"Hooi .. jangan lihat aku begitu " keluh Hani yang masih semangat menyantap udon .
"Haha .. kamu lucu sih . Emangnya habis dua mangkok gitu ?? "
"Haha .. hari ini kerjaanku terlaluuuu banyak . Jadi aku butuh tenaga ekstra"
"Bukannya oppa sudah bilang untuk berhenti kerja dan fokus kuliah saja . Kamu sih gak kasian sama badanmu ?"
"Enggak apa apa oppa . Aku masih kuat kok .. "
"Aku bahkan bisa membantu uang kuliah dan makanmu setiap hari"
"Enggak .. nanti aku bingung cara kembaliinnya gimana .. ".
"Chhh dasarr . Oh iya hani , kemarin jadi bertemu dengan kyungsoo ??"
"Jadi kok .. "
"Bagaimana menurutmu ?"
"Gak seperti yang di gambarkan di depan kamera . Pribadinya sendiri yang membuat dia berubah saat bertemu orang banyak".Haein dapat merasakan hal lain di dalam diri hani.
"Hani suka kyungsoo ?"
"Suka hehe .. "
"Yaa .. kayanya dada oppa sakit mendengar ucapanmu tadi?"
"Hahaha sini mana aku obatin " goda hani balik.
"Dasar tukang makan "
"Hahaaa ... "~~~
"Kyungsoo .. makan malam dulu lah . Gue yang traktir " ajak Lee kwangsoo sehabis syuting running man.
"Boleh . "
"Bagaimana kalau kita makan di warung udon dekat rumah ku . Disitu tidak terlalu ramai dan pastinya enak "
"Boleh . Aku ikut saja hyung "
"Ayoo "Sudah hampir enam bulan ini kyungsoo sibuk dengan jadwalnya yang padat . Ntah itu variety show , promosi drama terbaru dan film baru ataupun konser Exo yang membuatnya menjadi super sibuk .
"Anyoung .. saya pesan udon 2 porsi . " pinta Lee kwang soo memasuki warung Udon .
"Ahh iyaa . Silahkan di tunggu ."
"Yaa .. kita duduk disana " Lee kwangsoo menunjuk arah tempat duduk . Tapi Kwangsoo merasa ada seseorang yang dia kenal,
"Ahh Jung Hae in . Itu Jung haein . Bener " celetuk Lee kwang soo.
"Tapi dia sedang bersama siapa ?" Tanyanya .Kyungsoo membersihkan kacamatanya yang beruap karna hembusan nafasnya sendiri .
"Hani .. Lee Hani " ucap kyungsoo .
"Kau kenal wanita itu ? "
"Hmm . Benar "
"Kalau gitu kita gabung aja . Kalo di bolehin hahaha "Kwangsoo dan kyungsoo langsung menuju meja Haein .
"Haein !! Yaahh kebetulan sekali " tegurnya.
"Ahh kwangsoo hyung .. Wah "
"Kami boleh gabung ?? " tanya kwangsoo .
"Tentu . Duduklah . Aahh kenalkan ini Hani . Lee Hani" kata Haein."Yeojha cinghu ?? " tanya kwangsoo dadakan.
"Uhuuukkkk .." Kyungsoo tiba tiba terbatuk.
"Maaf maaf .. sepertinya ada yang sedang membicarakan aku . Aiiihh pasti anak anak exo" Kyungsoo mendumel."Bukan bukan .. " Hani langsung menjawab.
Lalu Kwangsoo terdiam melihat 4 mangkok kosong udon di depannya .
"Apa kalian sudah tambah dua kali ? Wah daebak "Haein tersenyum mendengar ucapan Kwangsoo yang khas . "Enggak . Aku hanya satu mangkok " jawab Haein sambil menahan senyum .
Kwangsoo bingung dengan jawab Haein yang gantung menurutnya " Lu cuma makan 1 porsi . Dan sisanya ?" Kwangsoo menunjuk Hani.
Kyungsoo dan Haein tidak bisa menahan tawanya lebih lama lagi . Saat itu semua tawa pecah karna kesalahan Hani yang terlalu banyak makan .
"Ternyata kau banyak makan Lee hani . Tidak terlihat kalau kau suka makan ?" Tanya kyungsoo .
"Tidaak . Seharusnya aku tidak menghabiskan ini semua . Tapi aku benar benar lapar" jawabnya polos.
"HAHAHAHaaa " .Mendadak Jung Haein mendapat panggilan yang harus membuatnya meninggalkan mereka semua . Mungkin ada pekerjaan yang tidak bisa di tunda saat itu .
"Hani .. kau bisa pulang sendiri ? Ini kunci mobil. Aku harus pergi sekarang " ucap Haein.
"Aku bisa naik bis nanti " jawab hani.
"Ini sudah larut . Apa masih ada bis ?" Tanya Haein .
"Jangan khawatir hyung. aku saja yang mengantar hani pulang" .
"Sungguh .. ahh terima kasih banyak . Ini kunci mobilnya "
"Gak .. aku bawa mobil" Kyungsoo menunjukan kunci mobilnya."Apaa ?? Terus aku ?" Tanya kwangsoo mendadak mendengar ucapan kyungsoo . "Kita kan tadi pergi bareng ?"
"Ahh maaf hyung . Tapi hyung bisa naik taksi dulu untuk malam ini ?"
"Ahhh . Oke okee .. tapi makanan ini lu yang bayar ."
"Amaan . Aku pergi antar Hani dulu . Baik baik di jalan ""Ayo hani ."
"Ahh iya .. " jawab hani singkat .
"Kenapa ?? "
"Hah ?? " Hani bingung .
"Hehe kenapa jawabnya singkat ?".
"Apa gak terlalu beresiko kalau oppa keluar dari warung ini tanpa memakai penutup itu ?" .
"Ahh iyaa .. untuk hani ingetin ".
"Hyuunggg .. aku duluan yaa .." teriak kyungsoo dari jauh.Kwangsoo hanya melambaikan tangan , mulutnya tidak bisa membalas karna penuh dengan udon didalamnya.
Dimobil hani hanya diam melihat ke arah jalan. Sedangkan Kyungsoo bingung harus memulai percakapan dari mana . Saat melewati jalan kyungsok tanpa sengaja melihat penjual kue ikan . Kyungsoo masih sangat lapar karna tadi tidak sempat makan saat di warung udon.
"Ahhh ada kue ikan . Hani mau ?" Tanya kyungsoo .
"Mau mau .. ahhh gak jadi " Hani berubah fikiran.
"Kenapa ?"
"Gak . Ntar di bilang banyak makan "
"Aku suka wanita yang banyak makan " jawab kyungsoo tiba tiba .
Hani tersenyum ."Caaahh ... ini kue ikan . Kita makan disini saja . Makan seperti ini lebih nikmat" ucap kyungsoo .
"Oppa.. aku boleh tanya sesuatu ?"
"Apa ?" Kyungsoo menunjukan raut wajah yang bingung .
"Kenapa oppa suka wanita yang banyak makan ?" Hani tiba tiba .
"Haha .. karna aku suka masak , jadi harus ada yang menghabiskan masakanku " jawab kyungsoo.
"Hani masih suka kai ?" Kyungsoo balik tanya .
Hani tiba tiba tersedak mendengar pertanyaan kyungsoo ."Yaa .. makannya pelan pelan dong"
"Hahahahahahahaha ..."
"Kenapa ?? Kenapa ketawa ?"
"Pertanyaan macam apa itu . Hahaha "
"Ohh maaf maaf .."
"Gak . Gak apa apa . Apa pertanyaan tadi ?" Hani kembali bertanya .
"Hani masih suka kai ?" Tanya kyungsoo jengkel.
"Ohh .. tentu masih" Ucap hani menahan ketawa .
"Yaa ... Hani ketawa ?? Kenapa ketawa ?"
"Gak gak .. gak kenapa kenapa . Ayoo pulang udah malem . Naeureureong eureureong eureureong dae " Hani bernyanyi.
"Yaaa ... tariannya bukan seperti itu " komentar Kyungsoo .
"Ini .. seperti ini hahahaha "
KAMU SEDANG MEMBACA
That's Okay
Teen Fiction"Tolong jangan tertawa apabila ini membosankan Duniaku hanya tertuju padamu Pikiranku tidaklah sekosong itu Kau menghampiriku perlahan Betapa aku ingin memelukmu untuk meruntuhkan musim yang sepi" Sepotong bait yang menjelaskan perasaan Kyungsoo saa...