👨‍👧‍👦Kedatangan tamu

94 20 11
                                    

"A WHOLE NEW WORLD"

"A NEW FANTASTIC POINT OF VIEW"

"NO ONE CAN TELL US-"



"mas, dek, brisik." celetuk bunda yohan.

iya, mereka berdua lagi demam aladdin. kemarin habis selesai nonton langsung dengerin lagunya dan dihapalin liriknya saat itu juga.

orang tua mereka sampe capek dengernya, apalagi sang bunda. mending kalo nyanyinya bener,

NAH INI TERIAK TERIAK.

gimana gak gedek coba dengernya?

yohan dan yujin yang tadinya saut sautan lirik itu akhirnya berhenti setelah ditegur bunda mereka.

"kalau nyanyi tuh yang serius. capek bunda dengernya kalo teriak teriak gitu." lanjut bunda mereka.

yujin cuma bisa nyengir, "hehe iya bun maap nanti yujin nyanyinya ga teriak lagi deh, beneran." halah, palingan lima menit kemudian nyanyi lagi sambil teriak juga.

"tuh jin, nyanyi yang bener." kata yohan. padahal mah dianya juga ikutan nyaut. sama sama teriak.

"dih lo juga mas! enak aja nyalahin gue."

nahkan mulai gelut. kalau udah kaya gini, gaada yang bisa berhentiin mereka. soalnya dua duanya gamau ngalah.

bunda nya mau turun tangan juga males. capek. soalnya nanti malah jadi tambah panjang.

ga lama, terdengar suara ketukan pintu dari arah luar, "assalamualikum"

sontak, yujin dan yohan berhenti berbicara dan menoleh kearah pintu. bundanya pun sama.

"mas bukain tuh." ucap bunda pada yohan.

yohan mengangguk dan berjalan diikuti yujin di belakangnya.

yohan membuka pintu, "ya? sia-"

"KAK WOOSEOKK" yujin mendorong yohan dan melewatinya begitu saja. ia langsung memeluk lelaki yang bernama wooseok tersebut.

yohan kaget. baru buka pintu udah di dorong duluan sama yujin. padahal kan yohan juga mau peluk bang wooseok.

kenalin dulu, ini wooseok. dia itu kakak sepupu yohan dan yujin. wooseok tinggal di kota sebelah, ga terlalu jauh kok. dia juga sekampus sama yohan, cuman karna lagi sibuk mau skripsian, makanya jadi jarang ketemu.

"eh bang apa kabar lo? gimana skripsi?" kata yohan sambil berjalan hendak memeluk wooseok.

wooseok melepas pelukan yujin dan beralih ke yohan, "udah selesai sih, udah diterima juga makanya gue main kesini."

"yaudah ayo masuk dulu kak!" yujin menarik tangan wooseok dan menghampiri sang bunda.

biasalah, wooseok mau cipika cipiki dulu sama bunda yohan dan yujin.

"eh wooseok, gimana kabarnya? sehat kan?"

"sehat kok bun, skripsi juga udah selesai."

bunda tersenyum, "bagus deh kalau begitu, mama sama papa gimana?"

"baik baik aja kok, minggu depan mereka balik dari jepang. trus mau main kesini juga." ucap wooseok.

"yaudah, kamu mau makan gak?"

wooseok menggeleng, "nanti aja deh bun, aku udah kenyang. sekarang mau main dulu sama duo krucil ini."

bunda berjalan mendekat kearah woosek lalu berbisik, "awas berisik, mereka lagi demam aladdin tuh daritadi nyanyi mulu sambil teriak teriak."

hah?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang