Pagi telah kembali, burung-burung mulai mengeluarkan suaranya, ayam pun mulai berkokok. Sinar matahari menembus kamar seseorang yang masi terbawa di alam mimpi.
Kringggg kringggg ! Jam beker berbunyi ke kamar risya.
Carrisya agnesia pranata, anak dari bapak coren pranata dan ibu agnesia claudia. Sifatnya Termasuk kedalam golongan keluarga kaya. Sifatnya yang plin plan lah yang membuat keluarga nya merindukan sosok nya, kadang ceria kadang dingin hihihi.
Carrisya mempunyai dua saudara, kaka nya bernama aditama claudia pranata, laki-laki tampan dengan sikap ceria nya yang membuat lawan jenisnya tergila gila padanya.
adiknya bernama alvaro claudia pranata,
Laki laki tampan dengan sifat yang dingin, yang membuatnya terlihat lebih cool.Tok tok tok!! Risya sayang bangun nak, sudah siang.
Argg ...bentar lagi ya mah risya masih ngantuk.
Gak.. Gak ada tapi tapian ayok bangun, apa mama suruh papa buat dobrak ini pintu. Jawab mama agnes sambil berkacak pinggang.
Ish mamah ia deh risya bangun.
1.....2.......3 ..... Risyaaa bangunn teriak mama karena mengetahui risya yang belum bangun dari kasur kesayangannya.
Ia mah ia.
Segera mandi ya mamah tunggu di ruang makan, ada sesuatu yang mamah sama papah ingin bicarakan.
Iah mah siap risya mandi dulu.❤
Meja makan .
Halo mah anak mu yang ganteng nya melebihi artis korea datang. Ucap adi sambil berlari ketempat makan nya.
Bruk.....
Mampus lo ka makanya gak usah gaya dehh. Ucap risya sambil ketawa terbahak- bahak.
Varo yang melihat kejadian tersebut hanya menaikan sudut bibirnya saja.
Eh eh kaka gak boleh ngomong gitu sama abang nanti si adek ikut - ikut. Jawab mama agnes.
Eh iyah mah maap syasya kan cuman bilang mampus gak kasar kan, ucap risya sambil mengerucutkan bibirnya.
Heh udah ayok makan liat tu si adek datar kali mukanya ucap papa dengan ketawa melihat anaknya yang satu itu.
Hm jawaban yang mampu membuat keluarga pranata ternganga.
Sumpah deh dek jawaban lo itu ngejleb banget di hati, sakitt ucap abang adi sambil memegang dada nya.Plak, rasain tu lebay banget geh.
Varo brangkat, assalamualaikum .
Ha, si adek ngambek tuhh ucap mama yang mampu didengar varo.
Enggak ma varo takut terlambat aja.
Setelah itu mereka menyalimi tangan orang tua nya dan brangkat kesekolah.Pah risya besok aja ya daftar sekolahnya. Mohon risya
Gak bisa sayang. Apa kamu tidak bosan berdiam saja dikamar kamu.
Iah deh pah.Oh iyah risya itu baru pindah ke bandung karena masalah pacarnya itu tetapi udah mantan yau.
❤Sekolah.
Risya memasang wajah sedatar-datarnya.
Permisi dek mau tanya ruang ibu tiwi?
tanya mama
Hai mama mendadakan tangan nya didepan seseorang yang sedang melamun.
Eh maap bu anak nya cantik geh.
Gombal jwb risya pelan
Hm, dimana y dek tanya mama lagi?
Ohh itu bu, ibu liat itu toilet jawab lelaki itu sambil menunjuk toilet trs ibu jalan brp langkah terus mengkol kanan deh, sampe.
Ooo, terimakasih y dek.
Iya bu.Tok tok tok
Masuk ruangan tidak saya kunci. Jawab dari ruangan.
CeklekkPermisi bu,
Silahkan duduk.Setelah selesai risya pun diantar oleh ibu saskia untuk masuk kekelas nya, dan kebetulan ibu saskia ingin mengajar disitu.
10 A. Kelas yang akan di huni oleh risya.Assalamualaikum , anak-anak.
Waalaikumsalam buuu.
Setelah itu seisi kelas ternganga ketika melihat risya masuk.
Sya silahkan kenal kan dirimu. Perintah ibu saskia.
Perkenalkan nama saya carrisya agnesia pranata, Pindah dari jakarta, semoga kalian bisa berkenal baik dengan saya.
Sebanyak kata yang di ucap tidak ada senyuman yang tampak dari wajah risya.
Ada yang mau bertanya, tetapi yang penting perintah ibu saskia.
Lelaki cupu yang mengacungkan tangan.
Seisi kelas pun melihat si key dengan kelihatan mencemoh.
Ia silahkan key pinta ibu saskia.
Nama panggil nya siapa jawabnya terbata-bata.
Siapa sya ada yang nanya tuh.
Seterah. Jawaban risya dengan jutek.
Risya kamu duduk di blakang rara.
Hm hanya itulah yang di jawab oleh risya.
❤
Tringgggg..... Tringggg.
Bel istirahat berbunyi. Kelas mulai sepi, karna sebagian telah kekantin.
Hai nama aku rara. Iah aku risya, panggilnya sya ajh gk papa.
Mau kantin tanya rara.
Boleh jawab risya.Kita kenalin rara dulu y gengs.
Amara putri mada nama asliya, dipanggilnya ra gengs, anak dari bpk mada, ibunya nama nya prisilla pitaloka.Seisi kantin melihat heboh risya masuk kantin tapi di depan risya ada lesya and gengs.
Woahh gila cantik bener.
Mantul bodi goals.
Pacar baru aku
Bidadari turun uy
Ah mimpi apa aing tadi malam
Cantik bat dah.Biasa gengs kita kan princes. Jawab lesya sambil bilang pd nya.
Risya berjalan mendahului lesya.
Sya ternyata bkn kita yang dibilang tadi bilang heboh dari syisyil.
Ihh siapa si itu anak cantikan juga kita iya gak gengg, sebel kayla.
Ihh (lesyila) tidak ada yang boleh menandingi kecantikan nya.Syasya panggil rara
Syasya panggilan kedua kali
Sya.
Hm. Ihh lo ko gak nyaut si gw panggil. Sebel rara.
Y lo nya aja yang manggil syasya kan gw bilang panggil nya sya aja. Perintah risya
Eh nih ya kalo lo di langgil sya dikira lo ngikut2 nama si lesya tuh si mak lampir.
Ha? Mak lampir bingung risya
Ia, yang kita lewatin tadi nohh. Jawab rara menaik satu tungkataAhahhah kau yang benar saja wanita cantik sepertinya kau bilang mak lampir. Kekeehan syasya membuat rara tambah kesal.
Ah ya sudah kalau kau tak percaya tanya aja sama satu kantin. Tapi dia pernah menjadi primadona sekolah loh, sebelum aku datang. Ucap rara sambil menaikan alisnya dan tersenyum menggoda.
Percaya deh jawab risya sambil berjalan meninggalkan rara.
Ihh syasya lo ituh yah dingin ko nyebelin, sya tungguin panggilan manja yang buat risya melajukan jalannya.Bruk..
Hey kalau jalan liat depan bukan keblakang jawab nya dgn terkekeh.
Selonong saja risya jalan tanpa menghiraukan kalau ada laki laki menegurnya.
Eh lo tuh gak usah sok cantik, masi cantikan juga gw. Yang ini ada lesya and gangs.
Udahlah sayang, biarin aja. Ucap reyhan yang langsung merangkul pundak lesya.Akan jadi sasaranku selanjutnya.
Ucap reyhan dalam hati dengan senyum liciknya.Sya berhenti gw cape lari terus, pinya syasya.
Sekarang risya di panggil sysya yau.
Hm. Jawab risya.
Eh sya lo duduk napa, sekalian gw mau bilang perinyah rara sambil menepuk bangku yang ada di sebelahnya.
Iya gw duduk, emang lo mau bilang apa.
Tanya syasya penasaran.Ish masa lo gak tau itu cowo tanya rara.
Pletak, ya gw gak tau lah dodol gw kan baru masuk sekolah ini.
Oh iya gw lupa maap y sya hihihi.
Huh gw maapin, tapi lo harus jelasin tentang laki2 itu.
Oke syasya cantikk.
KAMU SEDANG MEMBACA
sya?
Teen Fictionseorang wanita yang pernah merasakan cinta, tetapi cintanya di sia siakan oleh lelaki penghianat. dia menyesal karna telah mengenal cinta, semenjak itulah sifatnya menjadi dingin kepada lawan jenisnya. prilaku dan semua sifat nya pun menjadi terbal...