Sekarang udah jam 11 kurang. Yohan dan Yujin, yang rencananya mau nonton Aladdin jam 12 nanti masih belum pada bangun. Padahal tiketnya udah dibeli sama Yohan kemaren di mtix.
Gatau karna emang pada capek semalem abis mabar, atau karna emang merekanya kebo.
Ya masih ada sejam sih, tapi kan kita tidak tau,
APAKAH SEJAM ITU CUKUP UNTUK YUJIN BERSIAP SIAP?
Saya yakin tidak.
Tepat jam 11 pas, akhirnya Yujin yang kebangun duluan karna merasa silau kena cahaya matahari dari luar. Yujin bangun dan langsung melihat kearah jam dinding di kamarnya.
"oh jam sebel- HAH?! ANJIR KAN MAU NONTON ALADDIN" Yujin grasak grusuk sendiri di kamarnya. Gatau tujuannya apa yang penting keliatan sibuk dah.
Yujin memutuskan untuk gak mandi karena satu jam ya mana cukup?
Dia mulai siap siap, cuci muka, pake skincare, dan segala macemnya. Bajunya mah pokoknya ala kadarnya udah. Dia udah merasa cantik jadi mau pake baju rombeng pun tetep bagus katanya.
Halah jin.
"MAS YOHAN BANGUNNN" Yujin menggedor pintu kamar Yohan dan langsung masuk kedalamnya.
Gak tanggung tanggung, Yujin langsung narik selimut Yohan dan dia pukul punggungnya tanpa ampun.
Yohan yang merasa terusik itu lalu membuka matanya, "apasih jin anj-"
"BURUAN SIAP SIAP KAN MAU NONTON ALADDIN" teriak Yujin yang masih terus memukuli punggung Yohan tanpa henti.
"ck. Ah santai dong banguninnya. Masih jam 8 ka-" omongan Yohan terputus seketika karena tiba tiba Yujin malah nendang badan dia sampe jatoh ke lantai.
"PALALO JAM 8, UDAH JAM SETENGAH DUA BELAS INI"
"LAH?! KOK LO GA BANGUNIN GUE SIH?"
"YA GUE AJA BARU BANGUN TADI MAS!"
🔮🔮🔮🔮🔮🔮🔮🔮
Yohan dan Yujin pun tiba di bioskop tepat 5 menit sebelum film nya mulai. Mereka berdua memutuskan untuk membeli camilan dan popcorn terlebih dahulu.
Yujin melirik menu yang terpampang di atas, "mbak saya mau kentang, sosis, hotdog, sama popcorn large, trus bur-" omongan Yujin yang belum selesai itu tiba tiba terputus oleh Yohan, "dek jangan maruk anjir, dikasih buat jajan cuman dikit nih."
Boong.
Padahal mah dikasih banyak sama orang tuanya. Cuman, prinsip Yohan itu, Mendingan gue makan nasi daripada jajan beginian.
Ya gimana ya, secara kan makanan di bioskop mahal mahal. Jadi sayang aja gitu, ketahuan mending mcd masih gapapa dah.
"duh iyaiya. Yaudah deh mba, sosis kentang aja sama minumnya java tea." Ucap Yujin. Mba kasirnya mah senyum aja soalnya udah gondok duluan si Yujin banyak mau eh taunya malah beli dikit.
Yohan pun menyebutkan pesanannya, "saya coca cola aja yang besar sama popcorn large."
"Manis atau asin mas?" tanya mbak kasir.
"Manis aja mbak." Jawab Yohan sambil memberi wink kepada mbak mbak kasir tersebut.
Yang disenyumin sontak cuman nunduk nunduk malu.
SOALNYA YOHAN GANTENG BANGET. YA MBAK NYA MANA TAHAN LAH DIGITUIN.
Kan jadi malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
hah?
Humor"Yujin!" "Yohan!" "hah?" "hah?" Keseharian Yohan dan Yujin yang sama sama bolot kalau dipanggil.