"Songong lu ya cewe!"
"Emang gua cewe. Masa gua bencong! Lulove luna kali!"
"apaan si lu"
"apaanzi"
"dih? Gajelas sumpah. Udah minggir gua pengen lewat!"
"lewat tinggal lewat ya asu"
"songong banget lu, siapa sih lu?"
"iiii abang nya kepooooo"
Ucap perempuan itu sambil meledek jimin. Tolol emg bangsad."awas ya lu! Lu gak tau aja gua siapa"
"emang gak tau wleeee"
Sambil menjulurkan lidah nya, yang mengartikan bahwa dia sedang meledek jimin."awas yawas ya lu! Gua tandain lu Lee aurin"
Ucap jimin ketika melihat sebuah nama tertera dibuku perempuan itu."tandain apa? Pake pulpen?"
Emang ni cewe nyolot banget astagadragon.
"mau main-main sama seorang Park jimin? Hmm?"
Ucap jimin seraya maju mundur maju mundur syantik,gg.ucap jimin seraya maju mendekati aurin hingga mentok ke hati. Eh tembok:v
Lah iya si tolol aurin ni takut kan ya. Dia bayangin kayak di wattpad-wattpad abis ini di cium jadi dia merem aja. Goblok emang.
"ngapain lu merem setan? Lu berharap gua cium yaa? Hahahaha"
Nih si jimin juga malah ngeledek, udah tau si aurin kepengen, gg.
"gausah ketawa, mulut lu bau azab sumpah"
"songong banget lo tepos"
"belagu lu bantet"
"bantet? Seorang Park jimin bantet? Wuakakakakakak"
Ini cakep-cakep ketawa kek raksasa anjir."apaan si lu, udah awas minggir lu setan"
Ucap aurin sambil pergi menghindar dari jimin."eh tunggu!"
Ucap jimin sambil nahan tangan kanan aurin."apalagi setan! Lepas ah babi tangan gua!"
Nih si aurin gak bersyukur di pegang tangannya sama cogan."eummm, bagi id line lu dong"
Ucap jimin ragu."padahal gua sering minta id line ke cewe dan biasa aja, sekarang kenapa gugup" batin jimin.
"mau banget yaaaa mas nya???"
Ucap aurin sambil meledek jimin."tinggal kasih doang ribet"
Nih sebenernya jimin deg deg-an, cuma karna harus cool jadi dia harus santuy:v.
"tytydoppa_gede"
Si jimin terkejod sampe kena serangan ginjal, gg.
"apaan id kek gitu anjir"
Masih di bawa santuy, karna jimin kira ni cewe ngibul.
"serius gua bambank"
"yaudah iya makasih! Add back ntaaaarr!"
Ucap jimin teriak sambil lari ke parkiran."siapa si tu jimin-jimin. Cimin yang gua tau mah"
Aurin akhirnya langsung pergi ke kantin karna sebenarnya dia telat masuk kelas. Cuma karna ini hampir jam istirahat, jadi dia langsung pergi ke kantin.
***
"eh goblok tolol! Lu napa kagak masuk kelas tadi? Pak bujang nyariin lu, tapi karna gua smart ye gak.. Gua bilang lu mules pen boker tai nya keras jadi lama"
Bangsad ni, bukannya dateng-dateng ngasih duit, ni ngasih permulaan kata kasar nan haram cih, asu.
"heh, yeri! Lu dateng-dateng main goblok tolol aja sialan"
"daripada ka en te el" ucap perempuan lainnya dengan wajah datar.
Sialan banget emang:)
"yee si bebeb, kasar banget omongan lu berdua"
"daripada kasar di ranjang gimana?"-
asu.
"HEH LU KLO NGOMONG SEM-"
ucap aurin terputus karna melihat siapa se enak pantat ngomong kayak gitu ke dia."hmm? Kenapa beb?"
"jiji gue setan!"
"jangan jiji-jiji, kalo cinta gimana?"
Ucap jimin sambil mengdipkan sebelah matanya. Picek awas bang:bKedua temen goblok nan tolol nya aurin cuma bengong, melotot sambil ngaga. Lu tau kan di film azab tuu, yang kalo mati matanya melotot sambil mangap?
"awas ada lalet masuk hehe"
Ucap jimin sambil senyum manis dengan kedua temen aurin."e-eh eng-gak kok hehe"
"siapa nama lu berdua?"
Yang ditanya cuman melihat satu sama lain.
"gu-gue..."
Siapa tu anjeng