3; Car

12.2K 1.9K 182
                                    

Jd aku ga sengaja liat spoiler.
Perform.
U got it.
And, uri mommy, are so, damn hot.

Iya walau burek2 gt, aku masi dpt spot my mommy gais.

Sempet ngeliat yg Move jg, dan seperti biasnya.
MAS JINHYUK SAMA MAS HANGYUL SELALU BISA MENGGOYANGKAN IMAN SEORANG ICA HINGGA MERASA TIDA WARAZ.

•••

Jam 6 pagi, biasanya Wooseok udah keliaran sana-sini dirumahnya, siap-siap ke kantor.

Tapi sekarang, dia masih betah meremin matanya sambil meluk boneka ice bear yang lebih gede dari bacotnya byungchan.g

Karena hari ini Jinhyuk meeting di luar kota, dia disuruh masuk kaya karyawan lainnya, jam 8 aja. Biasanya jam 7 coi.

Lagi enak-enak mimpi indah, hp Wooseok bunyi ringtonenya.

Bukan 7ikan lagi kok, udah diganti. Malu kalau ketauan Pak Jinhyuk.

"Halo"

Wooseok ngangkat telponnya tanpa liat nama penelpon, matanya masih merem.

"Wooseok, saya berubah pikiran. Kamu ikut ke Bandung, kirim alamat kamu biar saya jemput."

Wooseok ngernyitin dahinya bingung, ini orang kenapa tiba-tiba ngajak ke Bandung. Akhirnya dia melek, terus ngecek nama kontaknya.

"Astagaaa, Pak Jinhyuk ini."

Wooseok nepok jidatnya sendiri, bego banget. Untung ga ngomong aneh-aneh tadi dia.

"Iya pak, saya kirim di PC ya."

"Abis itu langsung siap-siap, kamu pasti baru bangun. Saya bisa sampe sana 15 menit doang loh."

Wooseok melotot kaget. Dia mandi aja biasanya setengah jam, nyari baju 15 menit, tac ap 15 menit. Totalnya sejam.

Tapi apa daya, boss berkata. Harus nurut dia.

"Iya pak."

Pas Jinhyuk matiin sambungan telponnya, dia langsung bawa hp, lari ke kamar mandi.

Sikat gigi sambil ngirim alamat dia, katanya biar cepet. kalau ada yang susah, kenapa harus yang gampang?

Setelah ngirim alamat apartemen, dia langsung lari ke shower box. Sambil berdoa semoga di jalan ke apartemen dia ada macet dikit gitu.

...

Pas banget Wooseok lagi pake sepatu, notif di hapenya bunyi. Dia ngintip ke hpnya yang nyala nunjukin pop-up message dari Pak Jinhyuk.

'Saya di basement nih, cari aja mobil saya ya"

Dia langsung buru-buru turun ke basement. Nelusurin mobil-mobil disitu, sampe berhenti di depan mobil Porsche Panamera Turbo S E-Hybrid silver. Jangan tanya kenapa Wooseok hapal seri mobil mahal.

Dia jalan ke pintu kemudi buat nunduk salam sama Jinhyuk. Jinhyuk buka kacanya yang nampakin muka dengan jidat ngerut khas orang bingung.

"Langsung masuk aja, Seok."

"Ga saya aja pak yang nyetir?"

Jinhyuk senyum, terus ngejawab.
"Biar saya aja, kamu masuk sini"

Wooseok ngangguk pelan, dia jalan dikit ke depan pintu seat belakang. Tapi pas kenop-nya dia tarik, ga kebuka.

(Secret)ary Mom ; Weishin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang