lu mati sekalian dan gak berhubungan lagi sama laki-laki itu!"
Ucap Park jimin sambil menunjukkan seringainya.

"ji-jimin k-kok ka-kamu gi-tu? Le-lepas-sin to-long"

"Gua bakal lepasin tapi... Gua ga bakal ngebiarin lu hidup tenang"
Ucap jimin sambil membantingkan tubuh Jung soya ke dinding.

"a-aw jimin! Apasih mau lo?! Gua sama daniel cuma temen!"

"Temen apa? Temen selingkuh?"

"Jimin! Maksud kamu apa sih? Aku nggak ngerti!"

"Halah sok ga ngerti lu bangsat!"

"oh, jadi lu udah tau ya hahaha"

"cih! Jalang"

"Kalau gua jalang lu apa? Orang idiot dasar!"

"APA LU BILANG!?"

Sett!

"Jimin! Jimin! Tahan emosi lo! Dia itu cewe jim. Sabar, jangan selesain masalah lo pake emosi gini!"
Ucap cowo tersebut sambil memegang tangan jimin yang ingin menampar soya.

"Tapi dia jalang! Berani-beraninya dia selingkuh se enaknya dan meras harta gua sekalian! Dia juga bilang gua idiot!"

"Emang lu itu cowo gak tau diri ya? Klo gua jalang selingkuh se enaknya. Lu apa? Lu bahkan sering gonta-ganti cewe cih!"

"Setidak nya gua gak meras harta orang lain!"

"UDAH-UDAH STOP!! soya, lu mendingan keluar daripada masalah ini makin ribet!"

"cih!"
Soya pergi keluar dari toilet umum meninggalkan jungkook dengan jimin disana.

"Udah! Sekarang mendingan kita ke rooftop sama anak-anak yang lain"
Ucap jeon jungkook sambil menenangkan jimin yang masih di buru emosi.

"Yaudah lah ayo!"
Jimin pergi mendahului jungkook.

Gak tau diri emang, udah di lerai malah gak bilang makasih.

"kapan coba dia berubah, ck ck"
Ucap jungkook sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

                                 ***

"Kenapa lagi dia?" tanya pria berkulit putih yang sedang tiduran di sofa.

"Biasa bang, si soya"
Ucap jungkook seraya duduk di sofa yang tersedia dia rooftop tersebut.

"Sama daniel lagi?" ucap pria berbahu lebar.

"Yaaa gitu deh, biasa percintaan" ucap jungkook sambil meminum kopinya.

"Haduh, jimin-jimin. Lu kapan sih mau berubah dan serius sama satu cewe?"

"Gak tau gue juga. Oi Bang jin!" panggil jimin pada hyung-nya yang satu ini.

"Apa?" pria berbahu lebar bernama Kim seokjin itu menyahut ketika namanya dipanggil.

"Minjem mobil lu dong hehe" ucap jimin sambil menampilkan senyum nya yang membuat matanya kini berbentuk bulan sabit.

"yaudah nih ambil!" ucap seokjin sambil melempar kunci mobilnya.

"sip! Makasih bang"
Jimin turun dari rooftop sambil memainkan kunci mobil jin yang sedang bergelantung di tangannya.

Bruuk!

"aduuh"

"Punya mata tuh dipake buat jalan!" jimin yang emosi kini membentak perempuan tersebut.

Iya, mereka bertabrakan saat di koridor kampus.

"Heh! Ada juga jalan pake kaki! Lagian lu yang nabrak kenapa lu yang marah juga?!" ucap perempuan tersebut sambil melebarkan matanya ke arah jimin.

"Ada juga lu yang salah! Jalan gak liat-liat!"

"Ada juga lu yang gak liat jalan karna mata lu sipit."

"Songong lu ya cewe!"

"Emang gua cewe. Masa gua bencong! Lulove luna kali!"

"apaan si lu"




















































































[Pjm] TWO SIDES.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang