13

1.7K 74 6
                                    

06.30

Eunghh..

Emhh jam berapa nih (Fanny bangun dan mengecek jam)

Lah udah jam segini ternyata gue telat bangun hm..untung libur

Yaudah lah gue bikin sarapan terus bersih bersih dulu
______________________________________

10.25

+62857....... "P"

+62857....... "P"

Lah sapa sih ini yg chat

"Iya siapa?"

+62857....... "Sombong lu ama temen sendiri ga kenal"

"Siapa? Nomer baru apa gimana?"

+62857....... "Gue Echa temen lu dulu di kampung kenal ngga?"

"Lah? Echak si tengil dari gunung bromo? Beneran ini? Awwww ga nyangka bisa ketemu lagi"

(Save nomernya)

EchakQ : "chat kali bukan ketemu"

"Hehe iya chat lu sih ga pernah hubungin gue"

EchakQ : "lah ini apa anying kalo bukan ngehubungin ternyata lu masih sama ogeb nya dari dulu hm herman aq"

"Yamaap awowkwk eh btw lu dapet nomer gue darimana? Terus lu pakabar? Bonyok lu gimana kabarnya? Sekarang kesibukan lu apa?"

EchakQ : "elah bocah orang tanya mah atu-atu ini langsung se renteng"

EchakQ : "gue dapet nomer lu dari bokap lu gue sekarang balik kampung nih rindu sama suasana desa, kabar gue baik, Alhamdulillah keluarga gue baik semua, kesibukan gue sekarang kuliah sambil nyambi"

"Nyambi apa? Jangan jangan lu jadi ayam kampus ya? Astaga ngajak gue kek eh ga ga becanda wkwk"

EchakQ : "Dih tuh jari ngetiknya bener banget-_- gue tuh nyambi jadi MUA lu tau kan? Lumayan lah sekali ada job duitnya bisa buat beli iPhone"

"Uwaahh sejak kapan lu suka make up nying orang penampilan lu aja kaya berandalan gitu"

EchakQ : "dih banyak bacot lu besok dah kita meet, gue yg nyamperin lu ke kota share lock aja besok sekalian curcol curcol kita"

"Asiap deh sekalian belanjain gue baju kek nih baju gue udah kendor semua"
(Read)
______________________________________

(Share lock)

"Gue udah nyampe resto nya nih lu udah nyampe mana?"

EchakQ : "bentar elah macet nih 15 menit lagi nyampe"

"Ok gue tunggu"

15 menit kemudian
Ada yg masuk ke dalam resto

"Lah itu echak"

"Woi monyet sini sini"

"Heh biasa aja kimak lu tereak gitu malu gue" -Echak

"Hehe yamaap bosku kelepasan abis kangen nih" sambil cubit cubit pipi echak

"Hmm yayayaya udah deh pegang pegang pipi gue ntar makin mbul, eh lu udah pesen makan?"

"Udah bentar lagi dateng"

"Eh gimana nih kuliah lu? Masih ngejomblo apa udah pacaran nih? ejek Echak

"Kuliah gue sih lancar lancar aja, tapi.. masalah cinta mah gue nol besar"

"Lah kok gitu? Coba cerita ke gue kenapa"

*Curcol timeeeeeeeee!!!!!!!!!!

"Oh gitu to, lu juga sih ubah kek penampilan biar direbutin banyak cowo"

"Dih kalo gue mah mending natural aja daripada gue pake make up tebal 5 senti pas di apus cowonya kaget gimana hayo"

"Ya ga gitu juga, lu salah persepsi tentang itu. Cowo tuh ya butuh pacarnya cantik, wangi, ga kucel kek lu gini setidaknya cowo lu itu ga malu lah ngajak lu kemana pun dengan penampilan lu"

"Ya bener juga tapi bodoamat lah gue mah pd pd aja orangnya"

"Habis makan gue bakal make over lu, gue kasih tutorial biar lu jadi cantik dan gak dipandang sebelah mata lagi sama cowok"

"Dihh"

Mereka pun lanjut untuk belanja pakaian dan make up setelah itu pergi ke salon untuk perawatan

"Bentar bentar gue foto dulu lu pas buluk biar ntar gue posting di testimoni ig gue before after make up"

"Eh malu gue"

"Alah malu apasih"

Setelah menghabiskan hampir 2 jam untuk mengubah penampilan gue akhirnya gue kaget dengan betapa cantik dan feminim nya gue

"Uwaaaw naiseeeeee lu cantik banget Fan ternyata" - echak

"Iyasih gue ngerasa lebih feminim tapi ini beneran ga terlalu pendek rok nya? Ini juga sepatu hak tinggi gue ga terbiasa"

"Enggak elah lu cantik kalo begini, tadi gue udah beliin pakaian ginian 10 setel lengkap sama pernak perniknya sama make up-nya juga jadi lu ke kampus jangan pake pakaian compang camping lagi"

"Waaaaah...lu baik banget sih Chak gue sayang sama lu uwuuuu" sambil memeluk echak

"Iya gue juga sayang sama lu"

Nih foto after Fanny pas udh abis di rombak gaes:)

Nih foto after Fanny pas udh abis di rombak gaes:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yakin masih mau nyia2in mas?😘












*Maap ya guys aku jarang up soalnya sibuk huhu:(

The "AFFAIR" Park ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang