Cinta Diam Diam (1)

1.1K 81 6
                                    

Woseok POV

Hallo!! kenalin namaku kim wooseok atau biasa di panggil woshin, aku bersekolah di produce X senior high school kelas 12IPA1.

Sekarang aku mau kasih tahu kalian semua tentang rahasiaku, kalo sebenernya aku sedang ngalamin yang namanya jatuh cinta diam diam sama sahabatku sendiri.

Mungkin jatuh cinta sendirian sih, soalnya aku ga yakin tentang perasaannya dia sama aku.

Dia Lee Jinhyuk salah satu namja populer disekolah yang banyak memiliki penggemar.

Wajar sih ya, dia kan ganteng, manly, kaya, pinter, tinggi, anaknya pak dongwook si kepala sekolah lagi.

Agak bobrok sih soalnya suka banget sama film desney yang ada boneka salju yang namanya olaf alias frozen. Tapi ga masalah sih orang ganteng mah bebas.

Dan yang paling penting, dia itu orangnya perhatian banget.

Oh iya si Jinhyuk ini anak kelas sebelah alias 12IPA2, dan kita sahabatan itu karna sama sama dateng kepagian pas mos dulu.








"woshin-ah, nanti pulangnya bareng aku aja ya, aku mau cerita sama kamu hum hum?"

Jinhyuk itu kebiasaan banget pasang muka imut didepanku, pokoknya beda deh dengan yang biasa dia lakuin diluar.

Hal ini juga yang bikin aku geer, kan jadinya. Berasa spesiap tapi ga spesial banget soalnya ga ada hubungan apa apa cuma sebatas sahabat doang.

(Miris ya.. -author)

"Iya" akhirnya setelah dengan pemikiran yang panjang dan biasanya emang gitu aku balik bareng si jinhyuk lagi.

Tapi kok tumben tumbenan ya dia ngajak pulang buat ngajak cerita(?).

Entah kenapa aku kayak punya fealing ga bagus tentang hal ini. Atau cuma dugaanku aja ya? Semoga enggak deh.


--

Pas mau pulang si Jinhyuk ngajakin makan siang dulu, jadi berakhirlah kita disini di salah satu cafe yang ga terlaluh jauh banget sama sekolah.

Ditengah keheningan tiba tiba si jinhyuk manggil.

"Woshin?" Jinhyuk berucap sembaru natep aku gitu, asli ganteng banget.

"Hum?"

"sebenernya aku tuh lagi suka sama seseorang"

Glek

Aku yang abis minum air langsung menegak semua air di mulutku.

Aku terkejut banget, ga nyangka kalo hal kaya gini bakalan terjadi. Setahuku si jinhyuk itu orangnya susah banget buat suka sama orang, apalagi orang yang baru dia kenal.

Tiap ada yang deketin ataupun nyatain cinta kedia, pasti dia bakal jauhin ataupun nolak secara langsung ke orangnya.

Tapi sekarang, keadaannya udah beda. Si jinhyuk yang suka sama orang duluan. Siapa sih orangnya yang bisa bikin jinhyuk jatuh cinta kayak gini?

Sebisa mungkin aku buat ekspesi wajah bahagia buat jinhyuk, tapi sebenernya hati aku tuh ga kuat buat senyum kayak gini ke dia.

"Waah, siapa orangnya yang bisa bikin jinhyuk sang cassanova sekolah jadi falling in love kayak gini?"

"Dia itu anaknya imut banget, manis, baik, perhatian, ngegemesih, trus dia itu anak kelas sebelah"

Boleh ga sih aku geer, soalnya tipe orang yang disebutin jinhyuk itu aku banget.

Kayaknya emang jinhyuk lagi ngasih kode ke aku ya ga sih?

"Siapa sih?" Ucapku dengan perasaan senang yang berusaha kututupi darinya.

Jinhyuk menatapku.

"Dia itu....






































"Wonyoung"

"What?! E-eh, maksudnya Wonyoung anak 12IPS3?" Tanyaku berusaha memastikan sekali lagi bahwa apa yang tadi kudengar bukanlah bualan semata.

"Iya hehehe, rencananya besok mau ku ajak jadian. gimana? Manurut kamu cocok ga?"

Aku cuma bisa terdiam ditempat trus keluar dari cafe. Sungguh rasanya hatiku sakit saat tahu bahwa jinhyuk menyukai orang lain, saat aku disini jatuh cinta sendiri kaya orang bego.
















***
--

Jinhyuk POV


Setelah pengakuan gue ke woshin beberapa hari lalu entah kenapa gua ngerasa seolah sahabat gur woshin ngejauh gitu.

Emang gua ada salah yak(?)

Perasaan gue ga punya salah apa apa dah sama dia. Gua masih ngechat dia tiap malem, ngajak jalan di akhir pekan, dan gue tuh masih sering nobar frozen bareng bedua di rumah gue.

Dan wooshin juga tau gua udah jadian sama wonyoung kemaren.

Auah bentar lagi juga baikan.






















--

"Sayaaang, kamu mikirin apa sih kok aku di cuekin humm" ini pacar gue yang pout in bibirnya, jadi keliatan imut ih.

" eh enggak kok beb, aku cuma kepikiran sahabat aku si wooshin. Ingetkan yang imut, manis, trus ngegemesin ituloh"

Sampe kelupaan kalo gua lagi bareng pacar gua wonyoung gara- gara sibuk mikirin wooshin yang udah ga pernah keliatan lagi sih. Kalo ketemu juga doi ngehindar gitu pake alesan kumpul osislah, rapatlah apalah apalah dan masih banyak lagi sesuatu sesuatu yang lainnya.

"Apaan sih, kok malah mikirin sahabat kamu itu. Kan kamu lagi bareng aku, pacar kamu itu siapa sih, aku apa sahabat kamu itu! Udah ah aku mau pulang aja bye!"

Duh gua ngerasa bersalah banget nih gara gara gua yang ga fokus sama kencan kita dianya sampe ngambek gini. Duh pusing gua.




Tbc.










Hallo!!
Apa kabar guys. Gua lagi kobam banget nih sama produce x terutama bapak jinhyuk dan mama wooseok duh berasa punya keluarga bahagia ya gua.

Dan gua berharap banget mereka bisa debut bareng biar kapal gua ga karam di tengah jalan kayak kapal sebelumnya..

Jangan lupa voment guys!

WEISHIN (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang