KAMU MILIKKU

2.8K 175 27
                                    

Hari ini berita menggemparkan kita berasal dari Kim wooseok seorang idol papan atas yang sedang digemari para remaja berkat penampilannya di salah satu program televisi yang sangat banyak memiliki drama dan konflik serta legenda yang juga memiliki jumlah penonton hampir dari seluruh dunia kini tengah menjadi sorotan pulik.

Bagaimana tidak, semenjak beberapa hari lalu beliau tertangkap kamera keluar dari sebuah hotel guy dengan keadaan mabuk.

Banyak yang tidak menyangka bahwa beliau akan berbuat begitu sebagai idol papan atas kenamaan korea tersebut.

Sebagian besar banyak yang kecewa terhadap kim wooseok, namun tak sedikit pula yang tetap mendukung beliau.

Jadi apakah kim wooseok akan kembali mengklarifikasi berita tersebut? Kita nantikan saja...

Tit

" Jinhyuk, berhentilan menonton TV dan segeralah tidur besok kau harus ke kantor untuk mulai bekerja!" Teriak eomma Jinhyuk.

"Nee araseo!"

Di lain tempat.



Setelah keluar dari ruang ceo wajah wooseok benar benar tidak bisa ditebak.

"Tenang seok~ah, semuanya pasti akan baik baik saja. Semoga besok konser kita berjalan lancar" ucap seungwoo selaku leader dari grup got u yang berisika dirinya, yohan, eunsang, dan junho .

"Semoga saja hyung" ucap wooseok.








--
***

"Seok, gue boleh masuk?"

Ini kim yohan sahabat sekaligus sodaranya wooseok yang juga satu grup sama dia.

Yohan duduk di pinggir kasur wooseok sambil elus elus rambutnya woseok.

"Parah banget ya tu dispact, sumpah kalo gua yang ada di posisi lo pasti bakal gua tuntut itu atas dasar pencemaran nama baik" ucap yohan sambil nge pout bibir dia bertanda kalo dia lagi kesel.

"Salah lo jga sih main ke bar kagak ngajak ngajak, kan kejadian lu mabuk trus adegan lu hampir naena sama tu cowok jadi kesebar. Tapi apa bener cowok itu yang .... itu " ucapan yohan tambah membuat mood wooseok tambah ancur.

"Auh ah bodo amat. Kesel gua tu, mending lu keluar deh han gue lagi pengen sendiri"

"E-eh, iya seok lu baek baek ya jangan bunuh diri dulu, lu masih belum traktir gua hello panda rasa stoberi sama coklat choki choki rasa keju"

"Tai lu han minta beliin kak yuvin aja sana sekalian sama pabrik pabriknya, dah sono gua mau sendiri dulu"








































--
***

Di sebuah gedung perusahaan yang tinggi berdirilah sorang pemuda sembari memandang foto seorang idol boyband korea.

" I Got U babe" ucap beliau menampakan smirk yang cukup menakutkan terutama bagi bawahannya.

"Percepat kerjasamnya, dan pastikan perusahaan itu bergabung dengan perusahaanku minggu ini juga atau nyawamu menjadi taruhannya"

"Ba-baik bos"







--
***

Setelah beberapa hari berita tentang dirinya diklarifikasi oleh agensi kim wooseok sudah kembali ke sosoknya yang dulu.

"Seok..,

"Katanya lo dicariin CEO baru kita" ucap sahabatnya wooseok, siapa lagi kalo bukan kim yohan.

WEISHIN (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang